Sinopsis Paakhi Antv Episode 56

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 56
Sinopsis Paakhi Antv Episode 56
Sinopsis Paakhi Antv Episode 56. Anshuman menutupi tindakannya didepan Pakhi. Pakhi tak mengenal kebenaran-Nya dari koki. Anshuman melihat Tanya dan meminta koki untuk membuat mereka mencicipi hidangan istimewa. Pakhi mengatakan demikian Anda memiliki pesta di kantor dan Anda ingin saya untuk memutuskan menu, sehingga Anda meninggalkan dompet Anda di rumah sehingga saya bisa datang setelah Anda, mengapa Anda begitu rumit, saya akan membantu Anda jika Anda mengatakan kepada saya secara langsung. Saya tak seperti kamu. Anshuman mengatakan Anda benar. Pakhi berpikir ia tak terganggu dengan Anshuman lagi. Lavanya bersiap-siap untuk memenuhi cowok menyerukan pertemuan.

Pakhi pergi ke kamar kecil. ia bertemu Tanya. Tanya bilang aku harus menghabiskan banyak waktu dengan Ansbhuman karena saya sedang menulis biografinya. Anshuman mengatakan apa kejutan yang menyenangkan, datang, duduk. Pakhi berbicara dengan Tanya baik dan cerdas dan menyebutnya orang ketiga mengatakan kita akan memecahkan masalah kita.

Tanya mengatakan itu berarti Anda berdua masih berjuang. Pakhi mengatakan yang suami dan istri bertengkar menghibur, Anda tak akan mengerti. Tanya bertemu koki dan ia mulai menunjukkan piring. Pakhi memberikan saran nya.

Tanya marah pada Pakhi. Anshuman mendapat telepon dari Maa ji dan terkejut. Lavanya menunggu selama tiga jam. ia datang untuk mengetahui seseorang datang untuk menemuinya. Lavanya bertemu orang itu, ia Surinder Singh dari Jalandar. Lavanya terkejut melihat dia. Ia adalah orang yang sederhana dan manis. Lavanya tak menyukainya sama sekali.

Anshuman dan Pakhi pulang dan dokter memeriksa Ayaan. Anshuman bertanya apa yang terjadi. Dokter mengatakan ia akan baik-baik saja segera. Maa ji mengatakan Ayaan jatuh dari kursi, tulang patah dan yang patah. Ayaan mengatakan dokter mengatakan akan mengambil satu bulan untuk sembuh, sekarang saya tak bisa bangun dari tempat tidur.

Pakhi bilang aku akan mengurus Anda. Tanya mendengar semua ini dan daun. ia bertemu dokter ans meminta itu benar-benar patah tulang. Dokter mengatakan yang sebenarnya. Anshuman bertanya Ayaan apa yang ia lakukan. Rencananya Ayaan untuk melewatkan asrama. Anshuman tegur Ayaan. Girish datang dan meminta

Lavanya mengatakan apa semua ini terjadi. Lavanya mengatakan apa yang lakukan Anda pikir saya akan lakukan, saya telah menyadari bahwa aku harus bergerak di dalam kehidupan. Girish terkejut dan mengatakan Anda tak akan mendapatkan orang yang akan mencintaimu lebih dari saya. ia mengatakan kau cemburu. ia mengatakan tidak, Anda akan menyesal tentang hal ini.

Dia mengatakan semuanya telah selesai. ia mengatakan tak ada yang selesai, hubungan kami tak mematahkan, kau tahu aku tak akan membiarkan hubungan ini istirahat. Anshuman melihat Tanya dan ia tegang. Tanya kata Ayaan mungkin dalam begitu banyak rasa sakit. Anshuman kata Ayaan perlu istirahat di tempat tidur selama dua bulan,

itu berarti ia tak akan pergi ke asrama, itu berarti Pakhi akan berada di sini. ia mengatakan tak akan selama 15 hari sekarang. ia mengatakan ia harus pergi, tetapi jika ia tidak, ia tak akan pergi meninggalkan Ayaan di negara tersebut. Anshuman mengatakan melihat, melihat dia, apa yang ia lakukan. Tanya mengatakan ia mengurus Ayaan, Anda harus bahagia.

Anshuman mengatakan Anda memiliki hati yang besar, Anda senang bahwa ia mengambil tempat di rumah ini. Tanya meminta ia untuk menghabiskan waktu dengan Ayaan. Anshuman daun. Tanya mengatakan undangan untuk fungsi amal. Ayaan melompat di tempat tidur membodohi Pakhi. Ia berbicara kepada Maa ji. Pakhi datang kepadanya dan ia beristirahat di tempat tidurnya. Maa ji daun. Pakhi membawa susu Haldi untuk Ayaan.

Ayaan tak suka rasa susu. ia menegaskan. Anshuman datang. Pakhi meminta Anshuman minum susu dan menunjukkan kepada Ayaan. Anshuman meminumnya. Ayaan dan Pakhi bertepuk tangan. Pakhi mengatakan datang pada Ayaan, sekarang Anda meminumnya.

Tanya adalah di rumahnya, marah. Mr Rana berbicara kepadanya dan meminta ia untuk menahan amarahnya. Tanya mengatakan terjadi nya karena Ayaan. ia bilang aku tahu ia bertindak, saya merasa seperti menampar dia. Pakhi bilang aku akan mengurus Ayaan baik.

Tanya mengatakan Pakhi selalu setelah Anshuman dan Ayaan, ia ingin membawa mereka lebih dekat. Aku tak akan tinggal dengan Ayaan setelah menikah, ia bukan anak saya, Ayaan harus pergi dari sini.
Mr Rana menenangkan dirinya. ia mengatakan apa yang akan saya lakukan, tak akan terlihat oleh siapa saja, namun efeknya akan terlihat, kebenaran besok Ayaan ini akan keluar, maka ia akan pergi ke asrama dan Pakhi akan pergi ke desanya. Saya yakin Anshuman akan jauh dari Ayaan setelah ia tahu kebenaran. Mr Rana bertanya bagaimana ini akan terjadi.

Tanya mengatakan kepadanya idenya dan menunjukkan kepadanya fungsi amal undangan. ia mengatakan Pakhi dan Anshuman harus pergi. Aku akan memastikan, maka saya akan dengan Ayaan, saya akan membawa keluar kebenaran-Nya. Anshuman mengatakan susu adalah pahit, tapi aku tak mengatakan itu Infront dari Ayaan. ia mengucapkan terima kasih.

Pakhi meminta Anshuman untuk berterima kasih dengan manis. Anshuman terlihat pada. ia bilang aku akan tambahkan madu dalam susu dari besok, itu akan menjadi manis. pagi nya, Anshuman datang untuk melihat Ayaan dan menemukan Pakhi dengan dia. ia melihat Tanya dan meminta Anda di sini.

Dia bilang aku membawa fav permainan edisi barunya. ia mengatakan Pakhi tidur di dalam dan Ayaan tak bangun sampai sekarang. Anshuman mendapat panggilan pengingat tentang fungsi amal. Tanya menegaskan dan meminta ia untuk pergi sebagai fungsi amal perusahaannya-nya.

Pakhi datang kepada mereka dan Anshuman mengatakan kita harus pergi ke fungsi amal sekarang, jadi siap-siap. Pakhi mengatakan apa tentang Ayaan. ia mengatakan siapa pun akan melihatnya. Pakhi mengatakan anggota keluarga harus dengan Ayaan, untuk dukungan moral. Anshuman menegaskan. Tanya bilang aku akan tinggal dengan Ayaan dan meminta mereka untuk pergi. Anshuman mengatakan kami akan kembali sebelum Ayaan bangun. Pakhi setuju.

Pakhi bersiap-siap. ia berbicara kepada Anshuman tentang Ayaan dan panggilan Tanya orang asing. Tanya mendengar ini dan marah. ia memegang tangan Anshuman ini. Anshuman meminta memberitahu saya kita akan atau tidak. Pakhi bingung. Tanya menyebut ayahnya dan mengatakan aku membencinya, dan Ayaan. Mr Rana mengatakan tenang,

menceritakan apa yang terjadi. Tanya mengatakan Pakhi begitu pintar, ia tahu Anshuman mencintai saya masih ia tak mengatakan apa-apa, ia bertindak untuk menjadi baik, tapi ia cemburu, ia berusaha untuk menjaga saya dari rumah ini.

Dia mengatakan Anshuman datang dalam pembicaraan, ia melakukan mencuci otak nya mengambil nama Ayaan ini. ia mengatakan saya mengatakan ini, kembali ke rumah, saya akan melihat Anshuman. ia mengatakan lain Anda tinggal di sana, aku akan datang, kami akan memutuskan.

Dia mengatakan tak datang, aku akan mengelola. Lavanya dan Girish datang ke rumah Anshuman bersama dengan Naina. Lavanya marah bahwa mereka tak memberitahu mereka tentang fraktur Ayaan ini. terima kasih Pakhi mereka untuk datang. Tanya bilang aku akan menghabiskan hari saya dengan Lavanya. Pakhi dan Anshuman berangkat fungsi amal. Tanya mengira aku akan membuktikan Ayaan dalam bertindak. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 57


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 56. Please share...!

Blog, Updated at: 01:34