Sinopsis Khushi Indosiar Episode 495

Posted by

Sinopsis Khushi Indosiar Episode 495. Khushi datang ke ruang audisi akhir, seperti biasa. ia mencoba untuk masuk diam-diam, tapi Sam pemberitahuan nya. ia mengatakan padanya, Anda terlambat. Khushi mengatakan, saya minta maaf Sam bhaiya (dan Sam mendapat jengkel). ia mengatakan, ban mobil saya mendapat tertusuk. Sam mengatakan, pertama-tama Anda terlambat dan sekarang Anda menambahkan bhaiya ‘keren’ setelah nama saya. ia mengatakan padanya untuk melakukan latihan sekarang. Jay datang ke sana sekarang dan mengatakan, saatnya untuk pulang sekarang.

Dia juga mengumumkan bahwa di babak berikutnya, semua istri harus membawa suami mereka di sini besok dan mereka akan melihat seberapa baik koordinasi itu antara suami dan istri. Khushi pertama mendapat bersemangat, tapi kemudian berkata pada dirinya sendiri, saya tak bisa membawa Arnav. kontestan lain bertanya apakah mereka bisa membawa teman mereka sebagai gantinya. Sam bertanya, adalah teman yang Anda suami?

Tidak ada kan? Maka tak ada. Khushi khawatir karena ia tak bisa membawa Arnav. Kontestan bertanya apa yang akan mereka harus lakukan. Jay mengatakan, bahwa Anda harus menunggu dan mencari tahu besok. Ketika Jay meninggalkan, Khushi berhenti ia dan mengatakan kepadanya bahwa ia tak bisa membawa Arnav karena ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. ia bahkan tak mendapatkan waktu untuk bernafas dan ia melakukan kontes besar hari ini sehingga tak mendapatkan waktu.

Khushi bertanya apakah ia bisa membawa beberapa anggota keluarga lainnya. Jay setuju saat ini, tapi ia bilang .. beberapa poin akan dipotong sebagai suaminya tak akan ada. Jay mengumumkan aturan baru ini untuk semua orang dan memberitahu semua orang bahwa mereka dapat membawa orang lain, bukan suami mereka, tetapi poin akan dikurangi kecuali mereka melakukan sesuatu yang benar-benar istimewa. Jay daun.

Amrita adalah memiliki tampilan marah. Sementara semua kontes lainnya khawatir untuk putaran ini, Khushi berkata pada dirinya sendiri, ini akan menjadi bermain tangan kiri saya. Saya tak takut untuk putaran ini. Semua orang kemudian bertanya Khushi bahwa ia tak terlihat seperti model yang sama sekali, maka mengapa ia mengikuti kontes ini? Khushi mengatakan, karena saya ingin membuktikan diri kepada seseorang. Semua orang bertanya siapa?

Khushi mengatakan, untuk dunia. Amrita kemudian berbicara lebih banyak dengan Khushi tentang babak ini. Dan pada akhir yang Amrita berkata pada dirinya sendiri, terima kasih khushi .. secara tak langsung Anda memberi saya banyak ide-ide. Arnav adalah melihat mereka dan berkata, ia benar-benar orang gila. Pada Raizada rumah, Manorama mengulangi pidatonya .. apa ia akan mengatakan ketika Khushi menang dan terima kasih. Nani, Nk, Aarav datang ke sana dan semua berpendapat, Khushi akan berterima kasih kepada mereka bukan Manorama.

Arnav mengambil Khushi di sisi dan mengatakan padanya, aku ingin Anda untuk memakai gaun pendek dan datang ke pesta dengan dia. Khushi menolak. Arnav sekarang mengatakan, saya ingin kita terpisah dari keluarga dan hidup sendiri, Anda akan hidup sendiri dengan saya kan? Khushi lagi mengatakan, tak ada. Arnav sekarang mengatakan, lupakan saja .. Aku ingin kau menciumku sekarang ... kan? Khushi lagi mengatakan, tak ada. Arnav bertanya, mengapa tak ada bagi saya untuk semuanya? Khushi mengatakan, karena saya tak bisa melakukannya.

Arnav mengatakan, persis .. tak bisa Anda mengatakan ini kepada orang-orang kontestan lain? mereka mencoba untuk mengetahui apa yang Anda lakukan. Khushi mengatakan, tak ada yang seperti itu .. mereka semua baik dan Amrita adalah teman saya. Arnav mengatakan, tak ada yang seperti persahabatan di sini .. mengapa tak bisa Anda hanya mengatakan tidak? Khushi sekarang mendapat marah dan berkata, saya melakukan apa yang saya bisa .. dan jika Anda lupa .. maka saya melakukan semua ini untuk membuktikan diri saya kepada Anda.

Arnav mengatakan, ini bukan tentang itu .. ini tentang dihadapi dunia. Bagaimana jika Anda mendapatkan saja besok, maka bagaimana Anda akan melakukan semua ini? Maka ada rabba kecil sudah saat dan mereka memiliki mata-lock. Khushi mengatakan, saya akan menghadapi dunia .. jangan khawatir. Arnav mengatakan, tapi untuk itu Anda harus belajar bagaimana untuk mengatakan TIDAK. Khushi pulang ke rumah dan berbicara dengan dirinya sendiri, apa yang ia pikirkan sendiri? Saya tak tidak bersalah baik. Semua orang bertanya mengapa begitu awal? dan apa putaran berikutnya?

Khushi mengatakan, yang tentang suami-istri, tapi saya berbicara dengan Jay sir dan ia mengatakan bahwa saya dapat mengambil anggota keluarga dengan saya. Semua orang akan senang dan Anjali mengatakan, jadi hal itu dilakukan .. kita semua akan pergi ada besok dengan Khushi. Khushi sekarang berpikir tentang apa yang dikatakan Arnav kepadanya bahwa ia harus belajar untuk mengatakan TIDAK. Khushi memberitahu semua orang .. tak Anda tak bisa datang.

Arnav datang ke sana dan meminta Khushi, Anda tak dapat membawa mereka dengan Anda? Khushi mengatakan, NO. Arnav emosional pemerasan Khushi meminta ia tak dapat mengambil Nani yang melakukan begitu banyak untuk ia .. Nk yang mengajarkan cara berjalan .. di yang berdoa banyak .. dan Aarav .. .. Khushi terus mengatakan NO NO. ia mengatakan, saya bisa mengambil hanya satu orang .. tak semua orang. Khushi daun dari sana.Baca SELANJUTNYA Sinopsis Khushi Indosiar Episode 496


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Indosiar Episode 495. Please share...!

Blog, Updated at: 09:23