Sinopsis Paakhi Antv Episode 36

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 36
Sinopsis Paakhi Antv Episode 36
Sinopsis Paakhi Antv Episode 36. Ayaan membodohi guru sejarah dengan mengatakan Pakhi telah menghukumnya dan menangis. Guru percaya ia menemukan ia di lemari. ia meminta ia untuk tak menangis. Ayaan menandatangani Maa ji dan tersenyum. Ayaan meminta ia untuk tak berbicara dengan Anshuman tentang hal ini dan mengatakan ia tak akan mendengarkan Anda, ia akan percaya Pakhi. ia mengatakan ok, aku tak akan mengatakan. Ayaan senang dan tarian. ia pergi. Maa ji dan Ayaan senang bahwa misi mereka berhasil. guru meninggalkan tasnya.

Lavanya membuat pengumuman dan mengatakan seperti yang Anda semua tahu aku telah melakukan perjalanan di seluruh dunia tapi aku menemukan sesuatu yang hilang dalam hidup saya. Girish dan semua orang mendengar ini. Lavanya bilang aku memiliki segalanya tapi lookes tak lengkap, tapi sekarang yang lengkap, ia Tuhan Naina dan mengatakan sekarang ia telah datang dalam hidup saya. ia berbicara dengan baik dan ini membuat Girish dan Bua bahagia.

Lavanya bilang aku m senang untuk memberitahu semua orang bahwa Girish dan aku telah memutuskan untuk secara hukum mengadopsi Naina. Anshuman dan Pakhi senyum. Lavanya berbagi cerita masa kecilnya yang ibunya mengatakan kepadanya.

Dia mengatakan bagi saya, Naina adalah yang paling indah untuk aku dan bantuan nya nya bahwa ia memberi aku dan Girish kesempatan untuk menjadi orang tuanya. ia mencium Naina dan Girish mencium Lavanya dan memeluknya. Anshumna terlihat pada. tepuk Pakhi untuk Lavanya, semua orang tak bertepuk kemudian. Lavnay dan Girish memotong kue dengan Naina.

Ayaan datang dalam partai dan tepukan. Pakhi melihat Ayaan dan mengatakan kapan Anda datang, dan mengapa begitu terlambat. Ayaan kebohongan mengatakan aku datang waktu yang lama kembali. Pakhi bilang aku tak melihat Anda. ia mengatakan Anda mungkin telah terjawab saya. Mereka mengambil foto keluarga di mana semua orang tersenyum. Anshuman bicara dengan Ayaan dan meminta ia jadi Anda telah memenangkan dalam catur di sekolah, sehingga bermain game dengan saya.

Ayaan setuju dan Anshuman kata memungkinkan bermain. Mereka mulai bermain. Ayaan yakin. Anshuman mengatakan terlalu percaya dapat membuat Anda kehilangan. Anshuman memberikan ia beberapa tips yang baik untuk menjadi pemain yang baik .. Anshuman mengatakan Anda berubah, yang merupakan hal yang baik, tapi aku pikir Pakhi meragukan pada Anda.

Dia mengatakan tak ada yang bisa berubah tiba-tiba tepat. Ayaan membuat kepindahannya. Pakhi datang dan berkata memungkinkan memiliki makanan sekarang. Anshuman bilang aku punya pertemuan penting. Pakhi mengatakan akan Anda memiliki makanan di sana, aku akan menghubungi Anda dan mengingatkan Anda. Anshuman bilang aku akan sibuk dalam pertemuan tersebut, jangan panggil aku.

Anshuman kehilangan ke Ayaan dan Ayaan memberinya beberapa tips. Anshuman mengatakan anak sangat baik, bahkan aku ingin Anda untuk memenangkan permainan. Anshuman pun pergi. Pakhi datang ke kamarnya dan melihat dompet.

Pakhi mengambilnya dan melihat ID dan datang untuk mengetahui bahwa tas nya guru. ia pergi ke Maa ji bertanya padanya. Pakhi meminta ia melakukan guru datang. Maa ji terletak Pakhi. Pakhi menunjukkan ia tas dan bertanya bagaimana itu mencapai kamarku. Maa ji adalah tegang dan terletak padanya. Pakhi mengatakan baik-baik saja, mungkin Ayaan bisa menjawab ini.
Maa ji menginformasikan Ayaan tentang hal ini. Ayaan mengatakan berhenti Pakhi ada. Maa ji berhenti Pakhi dan mengatakan tak marah, aku telah menyembunyikan sesuatu dari Anda, aku pergi keluar untuk beberapa waktu sekarang dan mungkin ia datang pada waktu itu. Pakhi mengatakan baik-baik saja, tapi bagaimana ini bisa terjadi.

Ayaan mengambil telepon Pakhi dan perubahan Anshuman dan nomor guru. Pakhi meminta whats terjadi. Maa ji apa-apa. Ayaan bertindak cerdas dan tertawa. Maa ji meminta Pakhi untuk percaya padanya. Pakhi bilang aku tak bisa, aku harus menemukan kebenaran. Maa ji menginformasikan Ayaan bahwa bahaya sedang dalam perjalanan.

Ayaan mengatakan semua jelas, aku ingin ia memanggil guru sejarah, ia akan berada di masalah, bukan aku. Pakhi menyebut guru sejarah dan Anshuman mendapat panggilan. Ayaan datang ke Pakhi dan bilang aku mendengar guru aku lupa tas di sini. Pakhi mengatakan ya, aku memanggilnya tapi ia tak mengambil panggilan saya. Ayaan meminta ia untuk menelepon lagi. Pakhi panggilan lagi.

Anshuman mendapat panggilan Pakhi lagi dan ia terputus. Pakhi terus mencoba. Ansshuman marah dan berakhir pertemuannya. Anshuman sedang mencoba sejumlah Pakhi sekarang dan ia memanggilnya. Ayaan tersenyum. Anshuman berbicara kepada Pakhi di darat. ia bertanya mengapa Anda menelepon.

Dia bercanda dan mengatakan aku bilang untuk tak menelepon saya, tetapi Anda menelepon aku berkali-kali. ia mengatakan apa yang Anda katakan, Ayaan dan Maa ji tersenyum. Pakhi bilang aku tak menelepon Anda, Anda menelepon saya.

Anshuman mengatakan bagaimana Anda dapat berbaring, aku memiliki riwayat panggilan. Pakhi mengatakan bahkan telepon aku memiliki riwayat panggilan, datang dan memeriksa telepon saya. ia kesal dan menyebutnya kasar.

Pakhi pun pergi. Maa ji senang. Ayaan mengatakan kita harus melakukan sesuatu, jika mereka memeriksa ponsel, itu akan menjadi masalah bagi kami. ia berpikir tentang beberapa ide. Ayaan bermain dengan Maa ji dan oleh kesalahan jus jatuh pada Anshuman.

Anshuman tegur ia dan meninggalkan telepon dan pergi untuk mengubah pakaiannya. Ayaan tersenyum melihat teleponnya. Pakhi memenuhi Anshuman dan keduanya saling memandang dengan marah. Ayaan tersenyum. Mereka bertukar ponsel dan memeriksa riwayat panggilan. Maa ji terlihat pada.

Pakhi bertanya di mana adalah riwayat panggilan, tunjukkan. Anshuman memeriksa telepon dan mengatakan di mana itu pergi. ia mengatakan bagaimana ini bisa. ia pikir rencana Ayaan ini menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 37


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 36. Please share...!

Blog, Updated at: 18:07