Sinopsis Paakhi Antv Episode 58

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 58
Sinopsis Paakhi Antv Episode 58
Sinopsis Paakhi Antv Episode 58. Ayaan meminta Maa ji dan Sukhi untuk menjadi orang tuanya dan menghadiri wawancara orangtua asrama ini. Anshuman marah pada Pakhi dari berbicara begitu kasar untuk Tanya. ia bertanya Tanya bagaimana Anda bisa mengatakan maaf untuk Pakhi. Tanya bilang aku m senang melihat berapa banyak Anda berpikir tentang saya. ia mengatakan Pakhi melakukan hal ini, kita harus menjawab nya. Anshuman bilang aku tak mengerti, aku merasa aku sedang semakin kusut di web saya sendiri.

Tanya mengatakan Anda tak harus merusak gambar Anda, hanya dua hari tersisa sekarang. Anshuman mengatakan Anda benar. ia bilang kalau ia tak pergi setelah dua hari, lalu apa. Anshuman mengatakan apa yang akan ia lakukan dalam dua hari. Tanya mengatakan ia bisa melakukan apa saja dalam satu jam juga. ia Pakhi. Aku merasa aku bisa membiarkan ia pergi dari rumah ini dengan mudah, namun tak ada, yang tangguh, pikir Anda tak dapat melakukannya

Dia mengatakan kita harus waspada, jika Pakhi melakukan sesuatu itu. Anshuman mendapat telepon dari Lavanya. Lavanya mengingatkan kepadanya bahwa perhiasan yang datang di 6, jadi datang dengan Tanya untuk memilih cincin pertunangan Anda. Anshuman mengatakan baik-baik saja, namun Anda terdengar marah, apa yang terjadi, di mana Girish.

Lavanya mengatakan semuanya baik-baik saja, berpikir tentang diri Anda dan Tanya, jangan khawatir tentang saya. ia melihat surat cerai. ia menyebut pengacara dan meminta satu lagi salinan surat cerai. ia bilang aku akan melihat sampai saat akan Girish tak memberikan perceraian.

Girish berbicara kepada Bua dan mengatakan saya tahu Lavanya marah dan kesal dengan saya, saya m takut melihatnya, saya tak tahu apa yang akan ia lakukan, akan ia mematahkan hubungan kita. ia bilang aku tak akan membiarkan istirahat pernikahan saya dan tak akan membiarkan ia pergi dari hidup saya.

Pakhi datang dan melihat ia dengan Bua. Girish terkejut melihatnya. ia mengatakan Pakhi, kapan kamu datang. ia bilang aku datang dari rumah Ishaan, di mana adalah Lavanya. Girish melihat foto Lavanya ini. Pakhi mengatakan bagaimana lucu, Anda melihat foto sebagai Anda hilang nya. ia mengatakan Lavanya adalah di rumah karena ia memiliki sakit kepala, kita membawa Naina sini.

Bagaimana Ayaan. Pakhi mengatakan ia akan baik-baik saja. Pakhi meminta Girish untuk mengambil Naina rumah. Pakhi bilang aku juga akan datang dengan Anda, memungkinkan kejutan Lavanya. Girish mengatakan Lavanya tak suka kejutan, jadi kita harus menghindarinya. Pakhi bilang aku akan

Anshuman adalah memilih cincin pertunangannya dengan Tanya dan Lavanya. Lavanya mengatakan kata-kata Girish dan berpikir tentang usulannya. Anshuman bertanya di mana Girish. Lavanya mengatakan ia pergi dengan Naina. Anshuman bilang aku minta maaf, Anda harus tinggal di rumah

karena kita. Pakhi datang ke rumah Lavanya dengan Girish, Bua dan Naina. Girish mengatakan apakah Anda pikir Ayaan akan menerima Anda. Pakhi mengatakan ya, ia akan. Pakhi berjalan di dalam rumah. Pakhi kata Anshuman ............ .. Anshuman terkejut melihat Pakhi. Tanya terlihat pada.

Pakhi mengatakan Anda mengatakan Anda memiliki pertemuan penting. Anshuman bilang aku punya pertemuan dengan Lavanya. ia mengatakan apa yang kebetulan, Tanya juga di sini. Bua mengambil Naina dan pergi. Pakhi kata Girish mengatakan kepada saya bahwa Lavanya tak baik, ia memiliki sakit kepala jadi aku datang untuk memberinya pijat kepala.

Anshuman mengatakan ia tak memberitahu saya. ia mengatakan Pakhi ini pijat kepala benar-benar baik, saya mendapatkan lega, menyegarkan. Pakhi tersenyum. Lavanya mengatakan jangan khawatir Pakhi, saya m baik-baik saja sekarang. ia melihat Girish dan mengatakan saya menemukan solusi untuk itu. Pakhi mengatakan cincin ......... Tanya kata Lavanya disebut perhiasan, karena ia ingin membeli sebuah cincin untuk Girish.

Lavanya mengatakan ya, dan meminta Girish untuk melihat. Girish membuat ia memakai cincin dan memegang tangannya. Lavanya mengatakan cincin tak keluar, saya hanya akan datang. Anshuman bilang aku akan menjatuhkan Pakhi rumah.

Pakhi mengatakan Girish bahwa ia meninggalkan. Maa ji dan Sukhi akan berpakaian seperti Pakhi dan Anshuman. Ayaan tersenyum. Ayaan mengajarkan mereka apa yang harus dilakukan. ia bilang aku ingin kalian berdua gagal dalam wawancara hostel ini.

Pakhi berbicara kepada Anshuman tentang Tanya. ia mengatakan Tanya mendapat mana-mana, ia di hotel itu hari juga seolah-olah itu diputuskan. Anshuman mengatakan Anda ragu pada dirinya. Pakhi mengatakan ya dan tersenyum. ia mengatakan jika suami sangat menawan dan tak melihat istrinya, maka normal untuk memiliki keraguan.

Dia mengambil kunci mobil dan meminta ia untuk melihatnya dengan cinta. ia mengatakan yang sangat aneh. ia bilang aku m istri Anda, yang tak aneh. ia menegaskan. ia menatapnya. ia tergelincir dan ia memegang dia. Bol dil se .................. memainkan ............... karena mereka memiliki saling melihat. ia mengatakan tak terlihat seperti ini dan tersenyum.
Lavanya dan Girish melihat satu sama lain. Lavanya mengatakan apa yang Anda lakukan. ia mengatakan apa-apa, namun cinta. ia berpendapat dengan dia. ia mencoba untuk mendapatkan cincin itu dari jari dan daun nya. Ayaan tetap wawancara online dengan orang-orang asrama. Maa ji dan Sukhi khawatir karena mereka tak tahu bahasa Inggris. Ayaan berpikir asrama akan menolaknya melihat mereka. laptop tak dikenakan biaya. Pakhi datang dan Ayaan terkejut melihatnya.

Pakhi meminta Maa ji meninggalkan. Pakhi tegur Ayaan untuk mengolok-olok Anshuman. ia bilang aku mendengar segalanya, tak berbohong, lihat aku, aku pikir kami akan menjadi teman. Saya tak akan mendukung Anda dalam hal ini. Ayaan mengatakan apa jika gain Anda nya. Pakhi berhenti dan menatapnya.

Ayaan bilang aku tahu segalanya, saya knwo fi saya pergi ke asrama, Anda akan meninggalkan rumah, Anda telah mengambil tantangan ini, jika Anda menghentikan saya, saya akan menghubungi Anda ibu Infront ayah dan semua orang. ia mengatakan kita akan tinggal dalam satu rumah namun terpisah. ia meminta Anda menerima kesepakatan ini. Pakhi mengatakan tidak. Ayaan meminta ia untuk berpikir lagi. ia pergi.

Lavanya masih berusaha untuk menghapus ring. Girish menatapnya dan membantu dia. ia bilang aku mengerti apa yang Anda akan melalui, namun tak dapat melihat Anda dalam hal ini, keputusan akan selalu milikmu. ia pergi. malam nya, Pakhi terlihat langit. Anshuman datang padanya dan melihat langit.

Dia mengatakan Anshuman, saya sedang mencoba untuk memahami, mungkin Anda bisa menjelaskan saya. ia bertanya apa. ia mengatakan jika kita harus menjual bulan, apa yang akan menjadi harga. ia mengatakan yang tak ternilai harganya. ia bertanya tentang udara.

Dia mengatakan yang tak ternilai harganya. ia mengatakan apa tentang cinta keibuan saya. ia mengatakan Ayaan melakukan kesepakatan, katanya jika saya menghentikan ia dari pergi hostel, ia akan menelepon saya ibu, ia mencoba untuk membeli cinta saya, apakah ini benar.

Anshuman mengatakan bagaimana ia tahu tentang hal ini. ia bilang aku tak tahu, saya hanya tahu aku punya pilihan namun aku tak bisa. Aku tak punya apa-apa. ia mengatakan melupakan semua apa yang saya katakan. ia meminta ia untuk mengurus Ayaan.

Dia bilang aku tak akan berada di sini mulai besok, saya tak akan tahu apa-apa tentang dia. Anda harus memberitahu saya tentang dia. ia bilang aku tak bisa menjadi ibu, namun ia adalah anak saya. Anshuman bertanya mengapa Anda melakukan ini, mengapa Anda tak setuju untuk Ayaan. Pakhi mengatakan jika saya setuju dengan kesepakatan itu, saya akan memenangkan tantangan 15 hari namun akan jatuh di mata-Ku dan Anda.

Anshuman mengatakan Anda benar-benar baik Pakhi. ia menatapnya dan Tuhan ia menangis. Bairi jiya tumpe piya ................... memainkan ......................... ia memberinya buku harian yang ia tulis untuk ia dan Ayaan. Anshuman mengatakan Pakhi, Anda tak akan berhenti bahkan jika saya berhenti Anda. terima kasih Pakhi ia untuk mendukung ia selalu. ia tersenyum.

Pakhi melihat bintang jatuh dan membuat sebuah keinginan. Anshuman menatapnya. ia bertanya apa yang kamu inginkan. ia bilang aku tidak, aku punya segalanya tanpa membuat keinginan apapun. ia mengatakan besok 08:00, saya harus kereta saya, saya akan pergi dan tidur sekarang. ia bertanya apa yang kau inginkan. ia mengatakan Anda. Anshuman tertegun. ia mengatakan yo untuk Ayaan dan Ayaan untuk Anda. Bol dil se ............. drama ........................ ia pun meninggalkan. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 59


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 58. Please share...!

Blog, Updated at: 09:00