Sinopsis Geet Antv Episode 268

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 268
Sinopsis Geet Antv Episode 268
Sinopsis Geet Antv Episode 268. Geet sedang berada diruangan MK dan kemudian seorang klien menelpon MK untuk bertemu untuk proyek Gurgaon dan MK pun setuju. Geet berdiri di luar dan MK bertanya “ada apa?””, Geet “karena sedang Boss berbicara, jadi MK meminta untuk datang dan MK meminta untuk mengambil dikte, dan kenapa kamu tak mengambil telepon dan Geet bertanya “siapa yang akan melakukannya?”, dan MK mengatakan “kenapa kamu tiadak mengambil telepon?”, kotak dekorasi terbuka sehingga beberapa ada yang berterbangan dan jatuh kepada Geet.

Kemudian MK bertanya “mengapa kamu berperilaku seperti ini?”, dan Geet berkata “kamu dapat melihat bagaimana saya berperilaku seperti ini, dan kamu slalu menunjukkan sifat marah,tetapi saya tak mempunyai hak untuk menunjukkan kemarahan, saya sudah menjadi boneka mainanmu”. MK mencoba untuk menenangkannya tapi Geet mengatakan “aku tak keberatan dengan telepon tapi kamu slalu mengajak bertengkar denganku, bahkan di telepon kamu akan berjuang.

jadi aku tak ingin dalam waktu 30 menit kamu hanya akan berjuang”. MSK menginginkan itu”, kemudian ia pergi begitu saja tanpa alasan. MK berkata “kamu akan menerima telepon dan berbicara dengan saya?”, tiba-tiba Anne datang ke Rathod dan kantor telah membawa file proyek Gurgaon dan memberitau kepada MK dan kemudian MK pun merasa senang, tapi ia menunjukkan kemarahan palsu kepada Anne. Anne menyesalkan itu dan Anne meminta kepada ia untuk datang ke kantor Rathod.

MK marah tapi ia setuju kepada Anne dan menjelaskan pernikahannya, MK pun setuju dengan itu. Sementara itu Geet sedang berada di KC dan bekerja dengan Pinky. dan tiba-tiba ada kurir yang mengirimkan barang yang berisi banyak handphone dan Adi bertanya kepada MK “itu untuk rangka apa?”, lalu MK berkata “aku akan melakukannya”, dan kemudian MK melihat Geet dan mengatakan bahwa itu adalah hadiah untuk semua orang yang bekerja keras.
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 269


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 268. Please share...!

Blog, Updated at: 18:04