Sinopsis Geet Antv Episode 267

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 267.
Sinopsis Geet Antv Episode 267.
Sinopsis Geet Antv Episode 267. Dadi berkata kepada MK, "sebelumnya kamu mendapat sesuatu dengan caramu dan sekarang tak ada lagi" dan MK berkata "bahwa sebelumnya tak ada mengikuti harapan saya", Anne tak pernah, dan Geet juga mengatakan "TIDAK, untuk semua dan sekarang kamu juga mendukung mereka, Dadi mengatakan "saya slalu di sisi dirimu", MK mengatakan "baik", ia melihat Geet dan mengatakan "tidak,kepada semua ide saya dan Dadi mengatakan "jelas mereka begitu membosankan", MK bertanya "bagaimana kamu bisa tau?", Dadi mengatakan "baiklah, saya menduga itu", dan MK mengatakan "jadi kamu hanya menjawab surat saya dan dadi berkata "Geet akan menolaknya".

MK bertanya ""mengapa kamu curang kepadaku?". dan Dadi mengatakan "keluarga Geet akan melakukannya jika mereka berada di sini", MK mengatakan "aku tak mengikutimu 30 menit untuk bertaruh lagi", dan Dadi mengatakan "baiklah,tapi kamu harus mengikuti kondisi Geet dan kamu bisa pergi ke Mayka ketika di malam hari".

MK mengatakan "jadi Geet tak membaca surat saya", saya marah jika seperti itu?", berikutnya ketika dipagi hari "Geet membawa teh ke meja dan MK menunjukkan koran kepada Geet untuk datang tapi ia pikir ia ingin bertengkar, jadi jangan pergi. MK meminta Geet untuk memberikan teh dan Dadi mengatakan "kamu tak minum teh?", dan MK mengatakan "itu adalah keinginan saya".

Anne bertanya kepada Dadi "ada apa dengan MK?" dan Dadi berkata "itu Ishq-ka-khumar". dan lalu ia meminta Geet untuk memberikan teh kepada MK. dan MK mengatakan kepada Geet "aku bertanya secangkir teh baru dan mengejek, dan Geet berkata "jika kamu marah slalu ada sesuatu di dahimu itu ini terjadi".

MK dari belakang memberi hadiah koran kepada Geet ponsel tetapi Geet berkata "tidak ingin mengambil apa pun sampai kita menikah". MK mengatakan kepada Geet ini handphone baru,jaga itu dan lalu Geet berkata "maaf, tak bisa mengambil sebelum menikah" dan MK bertanya "apa ini aturan baru?". Dadi melihat dan memanggil Geet untuk melihat perhiasan.

MK berbisik kepada Geet "ambil ini jika kamu ingin berbicara di malam hari" dan Geet berkata "TIDAK". Anne pikir bahwa mereka sedang berbicara tentang perhiasan,dan semua orang pun menjadi bingung. MK bangun dan pergi, dan Dadi berkata "mereka akan menyewa manajeme di masa depan untuk perencanaan pernikahan".
Geet berkata "aku akan pergi untuk menemui MK", tamu berkata "itu pernikahan saya dan saya akan pergi", Geet mengatakan "baiklah kamu tak menikah kursi atau dinding jadi saya akan mengakuinya, dan MK mengatakan "saya tau pilihanmu dan Geet mengatakan "dirimulah pilihan saya". dan keduanya berdebat tentang siapa yang akan pergi.

kemudian Anne dan Dadi menatapnya dan Anne berkata "untuk kebaikan bahwa ia akan pergi", dan MK mengatakan "pilihan yang baik, dan Geet pun setuju". Pegawai membawa kotak dekorasi datang ke kamar MK dan MK bertanya mengapa di sini dan semua berkata kepada Anne "kenapa bertanya begitu ?", Geet ssedang berada di kamar dan berkata "setiap kali kita bertengkar, dan memaksa untuk mendengarkan dia",

dan MSK mengatakan "setiap waktu kita slalu berdebat dulu ketika harus berbicara dengannya", Geet berkata "tidak untuk Ponsel itu, kamu sudah membuat keputusan yang buruk karena dari 30 menit kamu tak dapat berbicara dengannya". MK mengatakan "kenapa ia menolak untuk mengambil handphone dan memutuskan untuk tak menemui Geet tapi malah membuat ia bertemu?",

MK menelpon Suresh dan mengatakan "pergilah dan berikan kepada Geet", datang dan memberikan ponselnya. MK berkata "datanglah kesini", dan Geet mengatakan "mengapa?" MK mengatakan "saya berkata begitu datang", dan Geet berkata "kamu memanggil saya untuk menjadi istri atau sekretaris?", dan MK bertanya-tanya "jika saya katakan istri ia akan mengajukan 100 pertanyaan sehingga kata sekretaris dan Geet marah dan lalu memotong telepon dengan mengatakan "ya, dan datangla ke 5". 


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 267. Please share...!

Blog, Updated at: 18:02