Sinopsis Paakhi Antv Episode 34

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 34
Sinopsis Paakhi Antv Episode 34
Sinopsis Paakhi Antv Episode 34. Anshuman mengatakan Ayaan bahwa ia akan turun ke sekolah. Ayaan bertanya mengapa, kau ingin apa-apa. Anshuman melihat ia dan meminta ia untuk duduk di mobilnya. ia berbicara dalam perjalanan tentang proyek baru dan pasar Rabu. Ayaan meminta ia untuk mendorong perlahan. Anshuman bertanya Ayaan tentang Pakhi. Ayaan tak menjawabnya. Ayaan mengatakan bagaimana kamu membawa Pakhi karena kamu tak memiliki sesuatu yang serupa seperti dia. Anshuman meminta apakah kamu memiliki masalah dengan Pakhi. Ayaan mengatakan tidak. Anshuman mengatakan jika kamu ingin mengatakan sesuatu kepada saya, kamu bisa mengatakan. Ayaan mengatakan selamat tinggal dan meninggalkan untuk sekolah.

Anshuman mengatakan ayaan tak akan ia dengan mudah karena ia adalah anakku. ia bilang aku harus mencari tahu dengan cara lain. ia mengatakan Pakhi harus mencapai pasar yang sebelum 2. Lavanya berbicara kepada Girish tentang Bua. ia bilang ia tak membiarkan saya tahu alamat dan informasi tentang orang tua Naina ini. Girish yang tegang. Lavanya mengatakan bagaimana bisa Bua tak tahu apa-apa.

Dia mengatakan saya pikir Bua melakukan hal ini sengaja. ia bilang aku pikir ia menyembunyikan sesuatu dari kami. Bua datang ke sana dan melihat mereka. ia mengatakan kamu ingin sertifikat kematian orang tua Naina ini, ini dia. Lavanya mengatakan bagaimana kamu membuatnya. Lavanya memeriksa sertifikat dan mengatakan apa pun, pekerjaan kami dilakukan.

Maa ji berpikir tentang pengiriman Pakhi ke pasar sebagai guru Ayaan ini pergi ke sana. ia mengatakan guru harus melihat Pakhi ada lagi misi kami tak akan menjadi sukses. Maa ji mengingatkan Pakhi untuk pergi ke pasar.

Pakhi bilang aku datang untuk tahu timing-nya, yang buka sampai 16:00. Anshuman panggilan Pakhi dan datang untuk tahu ia adalah di rumah. ia mencoba untuk mengirim Pakhi sebelum 3 ke pasar. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi sekarang ke pasar. Anshuman berpikir apa yang Ayaan perencanaan. Anshuman membatalkan pertemuan dan berpikir untuk pergi ke pasar.

Pakhi datang ke pasar Rabu dan terlihat di sekitar. Bahkan Anshuman ada. ia menyembunyikan melihat Pakhi. Pakhi melihat tali dan berpikir tentang membeli mereka. Pakhi melihat guru sejarah Ayaan dan salam padanya. Beberapa preman menggoda Pakhi dan berperilaku buruk dengan dia. Pakhi mengatakan biarkan aku pergi.

Mereka memegang tangan Pakhi dan ia menampar dia. Mereka memegang selendang dan berhenti nya. Mereka mencoba untuk menamparnya tapi Anshuman menghemat Pakhi memegang tangan orang jahat itu. ia mengatakan perempuan hormat. Pakhi terkejut melihat Anshuman. Anshuman mengalahkan preman. Mereka lari. Pakhi meminta Anshuman yang kamu baik-baik saja. ia bilang aku m baik-baik saja, mari kita pergi.

Anshuman dan Pakhi berada di jalan untuk pulang. Pakhi senang berpikir cara Anshuman menyelamatkannya. ia tersenyum melihat dia. ia melihat beberapa darah di tangannya dan menyeka itu. memainkan musik ..................... .. ia mengatakan terima kasih. ia mengatakan kamu dipersilakan.
Dia mengatakan bagaimana kau datang ke sana. ia mengatakan ini bukan tempat yang baik. ia mengatakan demikian, kamu datang untuk melihat apakah aku m baik-baik saja atau tidak. ia mendapat bahagia dan mengatakan kamu berjuang seperti pahlawan dan menyelamatkan saya, kamu sedang mencari sangat tampan, kamu datang dari kantor, saya ingin berbicara dengan Anda, apakah kamu memiliki beberapa waktu. ia mengatakan tentang nya Ayaan. ia menghentikan mobil.

Maa ji mengatakan Ayaan bahwa ia berbicara dengan guru sejarah. ia bertemu Pakhi di pasar. Maa ji bertanya kepadanya tentang rencananya. Ayaan mengatakan melihat. Pakhi mengatakan perilaku Ayaan telah berubah, saya kira itu.

Dia mengatakan ada sesuatu yang terjadi dalam pikirannya. Anshuman mengatakan tidak, itu tak bisa, mengapa kau berpikir begitu. Pakhi mengatakan ia adalah anak-anak dan tak bisa berubah dalam satu hari. Anshuman mengatakan mungkin ia telah menerima kamu sebagai kamu begitu baik, siapa pun akan seperti Anda. Pakhi bertanya apa yang kamu katakan. ia mengatakan kamu baik. ia tersenyum dan menarik kakinya.

tali jatuh dan ia membungkuk untuk mengambil ke dan slip saree nya. ia memegang itu dan mereka memiliki eyelock. Bol dil se ........................ memainkan ........................ .. ia bilang aku merasa baik mengetahui pendapat Anda. ia mengatakan kami akan pergi sekarang. ia tertawa.

Ayaan bermain di rumah. Pakhi pulang dengan Anshuman dan berbicara dengan Ayaan. Ayaan menceritakan tentang Hatim (Acara baru datang di Hidup Ok) Pakhi memuji Hatim. Ayaan bertanya tentang tali. ia memberikan ia dan mengatakan pertama ceritakan apa yang akan kamu lakukan dengan ini.

Dia mengatakan yang kamu pikirkan prank apapun. Ayaan terletak dan mengatakan proyek saya yang. Pakhi tertawa dan mengatakan saya percaya Anda, tetapi jika kamu merusak kepercayaan ini maka tak akan berarti bahwa kamu membuat saya bodoh, itu berarti saya dihormati kamu yang kamu hilang. ia mengatakan kamu tahu kapan kepercayaan istirahat, sulit untuk mendapatkannya kembali, jadi ingat bahwa saya percaya Anda. Ayaan mengatakan saya harus pergi sekarang dan daun.

Anshuman berpikir tentang kata-kata Pakhi ini dan tegang. Ayaan datang ke kamarnya dan menutup pintu. ia mengatakan ya. Maa ji datang kepadanya dan mengatakan guru datang. Ayaan mengatakan sekarang akan menyenangkan. Pakhi menyapa guru dan mengatakan Ayaan adalah di kamarnya. Ayaan bertindak seolah-olah ia terluka dan jatuh. guru terkejut melihat kaki Ayaan ini diikat oleh tali.  Baca SELANJUTNYA Sinopsis Paakhi Antv Episode 35


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 34. Please share...!

Blog, Updated at: 00:00