Sinopsis Paakhi Antv Episode 59

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 59
Sinopsis Paakhi Antv Episode 59
Sinopsis Paakhi Antv Episode 59. Pakhi melihat dan berbicara dengan foto Anshuman ini. ia berpikir tentang Anshuman dan perjuangannya di rumah Anshuman ini. ia berbicara kepada Tuhan dan berkata aku ingin setiap pagi aku berada di rumah ini, namun aku takut bahwa malam ini mungkin berakhir. Bua melihat Girish marah. ia meminta melakukan Naina tidur. ia mengatakan ya. ia bertanya apa yang terjadi.

Dia bilang aku sedang merasa bersalah, aku didukung Lavanya dan Anshumna, namun tak mengatakan apa-apa untuk Pakhi, Aku merasa buruk, Anshuman dan Tanya telah memutuskan pertunangan mereka juga, mereka telah jatuh begitu banyak. Bua mengatakan mengapa Anda tak menceritakan hal itu kepada Pakhi. ia mengatakan karena aku merasa Anshuman akan menerimanya. ia bilang aku akan memberitahu segalanya untuk Pakhi karena aku tak ingin ia merasa bahwa ia gagal.

Tanya akan berpakaian seperti Pakhi hanya tahu bagaimana Pakhi mengelola. ia mengatakan satu hari lagi, maka Pakhi akan keluar dari rumah ini, biarkan aku melihat kekuatan sindoor Anda. Anshuman akan mengisi sindoor dalam maang aku mulai besok. Girish melihat Tanya dan berpikir yang Pakhi. ia mengatakan segalanya tentang rencana Anshuman melawan dia.

Tanya tersenyum mendengar ini. Girish mengatakan tak ada yang peduli tentang Anda di sini, Anshuman ingin menikahi Tanya yang adalah seorang gadis yang egois. itu baik bahwa ia layak Tanya, bukan Anda. Tanya marah. Girish terkejut melihat Tanya.

Dia mengatakan Tanya Anda. ia bilang ya, yang kesalahan besar Anda, kebenaran Anda datang Infront saya, apa yang akan Anshuman berpikir, bahwa Anda menipunya untuk Pakhi. Girish mengatakan Pakhi harus tahu kebenaran, aku m akan memberitahu dia.

Dia mengatakan maka Anda tak akan mampu menghentikan Anda dan Lavanya ini perceraian. Aku tahu segala sesuatu, bahwa hubungan Anda adalah di bebatuan, kerugian Anda yang. Pakhi akan meninggalkan rumah mengetahui kebenaran, tetapi Anda tak akan ingin Lavanya pergi dari kehidupan Anda.

Dia mengatakan Anda benar, aku tak harus memberitahu Pakhi kebenaran, yang lain ia tak akan percaya pada kemanusiaan dan cinta. ia mengatakan Anda tak akan dapat mengelola seperti Pakhi tidak. Miskin Anshuman, ketika ia datang untuk tahu ia adalah dengan Anda, ia akan patah hati, yang benar bahwa ia mencintai Pakhi, aku telah melihat cinta di matanya,

jika Anda tak percaya, mendengar ketukan hatinya, Anda dapat mendengar hanya satu nama dan thats Pakhi. Girish daun. Tanya mengatakan tidak, Anshuman tak mencintai Pakhi, dan jika demikian, maka aku akan mendapatkan Anshuman di tangan saya, aku akan membuat Pakhi ot hatinya.

Tanya terlihat di Anshuman dan menyebutnya. ia bertanya di mana kau. ia mengatakan melihat taman. ia menyimpan hi kepadanya. ia terkejut melihat ia dan bertanya apa yang kamu pakai. ia mengatakan saree sebuah. ia bercanda dan bertanya bagaimana aku cari, aku cari yang lebih baik dari Pakhi.

Dia mengatakan Anda tahu tak ada perbandingan antara Anda dan Pakhi. ia mengatakan Pakhi dan Ayaan akan bangun, pergi. ia mengatakan yang begitu romantis, Anda membuat alasan untuk datang menemui saya. ia memuji dirinya sendiri. ia mengatakan Pakhi akan besok, tunggu satu hari. Tanya tersenyum mendengar kabar baik.

Dia mengatakan hidup kita akan berubah besok, aku m bersemangat. ia mengatakan Anda akan Pakhi Anda benar. ia mengatakan tidak, Pakhi tak memiliki tempat dalam kehidupan baru kita. Tanya mencoba untuk mengkonfirmasi bahwa hanya ia di hati Anshuman ini.

Dia mengakhiri panggilan yang mengatakan aku mencintaimu. ia pergi. Anshuman datang dalam kamarnya dan melihat Pakhi. ia melihat Pakhi merasa dingin dan mencakup dirinya dengan selimut. ia memegang tangannya. Bol dil se ......................... memainkan ...........................

Lavanya menghadapkan Girish untuk pergi ke rumah Anshuman ini. ia mengatakan kau tak memberitahu Pakhi bahwa Anda membuat neraka hidup saya. ia bilang aku harus berbicara sebelumnya, namun terlambat sekarang.

Dia mengatakan Tanya akan berlangsung Pakhi besok maka semuanya akan baik-baik saja. Girish berbicara menentang Tanya. ia mendukung Pakhi. ia mengatakan jangan khawatir tentang kakakku. Besok akan menjadi hari terakhir bagi Pakhi dan hari pertama untuk Tanya. Anshuman tak dapat tidur dan melihat Pakhi.

pagi nya, Pakhi bangun dan mengatakan Anshuman aku telah memutuskan, aku tak akan pernah meninggalkan rumah ini. mimpinya Anshuman ini. ia berteriak ada. ia bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan mimpi buruk. Anshuman mendapat telepon dari Tanya. Tanya melakukan persiapan pertunangannya.
Pakhi meminta ia untuk mengisi maang ia dengan sindoor untuk terakhir kalinya. ia mengakhiri panggilan dan mengisi nya maang. ia memberinya kalender. sindoor jatuh pada kalender. ia memberikan harapan dan meminta ia untuk menjadi positif. kepala mereka menyerang. Pakhi mengatakan Anda benar, kita tak boleh kehilangan harapan, aku memiliki 10 jam dengan saya, terima kasih. ia tersenyum dan berkata Anda selalu mengatakan sesuatu yang membuat aku kuat.

Dia mengatakan melihat kalender ini, yang merupakan pertanda baik, itu berarti yang awal baru, harapan, semua hal yang lama telah terhapus. ia meninggalkan untuk mempersiapkan makan siang Ayaan ini. Anshuman berpikir apa yang aku katakan.

Para pelayan berbicara tentang Pakhi. Ayaan berbicara kepada temannya Piyush. Ayaan meminta Pakhi Anda berangkat hari ini. Anshuman khawatir. Pakhi mengatakan kamu khawatir bahwa aku bakal, Aku m tak ke mana-mana, aku akan berada di sini dengan Anda, rileks. Anshuman terkejut. itu nya imajinasi lagi.

Ayaan berkat Pakhi untuk memuji menggambar Piyush ini. Ayaan bilang aku tak akan menghubungi Anda ibu dan Anda akan harus pergi, selamat tinggal. Pakhi menangis. Anshuman mengatakan jadi ini adalah harapan. Anshuman meminta Ayaan untuk datang ke Pakhi dan memberitahu selamat tinggal dengan baik oleh memeluknya.

Ayaan memeluk Pakhi. Pakhi mengatakan good bye Ayaan dan tersenyum. Anshuman bilang aku minta maaf Pakhi, Anda tahu dia. Pakhi mengatakan Anda telah memberi aku kebahagiaan besar hari ini, aku merasa damai dengan memeluk anak saya, terima kasih. ia memeluk Anshuman.

Girish datang dan berbicara kepada Anshuman. Girish meminta ia untuk tak menyakiti Pakhi lagi. ia bilang aku m senang bahwa Anda bertunangan untuk Pakhi. Girish memuji Pakhi. ia meminta Anshuman menyadari bahwa tak ada yang seperti Pakhi. Lavanya berbicara kepada Tanya dan

mengatakan aku membawa beberapa desainer sepatu terbaik bagi Anda, Anda melihat dan memutuskan. ia datang ke Anshuman dan meminta ia untuk menjadi bahagia. ia meminta melakukan Ayaan memanggil Pakhi ibunya. Anshuman mengatakan tidak, aku tak bisa memastikan bahwa Pakhi akan meninggalkan. Jika Pakhi tahu tentang keterlibatan aku ia akan membuat masalah.

Pakhi datang ke Anshuman dan kata kepala sekolah Ayaan ini disebut kami di sekolah. Ayaan mengatakan Sir bahwa ia tak melakukan apa-apa. Anshuman, Lavanya dan Pakhi datang untuk memenuhi Sir. Anshuman bertanya apa yang terjadi. Mereka mengatakan Ayaan telah terkunci Piyush di kamar mandi. Ayaan bilang aku tak melakukan hal ini. manajemen tegur Ayaan. Ayaan menangis. Ayaan meminta Anshuman untuk percaya padanya.

Anshuman meminta Ayaan untuk meminta maaf. ia mengatakan Pakhi tak pernah ingin mengirimkan ke asrama, namun aku akan mengirimkan sekarang. Ayaan bilang aku tak melakukan apa-apa. Lavanya meminta ia untuk minta maaf. Pakhi berpikir dan mendukung Ayaan dan kejutan Ayaan. Anshuman dan Lavanya saling melihat.  Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 60


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 59. Please share...!

Blog, Updated at: 09:02