Sinopsis Geet Antv Episode 263

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 263
Sinopsis Geet Antv Episode 263
Sinopsis Geet Antv Episode 263. Mk mengatakan kepadanya diri gal setiap kali mengatakan sesuatu yang membingungkan saya, tapi tak lagi. Aku akan pergi sekarang untuk menanyakan apa yang terjadi, ia berjalan keluar dari kabin dan NT ditunjukkan memasuki di kantor. pemberitahuan Pinky dan bertanya adi apa yang ia lakukan di sini, Adi menatapnya seperti membayangkan sesuatu tentang Geet, ia sedang berjalan dan kemudian MK melihat dirinya, Staf mulai bertanya-tanya, ia terus berjalan dengan berani.

MK melihat ia melipat tangannya di dada, mengatakan apa-apa, tak tidak menghentikannya, adi-pinky bertanya-tanya mengapa ia tak menghentikannya MK membuat panggilan (haila kisko panggilan kar raha hai) oh tuhan ia panggilan geet dan meminta untuk mendapatkan surat-surat yang ia telah diberikan beberapa hari kembali.

NT bertanya-tanya juga kenapa ia tak menghentikan aku kemudian Geet keluar dan melihat NT. ia meminta ia untuk berhenti. NT berkata bahwa anda untuk menghentikan saya?, aku pemegang saham 25% di perusahaan dimana Anda hanya seorang karyawan, seorang hamba. dan apa yang Anda pikirkan Anda akan menghentikan aku dan aku akan,

tapi ya jika MK menikahi Anda maka Anda mungkin harus ini kanan. MK dan sisanya staf menonton. ia kata tapi sekarang Anda tak bisa melakukan ini. Geet balasan kepadanya aku tak perlu menunggu sampai pernikahan untuk menghentikan anda, Aku bisa menghentikan Anda sekarang.  Apa yang pernah Anda lakukan, setelah itu Anda tak bisa datang di,

NT mengolok-olok ia berkata baik Anda menggunakan kata-kata yang sangat baik tetapi bagaimana Anda akan berhenti saya?? MK tak mengatakan apa-apa dan berdiri diam-diam di sudut karena ia tau faktanya. Geet percaya diri mengatakan, ia cukup coz ia tahu aku dapat melakukan pekerjaan.  ia memberi pengadilan ia menahan agar mengatakan NT tak dapat datang dekat dengan geet dari 500 mtrs keliling.

NT terkejut, adi dan pinky merasa bingung, Geet mengatakan cara ini baik Anda bisa datang kantor atau di rumah, sebagai salah satu tempat aku bekerja dan aku lainnya tinggal, MK telah senyum di wajahnya. Nt menurunkan mata kemudian menatap geet, titik ini MK berjalan maju dan mengatakan bahwa geet tak akan pergi baik dari kantor atau rumah, sehingga Anda pergi dari sini diam-diam dan tak berani untuk kembali.
NT melihat maneet, polisi berjalan ke inspektur meminta MK apa yang telah terjadi, beberapa orang telah disebut, MK menunjukkan ia perintah pengadilan. ia meminta NT yang akan Anda datang dengan aku melalui dahulu kala diri atau ingin aku untuk membawa Anda. NT benda mengatakan ia adalah mitra dalam perusahaan, jadi mengapa ia harus pergi,
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 264


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 263. Please share...!

Blog, Updated at: 14:02