Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1173

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1173
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1173
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1173. Niddhi mencari mobilnya. Penjaga mengatakan mobil Anda diparkir di parkir tidak, RTO mengambil itu, mobil dan pemogokan taksi hari ini, Anda dapat menangkap bus. ia bertanya apakah Anda gila, akan aku pergi dengan bus. ia berpikir apa yang harus dilakukan, dan mengambil angkat oleh beberapa gadis ....

Dia meminta ia untuk mengantarnya sampai RTO. Gadis itu setuju. Niddhi memperkenalkan dirinya. Gadis itu mengatakan I m Shanaya Raichand. Niddhi terkejut. Niddhi yang terkejut melihat Shanaya nyata. ia meminta ia untuk datang ke rumahnya. Shanaya menolak.

Niddhi meminta nomor teleponnya atau kartu nya. Shanaya memberikan kartu namanya. Niddhi akan turun mobil. Raman dan Ishita senang untuk menipu Niddhi dan tertawa bahwa mobil Niddhi ini harus diderek. Niddhi memberitahu Mrs. Bhalla tentang palsu Shanaya,

yang sebenarnya adalah orang lain yang aku temui. Shagun bertanya apa yang ia katakan. Ibu Bhalla mengatakan apa yang ia inginkan, Anda adalah seorang pengacara besar, cari tahu siapa dia, Anda Devi dan menyelamatkan kita, menyelamatkan Raman juga.

Niddhi mengatakan jangan khawatir, aku m di sini, aku akan mengekspos dirinya. Simmi mengatakan kami akan memberitahu Raman. Shagun mengatakan hanya Niddhi dapat menyimpan Raman.

Ibu Bhalla mengatakan kita tak percaya siapa pun hari ini, cari tahu Niddhi. Niddhi pergi. Mereka semua tertawa. Simmi kata ibu harus menjadi aktor, itu akan menyenangkan bila Niddhi terjebak dalam rencana sendiri. Shagun mengatakan jika Niddhi tahu ini, ia akan kesulitan Ishita.

Ishita berkat gadis Neetu dan Raichand. Neetu bilang aku m aktris yang baik. Raichand bilang aku punya banyak anak perempuan sekarang. Neetu mengatakan Niddhi sangat terkejut, ia memaksa aku untuk datang dengan ia ke rumahnya, aku menolak dia.

Ishita mengatakan ya, Anda selalu menolaknya, jangan pergi dengan dia. Neetu bilang aku memberinya kartu aku, mungkin ia yang call. Raman menandatangani nya. Neetu berbicara kepada Niddhi menempatkan speaker di.

Niddhi meminta Neetu untuk bertemu hari ini. Neetu bilang aku baru saja mendarat, aku m lelah, sulit bagi aku untuk bertemu hari ini. Ishita menandatangani nya. Neetu mengatakan Anda dapat bertemu besok di kantor maskapai, aku bakal mengumpulkan barang-barang aku.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1174


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1173. Please share...!

Blog, Updated at: 18:33