Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1019

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1019
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1019
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1019. Sarika mengatakan Niddhi yang saya suka gaya Anda. ia mengatakan buruk tentang keluarga dan depan tangan untuk berjabat. Niddhi bergerak tangannya kembali dan meminta yang kamu vamp klasik rumah ini, aku mencintai Raman dan menghormatinya,

saya merawat keluarganya, jika Raman terluka oleh Anda, maka saya tak akan meninggalkan Anda, kami bukan teman, bukan musuh. Sarika bertanya Niddhi bagaimana Raman berubah begitu cepat. Niddhi kata cinta dan gairah,

segala sesuatu, yang tak ada antara kamu dan suami Anda. Sarika bertanya cinta, apa yang omong kosong, Raman digunakan untuk tidur di lantai sebagai Ishita digunakan untuk tidur di lantai di penjara, ia digunakan untuk makan roti kering, mereka memiliki banyak cinta,

maka ketika melakukan kamu berdua jatuh cinta. Niddhi kata yang mengatakan cinta bisa terjadi dengan seorang wanita, Raman dan saya memiliki masa lalu, kami saling mencintai banyak. ia bilang aku tak ingin ada yang tahu,

tapi ini sudah cukup untuk Anda. Sarika berpikir tentang Raman dan Niddhi masa lalu. pagi nya, Raman dan Niddhi datang untuk sarapan. Ruhi berbicara dengan sopan santun dan kasar kepada Niddhi.

Raman mengatakan waktunya kita mengirim Ruhi ke sekolah asrama. Simmi mengatakan kita akan mengelola Ruhi, kamu mengelola hubungan baru Anda. Raman mendapat panggilan dan mengatakan saya butuhkan kontrak ini pada biaya apapun, Aku m kantor datang.

Dia pergi kantor dan pembicaraan untuk Pandey tentang kontrak. Pandey bertanya tentang gambar-Nya, kita membaca di berita tentang istri Anda, kami ingin orang-orang bernama bersih, itu sebabnya kami memberikan kontrak kepadanya.

Ashok datang dan asap Raman. ia bertanya tentang gambar Ashok, dan mengatakan penipuan nya. Pandey kata Mr Raichand adalah dukungan Ashok, seperti Ashok akan menikahi putrinya. Raman meminta tak Raichand tahu siapa ia memberikan putrinya

dan panggilan Ashok Aiyyaash ... Ashok mengatakan kata mengesankan, saya pikir Raman cemburu saya, hidup Raman ini juga keren, kamu menikahi pengacara kamu Niddhi benar, saya melakukan segalanya secara terbuka, dan Raman selalu menyembunyikan hal, bagaimana kau berubah setelah Ishita meninggal.

Raman mengatakan saya akan berurusan dengan kamu cara Anda, dan tegur dia. Shagun berbicara kepada guru dan bertanya mengapa ia menghentikannya dari pertemuan Ruhi. Guru mengatakan perintah utamanya ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1020


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1019. Please share...!

Blog, Updated at: 16:03