Sinopsis Paakhi Antv Episode 42

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 42
Sinopsis Paakhi Antv Episode 42
Sinopsis Paakhi Antv Episode 42. Ayaan berada di rumah. Anshuman dan Pakhi berada di jalan. Anshuman mengatakan yo harus menanggung begitu banyak penghinaan karena Ayaan, Anda harus menghukumnya. Pakhi bilang aku ingin menangani Ayaan dengan cara saya, akan Anda merasa buruk. Anshuman berpikir tentang kata-kata Mr. Rana dan mengatakan saya tak akan merasa buruk, Ayaan melintasi batas kemampuannya. Pakhi marah. Mereka mencapai rumah. Pakhi berkat Anshuman dan mencoba untuk membuka pintu mobil. Anshuman jatuh pada dirinya dan musik memainkan ............ Anshuman meminta Pakhi menjadi ketat dengan Ayaan. ia langkah dalam rumah dengan Anshuman.

Para pelayan menyambut Pakhi. Ayaan menyembunyikan melihat Pakhi. Anshuman melihat Pakhi menunggu tirinya. Anshuman daun. Pakhi ejekan Maa ji dan tegur ia untuk membantu Ayaan di rencananya. Anshuman melihat semua berdiri sejauh ini. Pakhi mengatakan Anda akan meminta saya untuk meninggalkan dari rumah, saya akan dihormati Anda bahkan kemudian, tetapi Anda telah kehilangan rasa hormat.

Pakhi bilang aku telah memperingatkan sebelumnya, tapi kali ini Anda telah melintasi batas. Maa ji mengatakan Anda salah paham, aku tak berdaya. ia bilang aku melakukan ini untuk Ayaan. Pakhi kata tenang, mengapa Anda mengambil nama Ayaan ini. ia adalah anak-anak, tetapi Anda tumbuh, Anda melakukan ini.

Pakhi mengatakan Anda akan memberitahu kami jika ia meminta Anda untuk melakukan sesuatu. Anda dapat menyembunyikan tindakan Anda, bukan keinginan Anda. Maa ji jatuh di kaki Pakhi dan meminta maaf padanya. Maa ji menerima kesalahannya. Pakhi mengatakan berhenti drama ini, bangun.

Pakhi mengatakan saya tak ingin ada drama di rumah ini, aku bisa melihat segalanya, ingat aku belum memaafkanmu. Para pelayan tegang melihat kemarahan Pakhi ini. Mereka membersihkan rumah melihatnya. Ayaan juga menjalankan ke kamarnya melihat Pakhi marah.

Ayaan mengatakan ia tak akan meninggalkan saya, ia adalah dracula a. Pakhi melihat kamar Ayaan dan berjalan pergi. pagi nya, Ayaan membayangkan Pakhi sebagai Dracula. ia berteriak tak memukul saya, tinggalkan aku. Ayaan menyembunyikan di bawah tempat tidur dan mengatakan ia tak bisa

datang ke sini. ia melihat seseorang datang dan kulit. hamba datang kepadanya dengan jus. Ayaan tegur ia dan meminta ia untuk meninggalkan. Ayaan berpikir mengapa Pakhi tak datang sampai sekarang dan berpikir ia akan menghukum saya.

Pakhi membuat sarapan siap. Anshuman datang padanya. ia berperilaku normal. Anshuman berpikir mengapa ia tak marah pada Ayaan. ia mengatakan jika Anda ingin menghukum Ayaan, Anda dapat, saya tak akan mengatakan apa-apa. ia bilang aku bilang aku akan mengatasinya sendiri. Ayaan mendapat sampah di lemarinya. ia mengatakan Pakhi telah melakukan ini. ia tegur hamba.
hamba mengatakan Anda melakukan ini untuknya, tapi jatuh pada Anda. Ayaan berpikir apa yang harus dilakukan. Anshuman berpikir apa yang Pakhi upto, saya merasa ia akan marah pada Ayaan, tapi ia marah, saya belum melihat seperti kasus yang rumit, ia telah mengambil ini sebagai tantangan, ia tenang, apa yang ia pikirkan, ia memiliki beberapa rencana besar.

Pakhi memasak di dapur. Anshuman datang padanya. ia mengatakan ummmmmm .... ia mengatakan di sini, apakah Anda butuh sesuatu. ia mengatakan ada satu membantu Anda, apakah Anda baik-baik saja, Anda harus marah pada mereka. ia mengatakan mereka sibuk,

saya berpikir untuk membuat makanan hari ini. ia meminta ia untuk memberikan garam. ia melangkah di saree dan saat ia bergerak menjauh, saree nya mengendur. Anshuman terkejut melihat itu. Pakhi berhenti dan musik memainkan ............... Saiyyan ........................... .. memainkan ............

Anshuman mencoba untuk melarikan diri tapi ia berhenti ia dan menunjukkan tangannya. ia bilang aku akan mengirim Maa ji. ia mengatakan tak akan terlihat baik, Anda melakukannya. ia mengatakan bagaimana bisa.

Dia bilang aku akan memberitahu Anda. Musik memainkan ..................... .. Pakhi tertawa pada dirinya dan mengatakan kepadanya bagaimana untuk diselipkan saree. Bol dil se ..................... memainkan .................. .. Anshuman lebih dekat dan memiliki eyelock dengan Pakhi. ia menutup matanya. ia melipat saree dan ia melihat dia.

Dia berbalik dan ia menatap padanya. ia mengatakan melihat Pakhi, tak melakukan banyak pekerjaan di dapur, tak mengalihkan pikiran Anda, yang tak baik. ia bilang aku tahu kau marah pada Ayaan, yo harus, ia telah melakukan kesalahan. ia mengatakan Anda memiliki hak penuh untuk

menghukum Ayaan, Anda harus. ia mengatakan tidak, aku bilang aku akan menanganinya dengan cara saya, saya yakin sekarang Ayaan tak akan melakukan kesalahan seperti itu lagi. ia tak datang Infront saya, kita akan melihat berapa lama ia berjalan. Ayaan mendengar ini dan berpikir apa yang akan Pakhi lakukan. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 43


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 42. Please share...!

Blog, Updated at: 01:32