Sinopsis Paakhi Antv Episode 44

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 44.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 44.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 44. Ayaan berpikir apa yang Pakhi upto, ia tak eve memarahinya, whats di benaknya. Maa ji datang ke Ayaan. Ayaan terganggu dengan Maa ji dan tegur ia untuk mengatakan Pakhi kebenaran. Maa ji meminta melakukan Pakhi mengalahkan Anda. Ayaan mengatakan tidak, ia adalah setelah saya, ia membawa aku ke luar untuk membuat aku makan makanan. ia meminta Maa ji meninggalkan dan memiliki makanan. Lavanya bertanya Girish mana docs adopsi Naina ini. Girish memberinya. ia mengucapkan terima kasih dan pelukan dia. ia mengatakan jika kamu tak mengajukan, aku tak akan pernah berpikir, kita akan menjadi orang tua hukum hari ini, seperti hari yang baik, kita harus berterima kasih kepada orang tua Naina untuk memberikan kami kebahagiaan ini dan sekarang ketika Naina adalah tanggung jawab kita, kita harus merencanakan segala sesuatu untuk dia.

Dia bilang aku tak akan membiarkan Naina menikah karena aku tak bisa jauh dari dia, kami akan membawa pada anak rumah dalam hukum baginya, yang akan baik-baik saja. Girish bilang aku harus memberitahu kamu sesuatu. Bua datang dan memberikan Naina untuk Lavanya. Lavanya senang. Bua meminta Girish tak mengatakan apa-apa untuk Lavanya.

Pakhi melihat bintang jatuh dan membuat sebuah keinginan. Anshuman melihat ini dan mengatakan jika hal ini berlangsung, ia tak akan pernah meninggalkan dari sini, ia tak membenci Ayaan, ia ingin menjadi ibu Ayaan dan ingin membuat aku ayahnya.

Pakhi berpikir tentang Ayaan dan Anshuman ini hubungan. Anshuman datang padanya. ia bertanya apakah kamu menyelesaikan pekerjaan Anda. ia mengatakan tidak, Aku m tak berkonsentrasi. ia bertanya Apakah kamu berpikir tentang kata-kata saya. ia melihat bulan.

Dia mengatakan kamu melihat bulan, kamu merasa benar bodoh ini. ia bilang aku m bersemangat untuk melihat hujan salju, aku memiliki banyak rencana. ia mengatakan masih ada waktu untuk hujan salju. ia mengatakan yang tahu salju bisa jatuh malam ini. ia senang melihat hujan salju.

Dia mengatakan yang begitu indah. Anshuman melihatnya. Pakhi mengatakan mengapa ini tak mencair. ia mengatakan ini bukan salju, sesuatu yang seperti icing. Anshuman bilang aku tahu ini datang dari kamar Ayaan ini. ia bilang aku akan pergi dan melihat dia. ia berhenti ia dan meminta ia untuk tak memarahi Ayaan.

Dia mengatakan tak memerintah dia. ia menggoda dengan Anshuman. Musik memainkan. ia tersenyum melihat ia dan mengatakan melihat di mata saya. Anshuman pemalu dan mengatakan aku tak punya waktu. ia mengatakan kamu takut. ia bilang aku tak m. ia mengatakan kemudian menerima tantangan saya, terlihat di mata saya. ia tampak pada. Bol dil se
Anshuman bertindak lucu. Mereka memiliki eyelock.  adegan ini sangat lucu. Pakhi mengatakan jika semua orang melakukan pekerjaan bersama-sama, maka cinta meningkat, jadi aku telah memikirkan sesuatu yang akan kita lakukan bersama-sama. ia mengatakan apa. ia pergi lebih dekat kepadanya dan mengatakan di telinganya. memainkan musik ........................... .Dia mengatakan Mission BP.

Dia mengatakan apa ini. ia bilang aku harus berpikir seperti anak-anak jika kita harus melakukan sesuatu untuk mereka. Anshuman berpikir tentang hal itu. ia bilang aku tahu kapan ia membuat rencana, rencana aku getar, tak tahu apa yang akan ia lakukan sekarang, ia mengangkat BP saya.

Lavanya senang dengan Naina. ia mengatakan Girish ia sangat bahagia dan merasa ibu. ia mengatakan identitas aku adalah ibu Naina ini. ia mengatakan Naina akan mengatakan ibu pertama. Girish yang tegang dan tampak di Bua.
Bua tersenyum melihat Lavanya bahagia. Girish mengatakan Bua ini tak benar, aku tak bisa berbohong dan menipu Lavanya, aku akan mengatakan yang sebenarnya. Bua mengatakan tidak, kamu tak akan mengatakan dan melakukan apa pun, kau tak melihat berapa banyak senangnya dia, Lavanya telah menerima Naina, apakah kamu ingin merusak segalanya,

mengendalikan diri, itu akan baik untuk semua orang. Anshuman meminta Pakhi whats misi semua tentang. ia bilang aku akan memberitahu, tapi tak sekarang. ia memegang ia dan ia jatuh pada dirinya. Saiyyan ..................... memainkan ................................. .. Mereka memiliki eyelock. ia menjauhkan diri dari dia. ia bertanya tentang misi lagi. ia mengatakan melihat ada.

Dia tertawa dan ternyata dia. ia menulis di tangannya dan meminta ia untuk memahami. ia menulis piknik besar. ia mengatakan kamu berencana ini untuk Ayaan. ia mengatakan rencana ini akan gagal sebagai Ayaan membenci piknik. ia mengatakan tak ada cara, ini akan meningkatkan cinta.

Anshuman mengatakan Ayaan tak akan berubah. ia bertanya apakah kamu memiliki satu rupee. ia memberinya. ia mengatakan kita akan melemparkan dan melihat apa yang terjadi. Anshuman kata ok. ia melemparkan dan ia tersenyum saat ia menang.

Pakhi melakukan pengaturan dengan pelayan dan meminta mereka untuk tak menginformasikan Maa ji tentang hal ini. Anshuman mendengar ini dan mengatakan jika ia menang, maka ... .. Apakah ia menang Ayaan dengan semua ini, karena ia adalah seorang anak. ia melemparkan dan gagal.

Dia datang padanya di dapur sementara ia memasak. ia pikir ia harus berhenti Pakhi. ia batuk. ia mengatakan kau baik-baik saja. ia bertanya apa yang kamu membuat. ia bilang aku akan memberikan air.

Dia memberinya air dan batuknya berhenti. ia peduli untuk dia. ia mengatakan terima kasih. Candanya. ia mengatakan Pakhi aku pikir rencana kamu akan gagal. Pakhi mengatakan jangan khawatir, partai akan berhasil.

Maa ji datang dan bertanya apa rencana. Pakhi bilang aku tak bisa memberitahu Anda, yang rahasia, itu tak perlu diberitahu untuk Anda. Anshuman meminta Maa ji untuk berbicara dengan Pakhi, sampai kemudian ia menulis sesuatu di buku hariannya. ia mengambil halaman dari itu dan menjatuhkannya untuk Maa ji.  baca Selanjuutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 45


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 44. Please share...!

Blog, Updated at: 21:27