Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1174

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1174.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1174.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1174. Raman mengatakan yang semua oleh rencana kami, Niddhi bingung, ia akan mencoba untuk membunuh Ishita, saya yakin Niddhi membuktikan bahwa Ishita membunuh Amar Chadda, ketika Ishita hanya membela.

Ishita mengatakan Niddhi memiliki video yang, ia telah menyembunyikan bukti nyata, ia tak siap untuk memberikan kami, kami ingin ia terjebak dalam kasus yang sama, kami akan meminta saya tak bersalah bukti untuk memberikan bukti bahwa ia tak bersalah.

Neetu bertanya kapan kita akan melakukan hal ini. Ishita mengatakan pada holi ... dan tersenyum. Mihika datang kembali dan mengejutkan Vandu. ia memeluk Vandu dan tertawa. ia mengatakan ibuku baik-baik saja, Anda tak mengatakan apa-apa, aku bisa membantu.

Vandu bilang aku tak dalam posisi untuk berbagi apa pun dengan siapa pun, itu sangat menyedihkan, saya m baik-baik saja sekarang. Mihika bertanya siapa yang Shanaya. Vandu mengatakan ia Ishu, ia membuat rencana ini untuk mengekspos Niddhi,

karena Niddhi dibingkai nya. Mihika menangis dan mengatakan aku m begitu marah pada Ishita, ia membuat kami menangis. Vandu mengatakan tidak, Raman dan rencana Ishu untuk mendapatkan bukti dari Niddhi. Mihika mengatakan baik-baik saja, aku akan bertemu Ibu Bhalla.

Vandu meminta ia untuk pergi. Mihika bertanya tentang pekerjaannya. Vandu mengatakan Bala harus tahu aku mendapat pekerjaan karena Suraj, jadi ia marah. Mihika meminta ia untuk bergabung dengan perusahaan Raman dan bekerja dengan dia. Mereka memeluk.

Niddhi menghiasi ruangan. ia mengatakan jika rencana saya berhasil, maka Raman akan hanya saya. Raman pulang dan memberitahu Ishita bahwa saya pulang, mumi memberitahu saya bahwa Niddhi telah mengirim semua orang pada makan malam, pulang cepat.

Ishita meminta kamu takut. ia mengatakan rasa hormat saya risiko, tak mengambil kesempatan, segera datang. Ishita bilang aku akan datang ... seseorang memasuki rumah ... sementara Raman pergi ke kamarnya. Niddhi membuat Raman duduk dan pijat bahunya.

Raman pergi untuk menyegarkan diri. Romi mendapat kertas properti yang Mr. Bhalla memberi ke Shagun. ia merasa menyesal untuk mencuri surat-surat, ia hanya melakukan ini untuk menghentikan Sarika dari membantu Niddhi. Raman datang kembali dan membuat jarak dari Niddhi. ia mendekati. ia bilang aku telah Santoshi Maa puasa, ibu bilang aku tak bisa makan sayuran non dan minum anggur.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1175


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1174. Please share...!

Blog, Updated at: 18:34