Sinopsis Paakhi Antv Episode 37

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 37.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 37.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 37. Anshuman berpikir rencana baru Ayaan ini. Ayaan telah menghapus riwayat panggilan. Pakhi melihat Anshuman dan mengetuk kepalanya. ia berkata sudah waktunya bagi Anda untuk berkata maaf. ia berkata maaf. Ayaan berkata terima kasih Tuhan, ayah tak meragukan saya. Ayaan berkata saya punya solusi, ketika seseorang melakukan hal yang salah, ia membuat yang lain memiliki icecream. Anshuman berpikir Ayaan adalah upto sesuatu dan ingin mengirim kami di luar. Anshuman kata ok. Pakhi berkata kita akan pergi bersama-sama, yang lain tidak. Ayaan berkata kamu pergi, aku punya banyak pekerjaan rumah. Ayaan meminta mereka untuk pergi. Anshuman berkata mari kita pergi. Pakhi bilang aku akan membawa selendang dan daun saya. Ayaan senang dan berkata yang hilang adalah pada langkah akhir.

Maa ji memuji Ayaan dan berkata Anda adalah seorang aktor yang baik. Ayaan berkata Anda bertindak sepanjang hari. Maa ji tertawa. ia berkata memberitahu saya apa yang harus kita lakukan sekarang. Ayaan berkata padanya rencana di telinganya. ia bilang aku akan memanggil guru dan ia akan berpikir saya sedang disiksa.

Anshuman dan Pakhi datang untuk memiliki icecreams. Pakhi meminta ia untuk menghentikan mobil di toko es krim di pinggir jalan. ia berkata di sini. ia bilang ya. ia berkata apakah Anda yakin. ia bilang ya, Anda mencoba sekali. ia berkata baik-baik saja.

Ia tak dapat memutuskan mana yang untuk mengambil. ia tersenyum melihat dia. ia meminta ia untuk memutuskan. ia berkata baik-baik saja dan berkata pilihannya. ia berkata bagaimana Anda tahu. ia berkata dengan sentuhan Anda, saya melihat jari Anda berhenti di fav nama icecream Anda.

Dia berkata pengamatan yang baik. ia bilang aku bilang icecream fav Anda, sekarang Anda memberitahu tentang pilihan saya. Menu lalat dan mereka tahan. Bol dil se ................... memainkan ........................ .. Mereka saling melihat. Anshuman tersenyum melihatnya. ia menyentuh tangannya dan bergerak tangannya ke belakang. ia datang padanya saat ia tersenyum dan bertindak pemalu. ia berkata saya seorang pengusaha dan tanpa mengatakan, aku akan pergi dan membawa es krim favorit Anda hanya memberi saya beberapa saat.

Ayaan panggilan pada nomor Anshuman dan Pakhi terkejut melihat bahwa yang Ayaan memanggilnya dari ponselnya. Ayaan berkata tak memukuli saya, silakan. Pakhi terkejut. Pakhi kata Ayaan, whats terjadi. Ayaan terkejut mendengar suara Pakhi ini. Ayaan berkata Maa ji, semua menjatuhkan diri, saya membuat kesalahan dengan mengubah nama.

Dia bertanya Maa ji apa yang akan kita lakukan sekarang. Maa ji bilang aku tak tahu dan tangisan yang tegang. Pakhi panggilan kembali. Ayaan berkata Pakhi memanggil kembali. Maa ji berkata apa yang akan terjadi sekarang.

Ayaan membuat ponsel seperti sebelumnya. Pakhi datang ke Anshuman dan berkata Ayaan disebut, kita harus pulang. Anshuman bertanya mengapa. Mereka kembali ke rumah. ia bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. ia berkata kepadanya segala sesuatu dan apa Ayaan kata.
Anshuman berkata apakah Anda pikir seseorang akan mengalahkan Ayaan di rumah. ia berkata tidak, tapi mari kita pergi. Pakhi pulang dan berjalan ke kamar Ayaan ini. Maa ji menginformasikan Ayaan yang Pakhi datang. Pakhi meminta Ayaan yang Anda baik-baik saja. Ayaan terletak padanya. Pakhi berkata kamu menangis di telepon. Ayaan berkata saya berlatih untuk bermain. ia bodoh Pakhi dengan cerita palsu.

Maa ji tersenyum. Anshuman senang melihat ini. Maa ji berkata Ayaan sangat pintar. Pakhi meminta ia mengapa ia meneleponnya. Ayaan kata oleh kesalahan. ia memberikan kembali ponselnya. Anshuman berkata saya katakan itu tak ada,

Anda mendapat khawatir dan membuat saya juga khawatir. Pakhi adalah marah dan daun dari kamar Ayaan ini. Anshuman tertawa. malam nya, Pakkhi datang ke kamar Ayaan dan menemukan ia tidur. ia meliputi ia dengan selimut. ia menemukan tali nilon di bawah bantalnya dan berpikir ini adalah untuk proyek sekolahnya, ia tak mengambil ini.

Pakhi berpikir tentang Ayaan dan kerusakan nya. ia memeriksa laci dan tersenyum melihat gambar nya. ia melihat buku kalender sekolah dan sekitar untuk melihat foto ibunya itu. Anshuman datang dan panggilan Pakhi. Pakhi berkata shh ...... .. dan menutup laci. ia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. ia berkata apa-apa, saya sedang merasa bahwa Ayaan menyembunyikan sesuatu dari saya.

Anshuman bertanya mengapa Anda merasa begitu. Pakhi bilang aku mendengar ia menangis di telepon, tapi saya menemukan tali di sini di kamarnya, saya berharap ia tak menyembunyikan apa-apa, aku melihat buku hariannya, ia adalah seorang mahasiswa cerah.

Dia berkata setelah melihat gambarnya, saya merasa ia merindukan ibunya banyak, saya berharap ia berbagi perasaannya dengan saya, saya tak ingin ia pergi dengan cara yang salah. Anshuman berkata Anda terlalu overthinking. ia berkata ia adalah seorang anak, jangan khawatir, tak membawa keraguan dalam hati Anda.

Pakhi berkata mungkin Anda benar. Anshuman berkata saya pikir mungkin 15 hari Anda tantangan yang membebani Anda. ia berkata tekanan pada Anda, jangan khawatir. Pakhi berkata terima kasih. Pakhi berpikir saya berharap Anshuman benar tentang Ayaan. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 38


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 37. Please share...!

Blog, Updated at: 18:09