Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 April 2017 - Episode 237

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 April 2017 - Episode 237
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 April 2017 - Episode 237
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 April 2017 - Episode 237. Abhi dan pragya berada di mobil. Abhi mabuk masih dan berkata  pragya bahwa ia merasa panas. Pragya meminta sopir untuk meningkatkan volume AC. Abhi berkata  ia masih merasakan panas. Pragya meminta ia untuk membuka tombol kemejanya. Abhi meminta ia untuk membantu ia membuka kancing baju nya.

Pragya bertanya apakah ia merasa baik sekarang ... ia berkata  kamu fuggi sangat baik, di mana pun kamu berada dengan aku ... .Saya merasa baik. Aa Zara Khareeb Se lagu bermain di mobilnya. Abhi bergerak jarinya pada wajah dan roman dengan ia nya.

Pragya meminta sopir untuk menghentikan lagu. Abhi bertanya apakah kamu gak suka lagu ini ... .Pragya berkata  gak ... Abhi bilang aku mendengar lagu ini di ruang, di mana kamu meminta aku untuk menari dan menari di sana dengan saya.

Pragya berpikir ia melihat aku di tempat Tanu. Abhi semakin dekat dengannya dan akan menciumnya. Sanam Re memainkan ............ pragya terlihat pada. Tanu berpikir pragya terjebak dan ia harus berhenti di penjara.

Dia berpikir Purab gak akan membantunya dan berpikir Aaliya adalah orang yang bisa membantunya keluar. ia mencoba berbicara dengan Inspektur dan meminta ia untuk berbicara dengannya dengan nada penuh kasih. Inspektur bertanya apakah kamu ingin menjebak saya.

Tanu meminta ia untuk membiarkan ia memanggil pengacaranya. Inspektur setuju. Aaliya berpikir mana Tanu. Tanu panggilan Aaliya dari telepon kantor polisi dan berkata  bahwa ia berada di kantor polisi dan meminta ia untuk menyelamatkan ia keluar lagi ia akan menjadi kriminal di kalangan kriminal.

Dia berkata  aku sendirian di sini, Purab dan pragya terjebak aku di sini. ia meminta ia untuk datang dan menyelamatkan ia keluar. Aaliya bilang aku gak bisa kehilangan gambar aku karena Anda. Tanu memohon infront dari dirinya untuk menyelamatkan ia keluar.

Aaliya berkata  ia akan datang dan membantunya hanya saja kali ini. Inspektur mengambil telepon kembali. Abhi bertanya mengapa adegan dipotong lagi dan berkata  bagaimana gambaran kita akan selesai. Pragya berkata  gambar kami akan menyelesaikan pasti.

Abhi melakukan hal-hal aneh. Pragya cukup terkejut dan bertanya apa yang kamu lakukan? Abhi berkata  semuanya bergerak putaran ... pragya meminta ia untuk menjaga kepalanya di pangkuan dan tidurnya. Abhi terus kepalanya di pangkuannya. Pragya meminta ia untuk menutup mata dan tidur. Abhi berkata  kamu akan meninggalkan aku dan pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 30 April 2017 - Episode 238


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 29 April 2017 - Episode 237. Please share...!

Blog, Updated at: 09:39