Sinopsis Geet Antv Episode 269

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 269
Sinopsis Geet Antv Episode 269
Sinopsis Geet Antv Episode 269. Semua orang yang berada dikantor merasa heran dan berkata “ada apa ini?”, dan Geet juga heran dengan itu. MK melihat Geet dan berkata “itu ponsel untuk semua orang disisni”, dan MK menyuruh kepada Adi untuk mengambil duluan dan memberikan kepada semua orang. MK datang kepada Geet untuk memberikan telepon dan Geet menatapnya, MK berkata itu untuk dibagikan kepada semua orang, kamu harus mendukung saya.
MK sedang berada di kabin dan berpikir bahwa telah memberikan telepon kepada Geet dan mudah-mudahan ia akan menyukainya dan MK memutuskan untuk memanggil Geet dan Maanisha tak merasa senang  dengan warna ponselnya dan kemudian ia mengambil hanphone Geet, dan kemudian MK memanggil Maanisha, MK bertanya “bagaimana?, apakah kamu suka dengan hadiahnya?, dan Maanisha mengatakan  “aku menyukainya”, dan memberikan harian dan Geet merenggutnya dari Maanisha.

MK  marah dan berteriakan kepadanya dan berkata “whkenapa kamu tak menerima hadiah dari saya?”, dan Geet berkata “Maanisha telah mengambilnya”, MK keluar dari KC dan Geet merasa sedih. Anwesa tiba di kantor Arjun dan melihat cermin dan melihat dirinya dalam pakaian bernoda dan memutuskan untuk membersihkan dirinya sendiri. Arjun melihat semua itu, MK tiba di kantor Arjuns, Anne memasuki kantor Arjus dan memperkenalka dirinya, dan Arjun melihat Anne dan Anne ingat ia di tempat parkir dan mengatakan “kamu?”, dan Arjun pun mengangguk. Anne terkejut dan mengatakan “kamu MD?, Arjun memperkenalkan dirinya lagi lalu MK memasuki kabin Arjun ketika Geet menelepon dia, dan panggilan telepon itu dialihkan. MK bertanya “kenapa?”. dan Geet mengatakan “ingat kamu”, dan MK berkata “sekarang kamu sudah menyadari betapa pentingnya hadiah dari saya?”.

Itu mengapa orang-orang disini menyukai kecerdasan saya sehingga kamu bisa menelpon saya ketika kamu bisa mendengar suara manis saya”, dan Geet mengatakan “jangan melihat ke langit”, dan MK mengatakan “sangat mengesankan”. Meeshti “saya tak mudah”, dan Geet berkata “aku kira aku tak boleh membawa telepon ini darimu dan harus mengembalikannya”. MK berkata “kenapa kamu berjuang?”, dan Geet mengatakan “sebelumnya kamu memberi waktu kepada saya, dan sekarang kamu hanya ingin bertengkar ditelepon?,kenapa tak datang kesini?”. dan MK berkata “aku akan segera datang”, dan kemudian MK pergi menemui Geet. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 270


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 269. Please share...!

Blog, Updated at: 18:04