Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1158

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1158
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1158
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1158. Ishita mengatakan ya, Raman memiliki laporan DNA. Shagun mengatakan tak diperlukan, semua orang kehilangan Ishita sini, mungkin keinginan menjadi kenyataan. Ishita melihat semua orang tersenyum, dan berpikir mereka melihat saya dengan cinta, apakah mereka mengenal ....

Niddhi berpikir mengapa mereka di sekitar Shanaya, whats masalah ini. Raman meminta keluarga untuk pergi dan membiarkan ia bekerja. ia meminta Shanaya untuk datang ke kamarnya untuk pertemuan. Ishita mengatakan ya, mari kita pergi, kerja adalah imp.

Niddhi mengikuti mereka. Raman mengatakan saya pikir kita harus melakukan pertemuan sendiri, dan menutup pintu. Niddhi mengatakan whats perlu menutup pintu dan melakukan pertemuan. Sarika bilang aku bilang untuk berhati-hati,

semua orang mencintai Shanaya, mungkin terjadi bahwa Raman tendangan Anda dari hidupnya. Niddhi mengatakan saya percaya Raman, ia mencintai saya banyak, saya telah melihat gadis-gadis NRI, mereka tidak. Jangan khawatir, aku m tak takut.

Dia pergi. Sarika mengatakan Anda akan takut, saya tahu keluarga ini dengan baik, sesuatu yang memasak. Raman dan Ishita datang dalam ruang aula. Ishita mengatakan bagus bertemu dengan Anda semua. Ibu Bhalla mengatakan terus datang.

Ishita keluar dan melihat Iyer rumah. ia masuk ke dalam dan bertemu Amma dan Vandu. Amma meminta ia untuk duduk. Ishita berbicara kepada Vandu dan pujian rambutnya. ia masih dalam peran Shanaya ini.

Dia bertanya saya bisa membuat styling rambut Anda, saya senang melakukannya. Vandu setuju dan memberikan Shitija untuk amma. Ishita mengatakan rambut seperti kita, ketika kita kecil, hidup saya sederhana, maka kita tumbuh, kita mendapatkan komplikasi,

kita harus berurusan dengan semua masalah, seperti rambut berantakan dan kami bekerja keras untuk mengikat mereka, kita harus memperlakukan masalah seperti rambut, selalu sederhana, kita bisa memilah-milah apa-apa, wanita harus kuat dalam situasi apapun.

Dia membuat lipatan rambutnya dan mengatakan hidup akan mudah bagi Anda. Vandu tersenyum dan berkata Anda sangat positif, pendidikan Anda begitu baik. Ishita bilang aku merasa sama melihat Anda, saya harus pergi sekarang. ia menyapa mereka dan daun.

Vandu mengatakan Amma yang Shanaya adalah Ishu, ketika ia bisa mengambil risiko besar untuk keluarganya, bahkan aku bisa membuat awal baru untuk keluarga saya. Amma ingin rencana Ishu ini berhasil dan ia datang kembali ke rumah segera.

Raman mengambil Ishita samping dan bertanya apa yang Anda lakukan, satu kesalahan kecil dan rencana bisa gagal. ia bilang aku bertemu Vandu, maaf. ia meminta ia untuk pergi. ia pergi. Raman terlihat di sekitar dan pergi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1159


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1158. Please share...!

Blog, Updated at: 18:20