Sinopsis Geet Antv Episode 265

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 265
Sinopsis Geet Antv Episode 265
Sinopsis Geet Antv Episode 265. Anne tiba di rumah dan Dadi bertanya “apa ada masalah?”, dan  Anne menjawab “mengapa orang berubah begitu cepat ketika mereka jatuh jatuh cinta bahwa mereka mulai berbohong kepada orang-orang yang dekat dengan mereka sendiri?”. Dadi mengatakan 'Apa yang terjadi?', dan Anne mengatakan 'Akumarah pada kata cinta ini bahwa saya tak bisa mengatakan kamu, jika saya pernah jatuh cinta karena kesalahan maka aku tak akan pernah berubah'. Dadi mengatakan 'Tapi bagaimanapun jika kamu yang jatuh cinta dengan bertanya kamu berubah?'. Anne mengatakan 'Tidak ada cara lagi, aku tak akan menyukai pria yang ingin merubah aku'.

Dadi mengatakan 'Katakan padaku bagaimana u akan memutuskan kapan dan bagaimana untuk jatuh cinta, tak ada yang tahu bagaimana dan kapan seseorang jatuh cinta', Anne mengatakan 'saya tak tau tentang orang lain tetapi saya tahu betul apa tipe pria saya ingin jatuh untuk' dan mulai menjelaskan Arjun memasuki ring tinju dan bersorak ke kerumunan dan Anne mengatakan ia harus b mencintai dan perduli, ia harus sedikit berbicara tapi dai memiliki sikap yang Super.

Arjun sedang membungkus pita dan di ring tinju pembicara bertanya apakah ada yang siap untuk menantang Rashid Ali juara. Anne mengatakan 'Dia harus menjauhkan diri dari bahaya tanpa berpikir' dan Arjun setuju melawan Rashid Ali. ia berada di ring dan mengatakan 'Saya setuju untuk mengambil tantangan ini'. Speaker meminta namanya dan Arjun mengatakan  'Arjun Singh Rathod' lalu ia melepas jaketnya dan penutup matanya.

penonton mulai bersorak ia dan Ali terus menyerang tapi Arjun tetap tanpa cedera setiap kali , Setelah beberapa pertukaran pukulan. Arjun tendangan Ali keluar dari ring tinju! sorak-sorai kerumunan Arjun dan ia diberi Champions sabuk dan ia menunjukkan itu dan melemparkannya off menuju kerumunan. NT berjalan di rumahnya dan mengatakan 'MK menghinamu memiliki akan membalas itu pasti’.

Setelah apa yang saya lakukan untukmu  indra akan pergi dan jika saya tak melakukannya maka saya bukan  Naintara Rathod'. NT memangggil Arjun dan mengatakan 'Di mana kamu?'. Arjun mengatakan 'buka pintumu' dan NT membuka pintu dan Dadi memberitau Anne tentang bagaimana Geet menamainya Dusht Danav. Kedua mulai tertawa dan Dadi menunjukkan kepada Anne bahwa yang terlihat adalah ia (DD) akan pergi  bahkan sekarang.
Anne mengatakan 'Aku bersumpah telah melupakan aku benar-benar, ia sibuk bekerja atau bersama Geet dan aku tak percaya ini adalah saudara saya sendiri yang telah menjadi Romeo' dan Dadi mengatakan 'Sekarang juga ia akan keluar untuk menemui Juliet’nya'. Anne dan Dadi memutuskan untuk menggoda MK dan Anne memanggil MK untuk bermain Remi dan MK tak mau bermain, Dadi bertanya kepada MK 'apa yang ia pikirkan dan duduk disana',

sementara MK sedang duduk dan ia sedang melihat telepon dan mengatakan 'lihat saya mendapat panggilan telepon yang mendesak bahwa saya harus menghadirinya' dan lalu ia mengambil telepon dan pergi keluar dari rumah dan Anne berkata 'Dadi mengapa saya merasa bahwa kakak yang membodohi kami?'. Geet sedang berdiri di dekat kolam renang dan melihat langit malam yang penuh bintang dengan bulan dan ia pun tersenyum. Kemudian MK datang di sana dengan telepon mengatakan 'Baiklah Pak Raju'. dan Geet sengaja mendengar dan mengatakan 'setiap klien tak harus seperti datang setelah membuat alasan'. MK terkejut dan Geet pun tersenyum. NT memeluk Arjun dan mengatakan 'Aku sangat senang melihatmu, kamu tak tau seberapa banyak saya telah menunggumu',

dan Arjun mengatakan 'itu tak muncul begitu saja' dan NT mengatakan 'Apa yang kamu katakan?, kamu adalah adikku dan aku sangat senang setelah bertemu kamu setelah bertahun-tahun, itu hanya kamu tak punya waktu untuk adikmu, Selalu berkeliaran di seluruh dunia ...! Kali ini juga saya disebut kamu di sini dan kali ini kamu berada di Malaysia, Arjun menyela dan mengatakan .. 'Saat itu ketika kamu mencoba untuk mengakhiri dirimu untuk menyakiti dirimu sendiri, kamu tak berpikir tentang kakakmu dan tak  bertanya-tanya apa akan pergi ke saudaramu  jika sesuatu akan terjadi padamu’. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 266


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 17:59