Sinopsis Paakhi Antv Episode 84

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 84
Sinopsis Paakhi Antv Episode 84
Sinopsis Paakhi Antv Episode 84. Pakhi taling untuk Girish. ia bilang aku ingin berjalan-jalan dengan Anda. Girish meminta whats masalah. Pakhi bilang aku sedang tak memahami apa yang saya lakukan, Anshuman tahu segala sesuatu tentang Tanya dan ia suka dia, yang salah apa yang sedang saya lakukan. Tanya berbicara menentang Pakhi ke Anshuman. Tanya bilang aku ragu ini adalah tantangan atau apa pun, ia tak akan pergi dari sini, ia bermain game. Girish mengilhami Pakhi dan meminta ia untuk tak berpikir tentang orang lain. ia berkata Anda harus membuktikan hal yang benar benar. Tanya berkata ia sedang mencoba untuk membuktikan saya salah, jika saya meninggalkan Anda, properti ini akan pergi menemuinya.

Girish menjelaskan Pakhi apa yang alam melakukan dan meminta ia untuk berpikir tentang Ayaan. Pakhi berkata aku m di rumah hanya untuk Ayaan, aku tahu Ayaan mencintai saya banyak, jadi saya ingin ia mencintai Anshuman. Anshuman berkata Tanya yang Ayaan dan saya tak bisa melupakan Pakhi, ia melakukan banyak bagi saya. ia tak seperti orang yang memainkan game dengan orang lain. Anshuman mendukung Pakhi. Tanya berbicara tentang Ayaan.

Tanya perubahan pakaian Anshuman dalam mobil dan memiliki perencanaan ke depan. ia meminta ia untuk balapan dengan ia di bersepeda. Tanya dan Anshuman memiliki adegan romantis di sisi bukit. Tanya Tuhan ia dan meminta ia untuk membayangkan hidup mereka. ia berkata tak bisa. ia tertawa dengan dia.

Dia bertanya apa yang terjadi pada Anda. Tanya begitu bersemangat dan ceria. ia memainkan beberapa teka-teki dengan dia. ia bilang aku mencintaimu dan kau juga mencintaiku. ia meminta ia untuk meminta sesuatu padanya. ia juga meminta teka-teki. ia tertawa dan berkata yang Anda lapar, mari kita pergi. Para pelayan yang menari di rumah.

Ayaan membuat mereka menari. Ayaan tegur mereka dan memainkan musik. Pakhi pulang dan melihat ini. ia terkejut. Pakhi berbicara kepada Ayaan tentang tindakannya. Ayaan memberinya balasan kasar. Tanya ejekan Pakhi dan tertawa pada dirinya.

Ayaan memberitahu semua orang bahwa ia akan melakukan apa yang ia inginkan. Pakhi meminta pegawai whats terjadi. Maa ji berkata Ayaan membuat kami menari selama dua jam. Tanya berbicara untuk Ayaan dan mencoba untuk memenangkan hatinya. Ayaan tegur ia dan Tanya terkejut. Lavanya dan Vikram berbicara di jalan.

Dia bertanya Vikram untuk bertindak seolah-olah ia adalah pacarnya. teman Girish ini melihat Lavanya dan Vikram bersama-sama dan mendengar mereka. Vikram juga bertindak. Lavanya senang bahwa rencananya berhasil. ia berkata sekarang orang itu akan memberitahu Girish tentang kami. Vikram bilang aku m senang saya bisa membantu Anda.

Dia mengucapkan terima kasih Vikram. Ayaan memainkan game. Pakhi datang kepadanya dan memberinya hadiah. Ayaan melihat hadiah. Ayaan membuka hadiah dan melihat pistol air. Pakhi tantangan dia. Ayaan keluar dari ruangan dan Pakhi kebakaran air pada dirinya. ia tertawa dan berkata saya menang.
Ayaan masih marah. Pakhi meminta whats masalah, whats di dalam hati Anda. ia memeluk ia dan meminta ia untuk berbicara dengannya. ia berlari. Anshuman bertanya Ayaan apa yang terjadi. Ayaan habis. Pakhi bilang aku tak tahu apa yang terjadi. Tanya berkata Ayaan terganggu dengan Pakhi.

Pakhi bilang aku tak tahu apa yang terjadi padanya, ia kesal. siklus Ayaan dalam kecepatan tinggi. Lavanya melihat ia dan teriakan Ayaan saat ia bertemu dengan kecelakaan. Anshuman dan Pakhi melihat keluar untuk Ayaan di rumah. Anshuman berkata mari kita pergi dan menemukan ia Pakhi. Lavanya panggilan Anshuman dan tegur dia.

Dia berkata kepadanya tentang Ayaan. Anshuman bilang aku sedang datang. Lavanya membawa Ayaan ke rumahnya. Pakhi dan Anshuman datang ke sana. Lavanya marah. Ayaan marah pada Pakhi. Pakhi bertanya apa yang terjadi, saya minta maaf, menceritakan apa yang terjadi.

Ayaan berkata Anda adalah pembohong. Pakhi bertanya mengapa. Ayaan bilang aku tahu segalanya. Pakhi bertanya apa. Ayaan berkata kau berbohong padaku, aku tahu tentang perceraian Anda dan Anda akan meninggalkan saya. Semua orang terkejut. Ayaan bertanya apakah ini sebuah kebohongan. Pakhi kata Ayaan ...... Ayaan kesal dan berkata mengapa kau merusak kepercayaan saya. Ayaan berkata tak pergi Maa.

Ayaan bilang aku tak akan menghentikan Anda, jika Anda pergi, saya akan menjadi anak nakal lagi dan tak menelepon Anda Maa. Semua orang tampak pada. Ayaan berkata bilang kau tak akan pergi. Pakhi menangis. Ayaan berkata jika Anda pergi, Nanny akan datang. Anda Maa, Anda jangan tinggalkan aku.

Ayaan berkata orang tua Kunal juga mengambil perceraian dan ia tetap sedih, orang tua tak pernah berpikir tentang anak-anak mereka, mereka buruk. Ayaan berkata pergi jika Anda ingin, pergi sekarang. ia mendorong Pakhi. Anshuman kata Ayaan dan memegang Pakhi. ia berkata Pakhi tak meminta cerai, yang tak kesalahannya. Saya mengajukan gugatan cerai tersebut. Ayaan melihat ia marah.  Baca sELANJUTNYA Sinopsis Paakhi Antv Episode 85


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 84. Please share...!

Blog, Updated at: 11:44