Sinopsis Paakhi Antv Episode 87

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 87.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 87.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 87. Maa ji berkata Tanya yang Pakhi sedang mencoba untuk memenangkan hati Anshuman ini. Tanya bilang aku akan pergi dan berbelanja dan membuat Muffin sendiri. Maa ji berbicara padanya. Girish datang untuk berbicara dengan Ayaan. Ayaan bertanya tentang wajah sedih nya. Girish meminta ia untuk saran bagaimana membuat suasana hati Lavanya ini baik. ia menunjukkan beberapa foto yang datang untuk persetujuan. Ayaan bilang aku punya ide, dekorasi harus seperti ini. ia berkata bahkan ibu dan ayah bisa pergi. Girish berkata ide ini baik untuk mereka, jangan khawatir tentang kami, mengirim mereka. ia bilang aku akan memasak untuk mereka, pergi dan mengirim orang tua Anda di sini. Ayaan berkata baik-baik saja.

Pakhi berpikir tentang kata-kata Tanya. Ayaan datang padanya dan membuat ia basah kuyup oleh pistol air. Pakhi bermain dengan dia. Anshuman datang dan Ayaan menempatkan air pada mereka. Anshuman berkata menghentikannya Ayaan. memainkan musik ......... .Mereka memiliki waktu keluarga besar. Pakhi meminta Anshuman untuk pergi dan perubahan.

Pakhi berkata Anda juga. Mereka meminta satu sama lain untuk pergi dulu. Ayaan meminta Pakhi dan Anshuman untuk mengubah karena mereka pergi untuk makan malam. Pakhi bilang aku akan membuat makanan fav Anda di rumah. Ayaan membuat mereka setuju. Pakhi berkata tidak. Ayaan berkata baik-baik saja dan akan terganggu. Anshuman dan Pakhi setuju. Ayaan senang dan garu mereka. Pakhi membuat pakaian Anshuman'c siap.

Ayaan berkata wow, pilihan Anda adalah baik, mari kita lihat apa yang pilihan ayah. Pakhi berkata tak masalah dia, aku akan mengambilnya sendiri. Anshuman membawa saree biru untuk Pakhi. Pakhi menatapnya. Ayaan berkata wow ayah, pilihan Anda adalah juga bagus. Ayaan mengira aku tak tahu bagaimana ia menyukai Tanya.

Ayaan kata Anshuman menyukai saree cocok. Anshuman terlihat ok. Ayaan berkata bersiap-siap segera. Anshuman berkata Anda dapat mengambil saree lain yang Anda inginkan. Pakhi memegang tangannya dan berhenti padanya. Bol dil se ............... .plays ............... ia mengambil saree dan berkata saya terlihat baik. ia berkata sangat indah. ia bilang aku akan datang.

Lavanya adalah dengan Vikram. ia hadiah nya gelang dan ia bercanda menyebutnya pacar. ia berkata akan menyenangkan jika Girish melihat ini dan memiliki masalah. Lavanya berkata ide bagus. ia memakainya. Vikram melihatnya. sekarang ia bilang Anda mencari pacar saya. Anshuman berpikir menceritakan Tanya.

Maa ji melihat Anshuman dan Pakhi meninggalkan. Anshuman bertanya tentang Tanya. Maa ji berkata ia pergi keluar untuk beberapa pekerjaan. ia berkata baik saya akan menelepon dan bertanya padanya. Ayaan berkata Anda akan berbicara ketika Anda memiliki ponsel Anda. Ayaan memiliki ponsel Anshuman ini. Maa ji berkata di mana mereka pergi sendiri. Ayaan bilang aku tak tahu.

Maa ji berpikir mana mereka pergi. Tanya pulang. Maa ji berkata bahwa Anshuman dan Pakhi pergi sendirian. Tanya terkejut. Maa ji berkata Pakhi cari cantik hari ini, Anshuman akan dipukul oleh kecantikannya. Tanya berkata whats masalah besar,

mereka akan pergi dengan kerja Ayaan ini, yang halus. Jika mereka pergi ke Lavanya, yang baik, saya akan merencanakan kejutan untuk Anshuman, saya akan memanggang muffin untuk Anshuman dan memenangkan hatinya. Maa ji berkata mengapa saya harus khawatir jika Tanya tak mengkhawatirkan.

Anshuman dan Pakhi berhenti di jalan. ia berkata memungkinkan menghabiskan 15 menit di sini dan kembali ke rumah. ia berkata kita harus bertindak Infront Ayaan, di sini tak ada satu, jadi kita tak perlu bertindak. ia berkata kita akan menunggu di sini, Ayaan akan senang dan akan mudah bagi saya. ia meminta kau khawatir.
Dia berkata tidak. ia memegang tangannya dan berkata saya tak diberi kebahagiaan apapun, kami memiliki hubungan rasa sakit, kita bisa berbagi minimal. ia berkata tak mudah bagi saya. Kami bertindak seolah-olah kita dekat, aku tahu tindakan untuk beberapa hari tapi sulit bagi saya. ia bilang aku sedang melakukan ini untuk Ayaan, tetapi ketika Anda mendekati saya, saya merasa untuk Anda.

Aku tak bisa mengendalikan hatiku. ia berkata ketika Anda menunjukkan hak suami, saya merasa saya harus berpikir untuk melakukan tugas-tugas seorang istri. Ketika Anda menyentuh saya, hati saya mendapat banyak perasaan cinta dan kasih meningkat. ia bilang aku tak mengerti whats terjadi.

Dia bilang aku mencoba untuk membuat diri dari Anda tapi saya sedang menggambar lebih dekat dengan Anda. Saiyyan ............ .plays ............... ia berkata mungkin terjadi bahwa ketika saatnya tiba bagi saya untuk meninggalkan, saya lupa semuanya dan menjadi tak berdaya dengan hati dan saya tak merasa meninggalkan dari sini. Anshuman menatapnya.

Dia meninggalkan dari mobil. Tanya adalah melihat buku resep. Ayaan datang padanya dan bertindak manis. Tanya bilang aku sedang membuat muffin untuk Anshuman. Ayaan memberinya nasihat yang salah dan bodoh nya. Tanya berkata hidangan yang rumit. Ayaan tersenyum. ia berkata membuat sesuatu yang istimewa baginya,

membuat ini dan melihat. Tanya mengucapkan terima kasih Ayaan. Ayaan mengira aku sedang merasa meninju Anda. Tanya berjuang dan memanggil pelayan untuk membantunya. Ayaan menyembunyikan beberapa bahan. Ayaan kemudian menunjukkan kepada ia dan ia mencium berterima kasih kepadanya. Ayaan berkata selamat datang dan tersenyum.

Anshuman bicara dengan Pakhi. Pakhi berkata sampai kita di sini, mari kita bermain game. ia bertanya apa aturan. ia berkata tak ada aturan, itu adalah perjuangan untuk mencapai tujuan. kepala mereka dipukul. Anshuman bilang aku tak percaya pada semua ini.

Dia berkata apa yang akan pemenang mendapatkan. ia berkata pemenang bisa meminta apa-apa. ia berkata terakhir kali Anda memberikan petunjuk untuk itu, Anda diberitahu tentang sindoor dan saya pikir sesuatu yang lain. ia berkata mungkin aku akan kehilangan. ia pun tersenyum Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 88


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 87. Please share...!

Blog, Updated at: 18:50