Sinopsis Geet Antv Episode 264

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 264
Sinopsis Geet Antv Episode 264
Sinopsis Geet Antv Episode 264. inspektur meminta ia untuk menjaga argumen ia untuk pengadilan. Maneet melihat satu sama lain, ia meyakinkan dirinya dengan mata. NT menatap mereka dalam marah. Polisi mengambil NT pergi,  MK berhenti di pintu dan tegas mengatakan NT telah aku tak bilang sampai pagi sekitar Anda bahkan tak dapat melihat geet,

kali ini hanya polisi membawa Anda jauh, lain kali jika Anda membuat kesalahan yang sama aku akan mengirimkan penjara dan akan membawa thn bagi Anda untuk keluar dan meminta polisi untuk membawanya pergi. Polisi mengambil NT keluar, sementara seluruh staf menonton semua drama. MK kembali di Modus penguntit alias mencari geet dan keajaiban di mana dia.

Akhirnya ia menemukan geet duduk di kabinnya semua hilang, ia menyentuh bahu’nya dan mengatakan dengan lembut ia telah pergi.  ia menambahkan bahwa tak aku memberitahu Anda ia tak bisa datang dekat dengan Anda dan jika aku tahu kau akan begitu peduli maka aku akan menghentikannya, tapi Anda hanya telah mengatakan kepada aku Anda diri Anda ingin lakukan, sehingga aku berkata sesuatu.

Geet memegang satu sisi lemak besar alias tangan MK dan masih takut dan menangis. NT sedang berada di rumahnya sedang beristirahat, melempar barang dan marah dengan kemarahan sreaming begitu banyak penghinaan di depan staf, menendang aku keluar dari kantor aku sendiri. Aku tak pernah merasa begitu tak berdaya, ia mengambil foto dari buku dan mengatakan segera datang sementara air mata bergulir, hanya Anda yang aku dukungan saya, aku sangat kesepian, ia menangis melihat gambar ketika geet datang pada layar untuk memberitahu kami apa yang sudah kita ketahui yang Geet akan mengudara sekarang 6 hari seminggu.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 265


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 264. Please share...!

Blog, Updated at: 14:04