Sinopsis Paakhi Antv Episode 60

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 60
Sinopsis Paakhi Antv Episode 60
Sinopsis Paakhi Antv Episode 60. Pakhi mengatakan anak aku Ayaan tak melakukan apa-apa. ia mengatakan ia tak terkunci Piyush di kamar mandi. Manajemen mengatakan Anda mengatakan ini, ia pergi melawan Anda. Pakhi mengatakan Ayaan tak bisa melakukan ini. ia tak bisa menyakiti siapa pun, ia begitu kecil, ia tak tahu tentang penjara. ia bermain pranks, ia tak tahu apa yang ia lakukan dengan saya. aku percaya anak saya. Ayaan mendengar ini dan berpikir bagaimana ia telah mengirim Pakhi ke penjara. Ayaan berpikir Pakhi percaya dia. Manajemen berpendapat dengan Pakhi. Pakhi kata seorang ibu tahu tentang anaknya, batas dan kebaikan-Nya. aku yakin bahwa Ayaan tak melakukan ini, bagaimana Anda bisa mengarahkan pada dirinya tanpa bukti apapun.

Dia meminta bukti. ia mengatakan Anda dapat menghukumnya jika Anda punya bukti. ia berbicara dengan kepala sekolah dan mengatakan apakah ini cara Anda menangani anak-anak. Ayaan bilang aku tak melakukan apa-apa, percayalah Sir. ia mengatakan Anshuman bahwa ia tak melakukan apa-apa, ia tak berbohong. Pakhi bilang aku tahu kau tak bisa melakukan ini, tak akan terjadi pada Anda, Anda tak akan dihukum. Anshuman berpikir Ayaan dapat berada di sisi Pakhi dan bertentangan Pakhi. Lavanya mengambil Pakhi dengan ia dan tegur ia mengatakan Anda tak tahu Ayaan.

Dia bilang aku melakukan asuhan, aku tahu ia bisa melakukan ini, aku tahu ia bisa berbahaya dalam kecemburuan. Lavanya mengatakan yo memanjakan masa Ayaan ini. Pakhi bilang aku sedang tak berusaha menyembunyikan kesalahannya, aku telah berhenti dari melakukan kesalahan, aku mengerti Ayaan.

Dia tak melakukan hal ini. ia bilang aku telah mengamati dia, Ayaan begitu baik dengan Piyush. ia mengatakan Ayaan disimpan Naina, ia dapat melakukannya dengan Piyush. Lavanya meminta Pakhi untuk tetap keluar dari masalah ini. ia mengatakan silakan pergi Pakhi, mari kita hidup dalam damai.


Lavanya datang dan meminta maaf atas nama Ayaan ini. Anshuman terlalu meminta maaf dan mengatakan malam kita tak bisa menanganinya, kami telah memutuskan untuk mengirim ia ke asrama. Ayaan marah. Pakhi bilang aku tak bisa membiarkan ketidakadilan terjadi dengan Ayaan, bagaimana aku bisa membuktikan ini.

Dia berpikir apa yang harus dilakukan. ia melihat gambar Piyush pada papan pengumuman sebagai pemenang menggambar. Ayaan bilang aku tak akan minta maaf. Lavanya menegaskan. Ayaan bilang aku tak melakukan apa-apa. Anshuman menampar Ayaan. Pakhi datang dan memegang Ayaan.

Pakhi bertanya yang Arjun Sharma. ia bertanya Piyush yang menggambar adalah ini. ia mengatakan tambangnya. Ayaan mengatakan gambar yang Piyush ini. Pakhi membuktikan gambar yang Piyush ini. ia mengatakan Anda mungkin sudah tahu sekarang yang telah terkunci Piyush di kamar mandi.

Ayaan pun tersenyum. Tanya bersiap-siap untuk pertunangannya. Mr Rana ingin pertunangan terjadi segera. Tanya mengatakan Pakhi akan, apakah Anda memiliki keraguan. ia mengatakan Pakhi berbeda. Tanya memuji Pakhi dan mengatakan semuanya di bawah kontrol, jangan khawatir.

Arjun terletak bahwa gambarnya nya. Guru tegur ia dan meminta kebenaran. Arjun mengatakan gambar Piyush nya dan mengakui bahwa ia telah mengunci dirinya di kamar mandi. Guru dan kepala sekolah mengatakan maaf untuk Ayaan.

Pakhi mengatakan Ayaan melihat aku katakan tak ada yang akan menghukum Anda. Ayaan memegang tangannya dan Anshuman akan khawatir. Ayaan bilang aku minta maaf. Pakhi memeluk Ayaan. Anshuman meminta Lavanya untuk mengambil Ayaan dengan dia.

Pakhi mengatakan Anshuman bahwa aku tak menyesal bahwa aku hilang karena aku mencoba. ia mengatakan mari kita pergi. Anshuman menatapnya dan mengatakan apa yang Anda lakukan untuk Ayaan dan rumah ini, tak ada yang bisa melakukan itu, aku merasa bahwa Ayaan akan merindukanmu, mengurus.

Ayaan meminta Lavanya menunggu ia sebagai ia perlu pergi ke kamar mandi. Anshuman memegang tangan Pakhi ini. Pakhi marah dan berbicara kepada Anshuman. ia mengatakan Anda sangat bagus Pakhi, mengurus. Pakhi meminta Anshuman untuk memeluknya sebelum meninggalkan. Anshuman tersenyum dan berkata bahasa sentuh. ia berjalan dan Tuhan ia menangis. Ayaan datang ke Pakhi.

Anshuman terlihat dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ayaan memberikan Pakhi tiketnya. ia mengucapkan terima kasih. ia meminta ia untuk tetap baik tanpa kerusakan. Anshuman mengatakan Pakhi, mari kita pergi. Anshuman panggilan Lavanya dan mengatakan Ayaan adalah dengan kami. Ayaan panggilan ibu untuk Pakhi.
Anshuman dan Pakhi terkejut. Pakhi Tuhan ia dan tersenyum. Ayaan meminta maaf kepada Pakhi. Pakhi menangis dengan kebahagiaan. ia meminta Ayaan menelepon ibunya sekali lagi. ia mengatakan ibu dan memeluknya. Anshuman mengatakan Ayaan memainkan lelucon dengan Anda Pakhi dan tegur Ayaan. Ayaan mengatakan tak ada yang percaya aku kecuali ibu.

Dia bilang aku tahu kau katakan kebenaran. Ayaan mengatakan Anda sangat bagus ibu, jangan pernah tinggalkan aku. ia bilang aku tak akan pergi ke mana pun meninggalkan Anda. ia berjanji dia. Ayaan hadiah nya gambar padanya dan Ayaan. Pakhi berlaku sindoor untuk gambar dan pelukan Ayaan. Anshuman terlihat pada terkejut.

Lavanya datang dan melihat ini. ia mengambil Anshuman dengan ia dan bertanya apakah Ayaan memanggil ibunya. Anshuman memandang mereka. Lavanya bertanya apa yang akan terjadi sekarang. Tanya dan Mr Rana sedang menunggu Anda untuk keterlibatan Anda. Ayaan mengatakan mari kita pergi ke rumah. Ayaan mengatakan Lavanya bahwa ia adalah ibuku. Pakhi tersenyum. Pakhi mengatakan mari kita pergi ke rumah Anshuman.

Lavanya bertanya Anshuman apa yang akan Anda lakukan sekarang, yang akan menjadi masalah besar. ia meminta ia untuk membatalkan fungsi. ia bilang aku tak akan memanggil Tanya, apa kesalahannya dalam hal ini. ia memuji Tanya. Tanya senang berbicara dengan Mr. Rana tentang Pakhi.

Dia bilang aku tahu Anshuman akan selalu membandingkan aku dengan Pakhi. ia bilang ia akan selalu menyenangkan untuk Anshuman setelah menikah. ia mengatakan Anshuman adalah pria baik. Lavanya mengatakan akan aku berbicara dengan Tanya. Anshuman bilang aku harus berbicara dengan wajahnya ke wajah. Lavanya khawatir.

Ayaan meminta Pakhi untuk membuat Halwa baginya. Pakhi bilang aku akan membuat makanan favorit Anda. Pakhi meminta Ayaan memanggilnya Maa. Ayaan panggilan Maa nya. Mereka bicara dengan Ayaan. Ayaan mengatakan aku cinta Maa, kita akan bersama-sama seperti sebuah keluarga bahagia.

Pakhi tersenyum. mobil Anshuman ini tak dimulai. Anshuman berpikir apa yang harus dilakukan. ia mengatakan ada masalah di dalam mobil, aku akan membawa mekanik, tunggu di sekolah. ia pergi. Mr Rana dan Tanya senang berpikir tentang pertunangan.

Girish dan Lavanya datang untuk berbicara dengan Mr. Rana dan Tanya. Lavanya meminta Girish untuk tinggal di batas dan tak bertindak banyak. Tanya hadiah uang untuk para pelayan. Tanya bertanya Lavanya mana Anshuman. Anshuman pulang dan saat ia mencapai pintu, ia mendengar suara Pakhi ini. ia berhenti di pintu dan berpikir bagaimana melakukan ia datang ke sini. ia pikir ia harus berhenti Pakhi dari pergi dalam.

Pakhi meminta Anda berada di sini? Kapan kamu pulang? ia bilang aku telah datang ke sini untuk mengirim sopir. ia bertanya bagaimana kau datang begitu cepat. ia mengatakan kami datang dengan taksi. Ayo masuk ke dalam. Anshuman berhenti, tapi ia tak mendengarkan dia.

Anshuman bilang Anda tak bisa masuk ke dalam. ia bertanya mengapa dan membuka pintu. Anshuman akan tegang. Ayaan meminta Anshuman untuk datang dengan dia. Pakhi dan Anshuman terkejut untuk melihat ke dalam. Anshuman pun melihat Pakhi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 61


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 60. Please share...!

Blog, Updated at: 09:10