Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1044

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1044.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1044.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1044. Aaliya meminta Ibu Mehta mengapa ia mengkhawatirkan karena hanya 1 malam peduli, dan besok Abhi akan menikah Tanu. Ibu Mehta mengatakan bahwa kamu berdua telah membiarkan mereka sendirian dan memberi mereka kesempatan untuk menghidupkan kembali percintaan mereka. ia bilang aku tak akan membiarkan hidup anak saya merusak dan tahu apa yang harus dilakukan. Dasi dan Dadi berbicara dengan Purab. Dadi mengatakan Mereka berada di ruangan yang sama. Dasi mengatakan Abhi mengurus pragya. Purab mengatakan ia akan berbicara hatinya untuk pragya, yang lain ia harus menikah Tanu.

Dadi mengatakan Abhi menyatakan cintanya dengan menyimpan, dan pragya juga menyatakan cintanya. ia mengatakan besok akan Abhi dan hari pragya ini. Purab meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan Abhi akan menikah pragya di besok. Abhi duduk dekat jendela. Pragya datang di sana. Abhi memegang tangannya dan membuatnya duduk. ia bertanya apa lagi ... pragya mengatakan ia telah menunggu hari ini dan berpikir hari ini tak akan pernah datang. Abhi mengatakan ketika saya datang, hari ini harus datang.

Pragya meminta kapan kamu menyadari bahwa kamu mencintai saya. Abhi mengatakan itu adalah cerita panjang. Pragya meminta ia untuk memulai. Abhi mengatakan mari kita mulai dari awal ... dan bertanya apakah ia ingat ketika ia pergi ke Palghar ke rumah mama-nya. Pragya bertanya kemudian ... Abhi mengatakan kemudian saya menyadari bahwa saya hilang Anda. Ketika preman tertangkap Anda, maka saya menyadari bahwa saya peduli untuk Anda.

Dia mengatakan ketika kami pergi pada tanggal ganda dengan Tanu dan Purab, saya menyadari bahwa saya tak dapat melihat kamu dengan orang lain. ia meminta ia untuk datang lebih dekat. Pragya meminta kemudian kamu menyadari cinta. Abhi mengatakan kamu ingat bahwa kita telah mengambil putaran persahabatan dan memberikan sumpah satu sama lain. Apakah kamu ingat bahwa ketika kamu terkunci dalam penyimpanan dingin dan napas kamu berhenti dan aku ... ..He semakin dekat untuk ciuman dan mengatakan kemudian saya menyadari dan mendapat diragukan bahwa saya jatuh cinta.

Pragya mengatakan kamu tak ingat apa-apa. Abhi bilang aku menceritakan semuanya dan meminta kapan kamu menyadari cinta bagi saya. Pragya mengatakan Aku ingat segalanya, dan mengingat semua momen. Abhi mengatakan kamu mungkin tahu menjadi penggemar saya. Pragya mengatakan ya. Abhi mengatakan kamu tak ingat kapan kamu jatuh cinta dan bertanya apakah itu cinta pada pandangan pertama. Pragya mengatakan itu bukan cinta pada pandangan pertama, tapi cinta lambat dan dalam, awalnya saya tak suka, tapi nanti ... ..aku jatuh cinta dengan Anda.

Abhi mengatakan kamu akan jatuh cinta dengan saya lagi dan lagi. Ibu Mehta mengira aku tak akan membiarkan pragya memisahkan Tanu dengan Abhi. Abhi mengatakan bahkan cinta saya tak cinta pada pandangan pertama dan mengatakan cinta untungnya kami telah mengaku dan mengatakan kamu menyetel saya yang tak akan pernah pergi dari mulutku. ia mengatakan musik datang dalam hidup saya sehingga untuk mendapatkan Anda.

Dia mengatakan orang-orang yang menonton kami yang lain ... kita harus ... Mrs. Mehta berpikir untuk menjaga Abhi dan pragya secara terpisah sampai ia menikahi Tanu. Abhi meminta pragya untuk datang dan mengatakan kami akan memberitahu Dadi yang saya dapatkan fuggi saya. ia mengangkat dirinya. Pragya meminta ia untuk berjanji bahwa ia akan memanggil fuggi ia selalu. Abhi setuju untuk memanggil fuggi ia selalu dan meminta ia untuk membalas ia haan ji ... pragya mengatakan haan ji. Abhi dan pragya memeluk satu sama lain dengan senang hati. Janam Janam memainkan .................. .Dia kenang pernikahan mereka dll

Tanu bertanya Aaliya tentang pendapatnya. Aaliya mengatakan ibumu seperti Sarla dan mengatakan itu melodramatis. Tanu mengatakan mungkin be..but ia prihatin karena pernikahan saya putus sekali. Aaliya mengatakan kita bisa melakukan sesuatu. Tanu mengatakan saya pikir mummy jauh hiper. Dasi mengatakan Dadi bahwa ia akan pergi dan memeriksa apa Abhi dan pragya melakukan sejak satu jam. Dadi meminta ia untuk menunggu dan memahami. ia mengatakan semakin kita membiarkan mereka sendirian, maka hanya mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara. Purab datang ke sana dan bertanya mengapa kamu memarahi dia.

Dadi mengatakan pendukung kamu datang. Dasi mengatakan Abhi dan pragya terkunci di ruang sejak satu jam dan saya ingin tahu apa yang terjadi. Purab mengatakan kamu tak memeriksa. Dadi mengatakan tak seorang pun akan memeriksa dan meminta mereka untuk duduk diam-diam. Dasi mengatakan ia akan menunggu di luar ruangan. Dadi meminta ia untuk bersabar dan mengatakan mereka akan memberitahu sendiri. Ibu Mehta membuka pintu kamar, dan melihat Abhi dan pragya memeluk dan mencium satu sama lain. ia terkejut dan menutup pintu. Abhi dan pragya terus asmara satu sama lain.

Ibu Mehta berpikir bagaimana untuk menghentikan Abhi dan berpikir Tanu tak mengerti. Abhi mengatakan mari kita pergi ke Dadi dan katakan padanya. Ibu Mehta berpikir untuk melakukan sesuatu. Abhi mengatakan Dadi akan terkejut dan tak terkejut karena ia suka dan tak Tanu. ia mengatakan ia akan terkejut dan meminta ia untuk datang. Mereka akan pergi, dan melihat ibu Tanu ini membuka pintu. Abhi meminta apakah kamu memiliki pekerjaan dengan Tanu. Ibu Mehta mengatakan ia sedang mencari ia dan mengatakan aku bisa berbicara dengan kamu sendiri. Abhi mengatakan apa-apa. Pragya tersenyum.

Pragya adalah mengambil untuk Abhi ini pic dan mengatakan kamu telah memberi saya hidup baru. ia berpikir kamu telah jatuh cinta dengan saya lagi dan mengatakan tak tahu bagaimana menghentikan pernikahan Anda, tapi sekarang Tuhan telah memenuhi semua keinginan saya dan saya tak bisa berdiri di atas lahan menjadi bahagia. ia mengatakan meskipun ia percaya cintanya, tapi kadang-kadang ia mendapat diragukan, hari ini apa pun yang kamu diberitahu adalah langsung dari hati Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1045


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1044. Please share...!

Blog, Updated at: 17:33