Sinopsis Paakhi Antv Episode 85

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 85
Sinopsis Paakhi Antv Episode 85
Sinopsis Paakhi Antv Episode 85. Anshuman mengatakan yang nya kesalahan karena ia ingin bercerai dari Pakhi. Ayaan kata tapi kenapa, ia begitu baik, saya akan setuju dengan Anda dalam segala hal, jangan membuat meninggalkannya. Ayaan mengatakan ayah Anda sangat baik dan Tuhan dia. ia meminta ia untuk berhenti Pakhi seperti ia mengasihi ia banyak. Pakhi menangis. ia mengatakan jika Anda tak percaya, tanyakan padanya. ia mengatakan Pakhi untuk memberitahu Anshuman bahwa ia mencintai dia. Semua orang tampak pada. Ayaan mengatakan setelah Anda katakan padanya aku mencintaimu, maka semuanya akan baik-baik saja.

Ayah akan mempercayai Anda kemudian. Anshuman bilang aku tak mencintai Pakhi, aku cinta Tanya. Ayaan mengatakan Anda mencintai Tanya aunty? ia adalah ayah yang sangat buruk. ia mengatakan itu berarti Anda akan mengirim Maa kembali, jika Anda tak mencintainya, maka mengapa Anda menikahinya dan membawa pulang, mengapa Anda mengatakan ia Maa saya. Anshuman mengatakan kami menikah ketika saya masih usia Anda, saya tak tahu arti pernikahan, sekarang kita dewasa dan hal-hal berubah. Saya melakukan kesalahan di masa kecil. Ayaan mengatakan Anda melakukan kesalahan bahkan sekarang. Ayaan memuji Pakhi

Ayaan berbicara kepada Anshuman tentang Tanya dan meminta ia untuk tak membawa Tanya rumah. Pakhi mengatakan Ayaan mendengarkan saya. Ayaan bilang aku tak ingin ayah seperti yang tak mencintai ibuku, aku tak akan pergi ke mana Tanya ada. ia berlari. Girish mengatakan tak berbicara dengan Ayaan,

dia marah dan kesal, ia tak akan mengerti, saya akan berbicara dengannya, Anda meninggalkan. Lavanya mengatakan ya, kami akan merawatnya. Anshuman mengatakan datang pada Pakhi. Anshuman daun. Girish meminta Pakhi untuk pulang. Pakhi daun. Tanya memberikan update untuk ayahnya. ia mendengar Anshuman datang dan berakhir panggilan.

Dia bertanya di mana Ayaan. Anshuman mengatakan ia dengan Lavanya, ia datang untuk tahu tentang perceraian. Tanya meminta yang mengatakan kepadanya, apa yang mungkin ia alami. Anshuman berbicara kepada Tanya tentang Ayaan dan Pakhi. Tanya mengatakan apa pun yang terjadi adalah baik, ia akan berpikir negatif tentang Pakhi dan itu akan membantu saya memenangkan hatinya.

Dia mengatakan kami akan pergi untuk sebuah film atau disko, perjalanan panjang. Anshuman bilang aku ingin pergi ke teras. Anshuman datang ke Pakhi. Pakhi mengatakan kesalahan saya nya. ia bilang aku memberi begitu banyak cinta untuk Ayaan bahwa ia menciptakan masalah bagi dirinya.

Dia bilang aku ingin ia menelepon saya Maa, bukan saya merasa saya m istri Anda, itu akan menjadi baik, Ayaan akan belum begitu banyak sakit hati. Anshuman bilang aku tak bisa menyebut diriku bersalah. ia bilang aku harus meminta maaf untuk apa,

saya telah melakukan begitu banyak kesalahan. Aku telah menyakiti Ayaan. Aku m pelakunya, aku harus dihukum. Saya memaksa Anda untuk mengambil tantangan. Pakhi kata Ayaan yang baik datang untuk tahu. Ayaan tahu kebenaran sekarang, ia akan berkompromi seperti saya. ia mengatakan Anda dengan ia untuk memberinya cinta.
Anshuman mengatakan bagaimana Anda akan mengisi kesepian setelah pergi dari sini. Saiyyan ............ .plays ............... ia mengatakan yang terlambat dan daun. Anshuman bilang aku bertanya tapi aku punya jawabannya. Anda benar Pakhi, hidup saya tak memecahkan. Girish datang untuk berbicara dengan Ayaan. Ayaan berbicara tentang Anshuman dan mengatakan ayah akan mengambil waktu untuk memahami Pakhi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 86


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 85. Please share...!

Blog, Updated at: 11:47