Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 April - Episode 5

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 April - Episode 5
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 April - Episode 5
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 April - Episode 5. Anshuman dan Pakhi berbicara sambil makan siang. Pakhi meminta ia bagaimana kamu berpikir untuk makan siang dengan aku. ia berkata sebenarnya aku mendapatkan ide ini dari Anda, aku pikir untuk ... ia bilang terima kasih. ia berkata Aku m akan terus makan malam di rumah, untuk rekan bisnis. Pakhi berkata yang benar-benar baik. ia berkata aku pikir untuk memberikan tanggung jawab. Lavanya digunakan untuk melakukan hal ini, namun kali ini kamu melakukannya.

Pakhi berkata jangan khawatir, aku akan melihat segala sesuatu. Anshuman berkata biarkan aku memberitahu Anda, banyak orang-orang besar akan datang, sehingga makanan harus dari standar yang baik, kagakan padaku jika kamu gak dapat melakukan hal ini. Pakhi tertawa dan berkata aku m senang melakukan hal ini, kamu jangan khawatir. Anshuman membahas masakan dan makanan penutup. ia membuat tertentu dan nama beberapa piring. Pakhi berkata baik-baik saja seperti yang kamu kagakan. Anshuman berusaha menakut-nakutinya dengan piring namun terkejut melihat begitu banyak dengan mudah.

Pakhi akan tegang dan berpikir bagaimana aku harus menjaga pesta besar dengan begitu banyak lebih sedikit uang. ia bilang aku harus menjaga rasa hormat dan harga dirinya. ia berpikir apa yang harus dilakukan dan bagaimana. ia berpikir tentang beberapa ide. Lavanya berkata Anshuman yang Pakhi gak akan mampu mengelola,mungkin ia akan lari, yang mustahil. Girish mendengar mereka berbicara dan berkata beberapa shayari. Anshuman berkata apa yang kamu pikirkan, aku m mendapatkan menyenangkan untuk melakukan hal ini, aku gak punya pilihan, ia gak akan meninggalkan aku dan gak akan memberi aku bercerai dengan mudah jika aku gak melakukan ini.

Girish berkata berkata yang sebenarnya, ia akan pergi sendiri. ia gak akan menyalahkan dirinya sendiri karena perceraian ini. Lavanya berkata kebenaran adalah sesuatu yang lain. Lavanya berkata kita akan menghina infront dari tamu jika Pakhi gagal.

Anshuman berkata aku telah membuat pengaturan makan malam dan Pakhi pasti akan gagal. Maa ji dan pegawai yang membahas tentang Pakhi di dapur. Pakhi panggilan Maa ji dan bertanya apa yang mereka lakukan di pihak bisnis. Maa ji berkata padanya tentang tema. Maa ji bertanya mengapa kau bertanya.

Pakhi berkata yang jamuan bisnis besok dan aku m bertanggung jawab untuknya. Pakhi berkata aku telah mengatur makan malam untuk seluruh Baraat di tempat aku, namun aku gak tahu tentang pesta bisnis, akan kamu membantu aku. Maa ji dengan senang hati setuju dan berbicara kepada para pelayan.

Dia berkata Anshuman selalu memberi kami satu minggu untuk pengaturan tetapi hanya memberikan satu hari untuk Pakhi. Maa ji meminta masak apa untuk memberitahu ke Pakhi. Pakhi datang kepada mereka. Maa ji berkata jangan khawatir, Ramesh akan memasak apa pun yang kamu kagakan.

Ramesh berkata aku akan membuat benua. Pakhi berkata itu akan baik, kamu memutuskan menu dan kagakan apa yang kamu butuhkan, makanan harus enak bahwa orang memuji itu. Pembicaraan Pakhi ke Maa ji tentang dekorasi dan kue. Maa ji tersenyum berpikir Pakhi gak akan mengelola dengan mudah.

Pakhi pun memesan kue. Anshuman menatapnya dan tersenyum. Pakhi berpikir tentang anggaran nya. ia berdoa kepada Tuhan untuk membuat semuanya baik-baik saja. Tanyanya kamu lakukan pengaturan. ia berkata ketika kamu datang. ia berkata kamu melakukan banyak pekerjaan dalam waktu kurang. ia bilang aku percaya padamu dan ingin Lavanya untuk melihat dan mengubah pikirannya. Pakhi tersenyum.

Dia memberikan sejumlah uang untuk Pakhi dan meminta ia untuk tetap dan ia akan mengambilnya ketika ia ingin. ia bertanya berapa banyak ini. ia bilang aku gak menghitung. ia duduk dan menghitung uang. Anshuman melihat penghitungan uang dan berpikir ia akan mengambil uang jika ia membutuhkan dan bisa menjadi orang berdosa,
bagian yang akan membutuhkan uang dan kamu akan mengambil uang dari ini dan aku gak akan membuat kamu di rumah ini jika kamu melakukannya. Pakhi mendapat di bawah tempat tidur untuk menangkap catatan yang terbang melalui udara. Tangannya terjebak dan ia menyebut Anshuman. ia datang di dalam ruangan dan bertanya di mana kau. ia bilang aku m di sini, di bawah tempat tidur. ia berkata apa yang kamu lakukan di bawah tempat tidur. ia berkata tanganku macet.

Dia juga datang di bawah tempat tidur dan melihat punggungnya. ia bertanya di mana kau berhenti. ia berkata ya .... dan datang untuk mengambil tangannya. ia memegang tangannya dan ia berkata pelan, aku gak ingin terluka mudah silakan. ia berkata ya, kamu berkata seolah-olah aku melakukan ini setiap hari.

Dia mencoba untuk mengambil tangannya dan ia terlihat di. ia bilang aku sedang terluka. ia akhirnya mengurangi nya. Mereka berdua keluar dari tempat tidur. Pakhi jatuh pada ia dan memeluknya. Bairi jiya .... tumpe piya ... .. Bol dil se ... .. memainkan ............. sementara mereka saling melihat. ia berkata itu tampak seperti yang kamu lakukan sehari-hari ini, aku gak terluka dan bahkan gelang gak melanggar. Anshuman terlihat di matanya memeluknya.

Dia berkata apa yang kamu lakukan di bawah tempat tidur. ia menunjukkan ia Rs 1000 catatan. ia berkata kamu berarti kamu pergi setelah, hanya rs nya. 1000. Pakhi tertawa dan aku terjebak karena ini, namun itu adalah uang kamu sulit diperoleh, itu berarti lakhs dan crores kepada aku. Anshuman melihat balasan jujur padanya. ia berkata kamu tidur, aku harus bekerja tentang pengaturan besok. ia meninggalkan ruangan.

Keesokan paginya, Pakhi adalah melihat anggaran untuk pesta dan membuat daftar. ia melihat foto Ayaan dan berkata kamu gak tahu betapa aku sedang menunggu Anda. ia berkata segera datang, kita akan memiliki banyak bersenang-senang. ia tertawa dan membuat foto belakang. ia mendapat susu dan laundry tagihan dan berkata hari terakhirnya dalam seminggu,

aku akan membawa uang. ia melihat bahwa sarapan gak siap dan akan khawatir. Maa ji datang dan berkata kami mendapat masalah besar, para juru masak pergi cuti. Pakhi berkata mengapa, kamu tahu kami memiliki jamuan bisnis di rumah, mengapa mereka mengambil cuti hari ini. Anshuman tersenyum mendengar ini. Maa ji melihat Anshuman. Pakhi akan tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Senin 3 April - Episode 6


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 April - Episode 5. Please share...!

Blog, Updated at: 16:09