Sinopsis Paakhi Antv Episode 43

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 43
Sinopsis Paakhi Antv Episode 43
Sinopsis Paakhi Antv Episode 43. semua orang melihat keluar untuk Ayaan. Maa ji mengatakan Anshuman bahwa Ayaan dan Pakhi tak berada di rumah. Anshuman mengatakan demikian Pakhi mengambil Ayaan, ini adalah cara ia menangani Ayaan, ia ingin menakut-nakuti ia dalam saja. ia mengatakan Ayaan tak akan dapat memberitahu siapa pun. Girish bertanya Lavanya di mana Anda akan terburu-buru. Lavanya bilang aku yakin Pakhi akan membalas dendam dari Ayaan jadi saya m akan mengambil Ayaan. Girish mengatakan tak perlu, mari kita lihat apa Pakhi tidak, saya yakin ia akan melakukan hal yang benar. Ayaan duduk di taman sendirian karena ia telah kabur dari rumah. ia melihat beberapa ekor monyet di pohon.

Pakhi datang kepadanya. Ayaan terkejut. Ayaan berpikir tentang kemarahan Pakhi ini. Pakhi duduk di sampingnya dan tersenyum. pesan Anshuman Pakhi dan ia menjawab kembali. Anshuman tersenyum. Pakhi melihat Ayaan. ia bertanya di mana Anda akan. Ayaan bilang aku akan meninggalkan rumah karena saya tak ingin hidup dengan Anda. ia mengatakan mengapa, kau takut padaku. ia mengatakan tidak, Anda takut saya, mengapa Anda tak memarahi saya.

Pakhi mengatakan Anda duduk di sini, ia bergerak menjauh darinya. ia bilang aku tak ingin memarahi Anda dan menunjukkan kepadanya Muffin. ia makan itu Infront ia dan mengatakan saya pergi ke penjara karena Anda, saya tak mendapatkan apa-apa di sana untuk makan sehingga saya membuat ini muffin lezat bagi saya, akan Anda memilikinya.

Dia mengatakan Anda ingin meninggalkan rumah, sehingga Anda akan harus tidur di jalan, bagaimana Anda akan berada di begitu banyak dingin. ia mengatakan semua yang terbaik. ia memainkan game di tab dan membuatnya cemburu.

Dia mengatakan kepadanya rencananya namun mengatakan saya pikir Anda tak akan menjadi bagian dari liburan ini. ia menunjukkan ia beberapa foto dari tempat yang dingin dan mengatakan saya merencanakan banyak hal, namun Anda memutuskan untuk meninggalkan rumah, sehingga halus.

Ayaan marah. ia mengatakan kerugian dari meninggalkan rumah dan takut dia. ia mengatakan kau pikir aku akan memarahi Anda, biarkan saya memberitahu Anda saya tak akan. Anda bisa pulang dengan saya dan memiliki makanan yang saya buat untuk Anda. ia bilang aku sedang menunggu Anda di dalam mobil, datang jika Anda ingin.

Ayaan berpikir dan ia melihat dia. ia bilang aku akan menghitung sampai lima, jika Anda ingin datang, segera datang dan mulai menghitung. Anshuman berbicara dengan Mr. Rana dan mengatakan Pakhi pergi ke luar untuk berbicara dengan Ayaan. ia akan meminta saya untuk memilih antara ia dan Ayaan dan aku akan mengatakan padanya bahwa saya memilih anak saya.

Anshuman dan semua orang terkejut melihat Pakhi dengan Ayaan. Anshuman mengatakan Pakhi, di mana kau, aku khawatir. ia bilang aku mengirim pesan Anda bahwa Ayaan adalah dengan saya. ia mengatakan apa tentang tas, lagi memeras meninggalkan rumah. ia tegur Ayaan dan bilang aku akan menamparnya. Pakhi kata tenang.

Anshuman mengatakan bertanya kepadanya mengapa ia melakukan hal ini. ia akan mengatakan ia tak akan tinggal di rumah ini dengan Anda, Anda juga tak perlu menanggung dia. ia bilang aku akan memilih antara kalian berdua. Pakhi mengatakan kita akan tetap bersama, tak ada masalah. ia mengatakan kami pergi untuk mengambil burger, kita tak memberitahu Anda tentang hal ini. Kami memiliki makanan dan dikemas untuk Anda.

Dia mengirimkan Ayaan ke kamarnya. Anshuman terkejut. Pakhi berdiri di atas bangku membersihkan sesuatu. Anshuman datang kepadanya dan mengatakan Pakhi Anda tak ......... ia tergelincir dan jatuh pada dirinya. ia memegang dia. ia peduli padanya dan mereka berdebat. ia bilang aku datang untuk meminta Anda di mana itu Ayaan akan meninggalkan rumah.
Dia mengatakan pertama membuat saya berdiri. Anshuman terluka oleh kesalahan dan ia peduli untuk dia. Mereka berpendapat lagi. ia bertanya apa yang kamu lakukan, katakan padaku, bagaimana Anda menangani dia. ia mengatakan dengan cara saya, apakah saya meminta Anda bagaimana Anda mengelola kantor, jadi ini adalah rahasia saya, jangan tanya.

Dia tersenyum dan berkata bahasa sentuhan, apakah Anda makan kenari. ia mengatakan Ayaan seperti kenari, keras dari luar dan indah dari dalam. ia mengatakan Ayaan membuat rencana besar dan dikirim ke penjara, whats ini, Ayaan memiliki kerusakan dalam pikirannya.

Pakhi mengatakan yang kesalahan Anda, ia menunjukkan ia buku harian yang memiliki rincian Nanny. ia mengatakan Anda belum memberikan ia waktu. Apakah Anda berpikir apa Nanny lakukan dengan dia, bagaimana mereka dihukum, ia sekarang hanya memikirkan hukuman. Anshuman terlihat pada.

Dia meminta ia untuk duduk dan mengatakan Nanny tak menganggap Ayaan sebagai anak mereka, namun ia adalah anak Anda, sulit untuk tumbuh anak, namun menyakitkan bagi seorang anak untuk mendapatkan kurang cinta. ia mengatakan Anda sibuk dalam pekerjaan dan tak tahu apa-apa tentang anak Anda.

Dia mengatakan ia kehilangan ibunya dan tak mendapatkan cinta Anda juga. ia meminta ia yang Anda ingat apa-apa tentang masa kecilnya, saat ia mengambil langkah pertama, ketika ia calld ayah Anda untuk pertama kalinya, ketika ia belajar untuk naik siklus. Betapa ia merindukan Anda, apakah Anda ingat ketika ia pergi ke sekolah untuk pertama kalinya, ketika gurunya memujinya, ketika ia datang untuk tidur dengan Anda takut, Anda tak tahu. Anda hanya ingat ketika ia bertingkah.

Dia mengatakan Ayaan tak menghargai hubungan, tak ada yang mengajarinya, hidupnya adalah perlombaan dan ia berpikir kita pesaingnya. Anshuman mengatakan ya, hidup adalah perlombaan. ia bertanya bagaimana Anda menanganinya.

Dia bilang aku sedang menjelaskan Anda. ia mengatakan tak ada bahasa sentuh. ia memegang tangannya dan mengatakan Ayaan kehilangan ot di usia ini, dan pada hari-hari sepuluh Saya ingin membuat ia yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja, bahkan yo harus menjadi ayahnya,

kami telah menunjukkan ia semuanya berubah, tak ada Nanny akan datang sekarang. Kami adalah untuknya, kami orang tuanya, kita harus membuat ruang di dalam hatinya dan kita hanya memiliki sepuluh hari, berjanji bahwa Anda akan mendukung saya. ia mengatakan kehidupan telah memberikan Anda kesempatan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan Anda. Anshuman menatapnya dan memegang tangannya. Pakhi tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 44


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 43. Please share...!

Blog, Updated at: 08:56