Sinopsis Geet Antv Episode 266

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 266
Sinopsis Geet Antv Episode 266
Sinopsis Geet Antv Episode 266. NT mengatakan  'Arjun kamu tak tau apa yang saya akan melalui saat itu apa kondisi saya di tepat sebelum mata saya kehilangan segalanya dan aku bukannya tak mampu melakukan apa pun dalam kondisi seperti ini saya tak berdaya dan saya din punya pilihan lain / pilihan' Arjun mengatakan 'kamu tak menemukan pilihan lain?' dan mengeluarkan pistol dan menempatkan pada kepalanya dan berkata 'sekarang lihat bagaimana mengakui rasanya ketika seseorang merasa mati' dan NT mencoba untuk maju ke depan untuk menghentikannya dan Arjun mengatakan 'berhenti jangan maju'.

dan NT mengatakan 'Arjun, apa yang kamu lakukan, turunkan pistol ke bawah', dan Arjun mengatakan 'dengarkan aku, sekarang mengapa saya harus mendengarkanmu?, jangan maju NT memohon untuk menurunkan pistol dan Arjun sedang untuk menarik pelatuk dan NT mengatakan 'tolong Arjun turunkan pistolmu dan janganlakukan ini'.

Arjun mengatakan kepada NT jangan maju dan NT memohon itu 'jangan melakukan ini dan tolong dengarkan aku' dan Arjun adalah untuk menarik pelatuk dan NT jeritan 'Arjun' dan menutup matanya dan Arjun lepas landas pistol dan datang dekat dan mengatakan 'Apakah kamu menyadari dan saya berharap kamu tak pernah melupakan perasaan ini lagi’. apa pun kesulitannya atau rasa sakitmu sudah memberitau saya dan saya akan mengurutkan mereka,

Tapi setelah hari ini akan berhenti berusaha untuk bermain dengan kehidupanmu atau saudaramu ini akan mati' dan lalu NT memeluk Arjun. MK memasuki KC dan MK marah melotot semua 3 bandar dan bertanya diman Geet?, Adi dan Anne berkayta Geet tak datang selama beberapa hari tapi saya akan  Anne menyebut staf samping dan menjelaskan ia tak di sini untuk mengambil tempat siapapun tetapi untuk kebahagiaannya dan mencari bantuan kepada semua orang.

MK datang tapi untungnya bersama-sama menyebar sebelum ia bisa mendengar Anne memberikan file kepada MK dan MK meminta file dan Anne mengatakan ia merasa lelah dan butuh istirahat dan MK berkata aku Boss anda dan bukan kakakmu sehingga kamu harus mendapatkan filenya dengan  cepat. MK menelpon rumah untuk berbicara dengan Geet untuk filenya tapi Dadi mengambil dan menegurnya untuk menemukan alasan untuk berbicara dengan Geet dan akhirnya MK berkata ia tak dapat menemukan filenya.
Anne datang ke kabin  MK kabin dan bertanya “dengan siapa ia berbicara?”, dan MK berkata “itu penting, penting nanti dan Anne merasakan bahwa itu bukan Geet sehingga merenggut telepon dan pembicaraan untuk Dadi dan mengatakan jangan memberikan ke Bhabh, lalu bhabhi memotong panggilan telpon. MK merasa frustrasi  dan bertanya-tanya bagaimana cara melakukan untuk mengelola dalam 30 menit dan mengatakan ia perlu untuk merencanakan ini 30 menit.

dan bagaimana untuk mengesankan Geet di menit ini dan mulai menuliskan semua rencananya dan memutuskan untuk meminta Geet untuk memilih yang ia ingin dan MK memutuskan untuk membeli ponsel untuk Geet. MK memutuskan untuk membuat rencana untuk membuat seluruh staf bekerja keras sehingga mereka memutuskan untuk Geet kembali diri dan MK bertanya tentang file Ahmedabad dari Adi dan MK berteriak kepada Pinky untuk filenya dan salah maka Romeo karena tak menyelesaikan tugasnya.

kemudian berteriak pada Manisha untuk cetak biru kemudian Pandeyji  dan bertanya-tanya mengapa Ramsingh hasnt mendapatkan kembali Geets wit menjawab Anne ingin pergi untuk makan siang tapi MK meminta untuk mendapatkan file pertama dan semua orang bekerja dalam gerakan dengan cepat Anne menceritakan Dadi yang MK sudah gila dan berkata “suruh Geet kesini untuk menanganinya atau kamu datang ke sini karena ia telah sangat rewel,

dan Anne mengambil file dari mobil lalu Arjun poni pintu mobilnya, Anne dan Arjun pergi. Kemudian Anne berteriak untuk mengetuk mobilnya turun dan Arjun menatap. ia hampir mengetuk Anne saat mengambil sebaliknya tapi berhenti n melotot Anne da pergi, Dadi berada di KC dan MK berkata kepada Anne harus mengeluh jadi kamu disini  dan Dadi mengatakan baik, Geet adalah putri saya sekarang. tapi anakmu saya jadi saya harus untuk mengurusmu sampai pernikahan setelah bahwa ini adalah tanggung jawab Geet.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 267


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 266. Please share...!

Blog, Updated at: 18:01