Sinopsis Paakhi Antv Episode 86

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 86
Sinopsis Paakhi Antv Episode 86
Sinopsis Paakhi Antv Episode 86. Girish memberinya saran untuk membuat Tanya meninggalkan rumah. ia mengatakan Pakhi tinggal di sini selama Anda. Jika Anshuman dan Pakhi harus setuju, kita harus membuat Tanya setuju. Ayaan mengatakan memungkinkan memikirkan sesuatu. Ayaan mengatakan mendapatkannya, Mission TB, Tanya bhagao. Girish bertanya bagaimana. Ayaan menjelaskan kepadanya.

Girish mengatakan kita harus membawa kebenaran keluar. Mereka membuat rencana. Anshuman berbicara kepada Pakhi. Pakhi bertanya tentang Ayaan. ia khawatir untuk Ayaan dan Anshuman kekhawatiran baginya. Ayaan datang dan Pakhi Tuhan dia. Pakhi bilang aku merindukanmu banyak. Ayaan mengatakan bahkan aku merindukanmu Maa.

Anshuman melihat Pakhi dan Ayaan ini ikatan. Ayaan menyapa Anshuman. Anshuman bilang aku m senang bahwa Anda datang kembali. Ayaan mengatakan saya juga. Anshuman mengatakan itu berarti Anda tak memiliki masalah. Ayaan mengatakan ya, aku mengerti semuanya. Anshuman tersenyum. Ayaan mengatakan kita harus dengan mereka yang kita cintai, Anda mencintai Tanya benar, jadi halus.

Anshuman bilang aku sangat senang. Ayaan mengatakan melakukan sesuatu untuk kebahagiaan saya. Anshuman mengatakan mengatakan apa yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkannya. Ayaan mengambil tangannya dan memberikan tangan Pakhi di tangannya. ia meminta mereka untuk tetap bersatu sampai perceraian dan memberinya kenangan yang baik.

Anshuman bertanya apa yang akan terjadi melakukan hal ini. Ayaan bilang aku ingin melihat Anda bersama-sama untuk beberapa hari terakhir. Ayaan pelukan Pakhi dan meyakinkan mereka. Anshuman setuju. Pakhi terkejut. Ayaan pelukan Anshuman dan mengucapkan terima kasih. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 87


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 86. Please share...!

Blog, Updated at: 11:48