Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Maret 2017 - Episode 231

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Maret 2017 - Episode 231
Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Maret 2017 - Episode 231
Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Maret 2017 - Episode 231. semua orang bergegas Ruhi ke rumah sakit. Adi menginformasikan ini kepada Iyers. Bala bilang aku harus dengan Vandu dan anak-anak, dan meminta Appa dan Amma untuk pergi. Appa meminta Adi untuk bersama Bala. Raman meminta dokter tentang Ruhi. Dokter meminta Raman gak perlu khawatir, mereka memperlakukan Ruhi. Ishita mendapat gelisah oleh mimpi buruk dan kekhawatiran untuk Ruhi.

Dia berpikir bagaimana untuk mencari tahu tentang Ruhi dan teriakan. Amma pelukan Shagun dan mereka menangis.  wanita bertanya apa yang ia lakukan. Sunkamu bangkit dan terlihat pada. Dokter berkata Raman bahwa mereka dibersihkan perut Ruhi off racun. Raman meminta apakah kamu yakin.

Dokter berkata ya, racun pergi dengan susu atau mungkin karena kesalahan, bagaimana kau bisa begitu ceroboh. Ibu Bhalla berkata ini gak bisa terjadi. Dokter berkata Ruhi memiliki demam tinggi oleh infeksi, bisa berbahaya jika demam gak mendapatkan rendah dalam 24 jam, Ruhi mengambil nama Ishita ini, sebut ia di sini, mungkin Ruhi akan menanggapi pengobatan dengan baik.

Raman mengucapkan terima kasih. Ibu Bhalla menangis. Amma konsol dan berkata apa-apa yang akan terjadi pada Ruhi. Ibu Bhalla berkata bagaimana racun datang dalam susu dan ingat Vandu. ia berkata gak tahu aku harus katakan atau tidak, tapi ini adalah kesalahan Vandu ini. Amma bertanya bagaimana.

Ibu Bhalla berkata Vandu membuat susu yang untuk Shagun, ketika aku pergi untuk memberikan susu, Shagun sedang tidur dan aku berikan susu itu untuk Ruhi. Amma berkata mengapa Vandu akan melakukan hal ini. Ibu Bhalla berkata Maksudku ia gak enak badan, dan konsentrasinya mendapat lemah. Amma berkata tidak, aku tahu ia akan melalui waktu yang buruk, Vandu gak bisa melakukan ini.

Ibu Bhalla berkata mungkin Vandu gak menyadari. Amma berkata tidak, Vandu gak bisa melakukan ini dan daun. Ibu Bhalla berkata bagaimana menjelaskan nya. Raman menginformasikan ini kepada Abhishek dan meminta ia untuk mendapatkan Ishita sini demi Ruhi ini, yang tentang kehidupan Ruhi ini, melakukan apa saja, silakan.

Niddhi datang dan berkata aku mengambil tindakan mendapatkan pesan kamu, aku gak tahu kamu akan mengambil ide aku begitu serius, aku berarti kamu memberi racun untuk anak kamu. ia bertanya apakah kamu gila. ia berkata apa pun, kasus tersebut diperlakukan dengan baik ketika ada darurat, aku mengambil izin hakim, Ishita bisa keluar selama 24 jam, mengambil tkamu tangan dokter, dan kemudian aku akan menunjukkan ini kepada otoritas penjara, Ishita wil keluar.

Manoj dan Raman bertemu dokter. Manoj berkata demam ini gak harus mencapai otak, Raman Ishita datang, Ruhi perlu Ishita. Raman bilang aku sedang mencoba. Sarika tersenyum dan berkata berpikir serangan nya gak pergi limbah. Bala berbicara dengan Amma, dan bertanya bagaimana kamu bisa berkata aku gak bisa mendapatkan Vandu sana, mereka pikir Vandu menambahkan racun dalam susu Ruhi ini,

mengapa mereka berpikir demikian, aku akan datang ke sana dan menjelaskan mereka. Vandu mendengar dia. Bala mengakhiri panggilan. Vandu bertanya apa yang terjadi dengan Ruhi. Bala berkata seseorang menambahkan racun dalam susu Ruhi ini. ia meminta ia untuk pergi rumah sakit dan tinggal di rumah dengan anak-anak. ia khawatir dan berkata bagaimana mereka bisa berpikir begitu.

Ishita datang untuk memenuhi Ruhi dan menangis melihat dia. Dokter mengirimkan orang luar. . Ishita duduk berdampingan Ruhi ini. Raman terima kasih Abhishek. Abhishek berkata its okay, mari kita berdoa Ruhi mendapat baik-baik saja. Ishita berbicara kepada Ruhi dan meminta ia untuk membuka mata. ia menangis dan berkata kamu yang hilang Ishi Maa.

Raman melihat mereka dan mendapat bermata berkaca-kaca. Ishita berdoa dan berkata dengan suara keras Ruhi. Ruhi membuka matanya dan Ishita mencium gembira. Raman dan Ishita pelukan dan tersenyum melihat Ruhi. Setiap orang mendapatkan lega bahwa Ruhi baik-baik saja dan datang menemuinya.

Ibu Bhalla memeluk Ishita. Dokter datang ke sana dan memeriksa Ruhi. ia berkata demam semakin turun. Raman kejutan Ishita dengan menyalakan lilin dalam sandwich dan keinginan ulang tahun bahagia nya. ia tersenyum dan memeluk dia. Mereka merayakan.Baca selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 20 Maret 2017 - Episode 232


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Maret 2017 - Episode 231. Please share...!

Blog, Updated at: 18:31