Sinopsis Paakhi Antv Episode 35

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 35
Sinopsis Paakhi Antv Episode 35
Sinopsis Paakhi Antv Episode 35. Ayaan mengatakan gurunya bahwa Pakhi melakukan ini, ia telah terikat tali di kakinya. Gurunya berpikir bahwa ia melihat Pakhi membeli tali di pasar. Ayaan bertindak tak bersalah. guru merasa buruk baginya dan mengatakan Pakhi terlihat begitu polos, bagaimana ia bisa melakukan ini dengan Anda. Ayaan mengatakan ia melakukan ini untuk saya. ia menangis dan mengatakan bagaimana Pakhi menghukum dia. ia menangis. ia menunjukkan ia foto ibunya dan mengatakan Pakhi telah robek ini juga. ia bilang aku akan berbicara dengan ayah Anda. Ayaan mengatakan tak ada gunanya, bahkan ia mengambil sisi Pakhi, saya mencoba tapi gagal.

Dia mengatakan ayah saya suka dan tak mendengarkan saya. guru bilang aku akan membantu Anda, jangan khawatir. ia meninggalkan dan Ayaan tersenyum. malam nya, Ayaan dan Anshuman bermain game di tab mereka. Mereka bertindak serupa. Pakhi datang kepada mereka dan mengatakan saya membuat sesuatu yang istimewa untuk Ayaan.

Dia bilang aku tahu kau seperti Pasta. Ayaan berpikir apa yang harus dilakukan dan berpikir tentang makan itu. Anshuman berpikir Pakhi tahu Ayaan tak suka bayam dan kenapa ia mencari tahu apa yang akan Ayaan lakukan, ia melakukan hal ini untuk menangkap aktingnya. Anshuman mengatakan Ayaan tak akan makan bayam tapi Hatim memakannya begitu juga Anda. Ia berbicara tentang Hatim. Ayaan dan Pakhi tertawa.

Girish dan Lavanya datang dan Girish melakukan beberapa shayari dan mengatakan kami sangat senang bahwa ini tampak seperti sebuah keluarga bahagia. Lavanya mengatakan kami datang untuk menghasut kamu sebagai Naina punya gigi baru. Pakhi senang dan mengatakan tapi mengapa fungsi. Semua orang melihat ia untuk meminta lagi.

Lavanya meminta Ayaan untuk datang. ia berjanji bahwa ia akan datang. Pakhi luar di halaman memikirkan Ayaan. ia merasa dingin dan Anshuman menatapnya. ia membawa selendang tambahan dan mencakup dirinya mengatakan yang sangat dingin. ia mengucapkan terima kasih.

Dia mengatakan tak berpikir tentang Ayaan ini banyak, ia adalah anak murung. ia bilang aku sedang berpikir bahwa orang tua merayakan dan mengadakan pesta ketika anak mendapat gigi baru. Saya sedang berpikir apa yang harus hadiah.

Anshuman mengatakan kamu berpikir tentang hadiah, whats masalah besar, kami dapat hadiah apa-apa. ia menyarankan ia dan ia bilang benar, saya pikir kita harus hadiah sesuatu yang baik yang lain semua orang akan tertawa. ia mendapat ia di selendang dan ia tersenyum. ia mengatakan cuaca seperti baik, melihat bulan, yang begitu indah.

Its pagi. Anshuman melihat Pakhi di taman. ia membuat gigi besar. ia bertanya Ayaan mengapa kamu tak siap. Ayaan bilang aku tak akan datang sebagai guru sekolah saya datang. Pakhi mengatakan kamu harus datang, saya akan memanggil guru saya dan memintanya untuk tak datang.

Ayaan meminta ia untuk pesan guru dan tak menelepon. pesan Pakhi guru yang Ayaan tak akan memiliki biaya kuliah saat ini karena ia akan keluar dengan keluarganya. Ayaan meminta semua orang untuk pergi dan ia akan datang dengan sopir. Pakhi mengatakan kita akan menunggu untuk Anda.

Anshuman mengatakan ok Pakhi nya, biarkan ia datang terlambat, kita harus pergi lebih awal. Pakhishows ia hadiah untuk Naina dan bilang aku punya hadiah untuk Ayaan juga. ia memberikan Ayaan dompet dan mengatakan ini adalah untuk Ayaan cerdas.

Ayaan mengambil dan melihat foto ibunya di dalamnya. Pakhi tersenyum. Ayaan melihat Pakhi dan mengatakan telah uang juga. Pakhi mengatakan karena dompet tak berbakat kosong, apakah kamu menyukainya. Ayaan mengatakan ya dan daun.
Pakhi bersiap-siap dan Anshuman melihat stiker di ia kembali dan mengatakan kepadanya. ia mengatakan stiker, di mana dan mencoba untuk menghapusnya. Anshuman mengatakan ada, agak ke bawah. ia mengatakan kamu menghapusnya.

Dia datang padanya dan menghilangkan stiker. ia tertawa melihatnya. ia mengatakan yang baik kamu dihapus, lain semua orang akan tertawa pada saya. ia mengucapkan terima kasih dan mengatakan mari kita pergi. ia bilang aku lupa file yang Girish memberi saya, kamu pergi, Aku akan datang.

Ayaan berbicara kepada Maa ji tentang misi baru melawan Pakhi. Anshuman mendengar ini dan senang. ia mengatakan Ayaan tak perlu saya karena ia memiliki Maa ji dengan dia, anak yang cerdas. Ayaan meminta Maa ji untuk memanggil guru. Maa ji memanggilnya dan meminta ia untuk datang dan mengambil biaya nya.

guru bilang aku akan mengambilnya hari ini. Maa ji mengatakan tidak, silakan datang hari lain Pakhi akan marah. Maa ji berbicara buruk tentang Pakhi dan memberikan citra yang salah dengan guru. Guru mengatakan ok aku akan datang. Ayaan mengatakan memungkinkan merayakan dan minuman dingin minum dengan ia dan mengatakan sekarang Pakhi akan keluar dari rumah ini.

bagian telah dimulai di rumah Lavanya ini. Pakhi dan Anshuman berbicara tentang Ayaan. Pakhi bilang aku merasa ia tak akan datang, Aku m hilang dia. Anshuman mengatakan dingin, ia akan datang. Maa ji memberikan biaya kepada guru dan mendapat panggilan Ayaan ini. Ayaan meminta ia untuk mengatakan ia katakan.

Maa ji mengatakan Anshuman perlu mengajukan rekening, saya akan cek, tapi bagaimana saya akan tahu tentang file. ia meminta guru untuk membantunya dalam mencari file. guru setuju untuk membantu. Maa ji membawanya ke kamar Anshuman ini. Pakhi berbicara kepada Girish dan mengatakan aku m khawatir Ayaan tak datang sampai sekarang.

 Lavanya memperlakukan Naina baik. Girish mengatakan yang aneh, Lavanya diterima Naina dan aku mencintainya bahkan lebih sekarang. Pakhi bilang aku tak tahu kapan Ayaan akan menerima saya sebagai ibunya. Girish mengatakan ia tak akan mendapatkan ibu yang lebih baik daripada Anda.

Para tamu berbicara tentang Lavanya mengadopsi anak dan berbicara buruk tentang Naina. Mereka tertawa di Lavanya dan ia mendengar mereka. Lavanya menghadapi mereka dan meminta mereka untuk datang dalam seperti ia melakukan pengumuman penting. Guru mendengar Ayaan menangis. ia melihat Ayaan dalam lemari menangis. ia terkejut. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Paakhi Antv Episode 36


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 35. Please share...!

Blog, Updated at: 00:01