Sinopsis Paakhi Antv Episode 57

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 57
Sinopsis Paakhi Antv Episode 57
Sinopsis Paakhi Antv Episode 57. Lavanya dan Girish berbicara dengan Ayaan. Lavanya dan Girish berdebat. Ayaan meminta apakah Anda berdua bertengkar, terlihat. Girish mengatakan maaf untuk Lavanya untuk membuat semuanya baik-baik saja. Lavanya berbicara kepada Ayaan dan bertanya apa yang akan Anda miliki di sarapan. Tanya berpikir tentang membuat kebenaran Ayaan ini keluar. Tanya meminta Lavanya untuk sarapan di meja. ia bilang aku akan mengurus Ayaan, Anda pergi silakan. Lavanya bilang aku akan datang kemudian Ayaan dan daun dari kamarnya. Tanya mengirimkan hamba juga. Ayaan tak bahagia dengan perlakuan VIP ia mendapatkan, ia muak bertindak. ia pesan Maa ji dan meminta Tanya untuk bermain game dengan dia. Tanya berpikir waktu bermain Anda lebih sayang.

Ayaan menegaskan. ia meminta ia untuk memiliki makanan pertama. Anshuman dan Pakhi bersama-sama. ia melihat bunga. ia mengatakan mari kita pergi, kita sudah terlambat untuk fungsi amal. ia bilang aku belum melihat bunga seperti yang pernah. celana Anshuman ini akan robek oleh paku. ia terkejut dan duduk di bangku. Pakhi tertawa. ia mengatakan mari kita pergi, kita sudah terlambat. ia mengatakan tidak, saya belum melihat bunga seperti sebelumnya.

Dia duduk di sampingnya dan mengatakan memungkinkan melihat bunga-bunga. Pasangan duduk di bangku lain. Pria itu mencoba untuk membuat suasana hati istrinya yang terganggu. Mereka meminta Pakhi yang kesalahannya selalu antara suami dan istri. Pakhi bertanya Anshuman. Anshuman mengatakan saya tak membuat kesalahan, saya m sempurna. Pakhi mengatakan ini kepada mereka.

Pasangan ini adalah pertempuran. Pakhi melihat Anshuman. Adegan lucu. Pria itu memegang telinganya dan mengatakan maaf kepada istrinya. ia memeluk ia dan mereka meninggalkan. Pakhi berpikir saya tahu Anshuman khawatir tentang Ayaan, tetapi Anda harus minta maaf. Pakhi berbicara kepada ia dan meminta ia untuk minta maaf.

Anshuman disebut untuk fungsi. Pakhi mengatakan jika Anda mengatakan maaf, saya dapat memberikan ide. Anshuman yang membandel. ia mengatakan apakah Anda meragukan kecerdasan saya. ia bilang aku minta maaf. ia meminta ia untuk mengatakan lagi. ia bilang aku minta maaf memegang telinganya. ia mengatakan bagaimana lucu dan tertawa.

Dia pikir aku seharusnya tak marah pada Anda benar-benar. ia memberikan saree dan melingkupinya dengan itu. ia memegang dia. Saiyyan ................... drama .................. Mereka berjalan bersama. Tanya menantang Ayaan untuk permainan. Ayaan menerima tantangan nya. ia tersenyum. ia terus perekam sehingga ia bisa membawa kebenaran Ayaan keluar.

Ayaan bilang aku tak bisa bermain, saya tak bisa berjalan. ia meminta ia untuk mencoba. Mereka bermain game dan Ayaan mengatakan kau tahu aku tak bisa bangun. Tanya berpikir Ayaan akan bangun untuk memenangkan tantangan. Ayaan kehilangan permainan. Tanya marah. ia berangkat dari kamarnya untuk mendapatkan jus untuknya. Ayaan tersenyum.

Tanya berpikir Ayaan sangat pintar. ia berpikir tentang melakukan sesuatu yang lain. Pakhi dan Anshuman datang kembali ke rumah. Lavanya meminta whats terjadi, Anda berdua berjalan bersama-sama. Girish terlihat pada. Pakhi bilang aku diselamatkan rasa hormat, celananya robek Semua orang tertawa.

Anshuman mengatakan hal ini bisa terjadi dengan siapa pun. ia melihat Tanya dan pergi untuk mengubah. Pakhi meminta whats Ayaan lakukan. Lavanya mengatakan ia tidur. Maa ji meninggalkan Naina dekat tangga. Ayaan keluar dari kamarnya dan melihat Naina akan dekat tangga. ia terkejut. ia berpikir apa yang harus dilakukan, baik menyimpan Naina atau mendapatkan kebenaran-Nya diketahui semua orang. ia kembali ke kamarnya.

Ayaan panggilan Maa ji tapi ia tak mengambil seruannya. Pakhi meminta Tanya dan Lavanya apa yang akan mereka miliki. Girish mengatakan Lavanya akan memiliki kopi. Ayaan melihat Naina dan teriakan Lavanya dan semua orang. ia mengatakan Naina akan jatuh, seseorang merawatnya. Lavanya mendengar dia. Ayaan berjalan untuk menghentikan Naina yang jatuh.

Semua orang kerdil untuk Ayaan. Tanya tersenyum dan berkata Ayaan baik-baik saja, lihat. Semua orang melihat Ayaan. kebenaran Ayaan adalah keluar. Anshuman terkejut. Ayaan bilang aku ....... m maaf. ia berjalan dan jatuh. ia terluka dan Anshuman berjalan kepadanya. panik Pakhi. Mereka membawanya ke kamarnya.
Anshuman panggilan dokter. Ayaan bilang aku tak ingin pergi ke asrama. Pakhi mengatakan tak ada yang mengirim yoy ke asrama. Anshuman mengatakan apa yang ia lakukan, kita harus mengirimnya ke asrama, ia akan berbohong, menipu dan akan menjadi kriminal. ia mengatakan tak bisa Anda lihat berapa banyak sakit hati dia.

nama Ayaan Tanya mengatakan ia mengatakan kepadanya bahwa asrama adalah tempat yang baik. Girish tegur Maa ji untuk meninggalkan Naina dekat tangga. Tanya senang dan mengambil Maa ji dengan dia. Lavanya ejekan Girish. Anshuman datang dan mengatakan Ayaan lebih baik sekarang, dokter mungkin di jalan. ia mengatakan Pakhi dengan dia, jangan khawatir.

Girish mengatakan kita baik-baik saja. Anshuman mengatakan pulang. Lavanya mengatakan memberitahu saya. Tanya berbicara untuk Anshuman dan berbicara menentang Ayaan. Pakhi mengatakan cukup, tak mengatakan apa-apa terhadap anak saya.

Pakhi tegur Tanya untuk membawa negatif di rumahnya. Anshuman terkejut dan terlihat pada. Pakhi meminta ia untuk tak ikut campur dalam rumahnya dan tetap keluar. Anshuman mengatakan Tanya adalah teman saya, ini cara untuk berbicara dengannya.

Pakhi meminta ia untuk tinggal jauh dari Ayaan dan berada dalam batas nya. Pakhi mengatakan tak ada hubungan lebih besar dari orang tua. ia meminta Tanya untuk tak datang. Anshuman mengatakan tapi Pakhi .... Tanya bilang aku tak mengatakan Ayaan apa-apa, saya sedang berbicara dengan orang lain dan mungkin ia mendengar.

Anda dapat meminta Ayaan tentang hal ini. ia mengatakan apa yang jika saya lakukan, whats salah dalam hal ini. Pakhi marah. Tanya mengatakan hostel hari ini baik dengan fasilitas yang luar biasa. Tanya berpendapat dengan Pakhi.

Anshuman berbicara dalam pertahanan Tanya. Tanya bilang aku tahu bagaimana menangani Pakhi. Tanya kata maaf dan mengatakan kesalahan saya yang. ia bilang aku m baik Anda wisher. Pakhi menenangkan dan mengatakan saya tak tahu bagaimana mengatakan Ayaan bahwa kita tak ingin mengirimnya ke asrama. Ayaan bangun. ia berpikir apa yang harus dilakukan sekarang.

Dia mendapat perekam dan memeriksanya. ia melihat Pakhi di dalamnya dan terlihat pada. Tanya pulang kesal dan marah pada Pakhi. Mr Rana bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan kepadanya apa yang terjadi di rumah Anshuman ini.

Dia mengatakan hanya dua hari tersisa sekarang. Dalam dua hari, ia akan tahu apa yang saya m. Ayaan melihat Pakhi. Pakhi datang kepadanya dan tersenyum. ia mengatakan Anda takut semua orang. ia berbicara kepadanya. ia mengatakan teman-teman? Ayaan menatapnya.

Ayaan berpikir tentang Pakhi. Ayaan setuju dan katanya sekarang Anda beristirahat. ia menatapnya dan pergi. Kemudian Ayaan melihat video sekali lagi dan menghapus itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 58


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 57. Please share...!

Blog, Updated at: 01:36