Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1159

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1159
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1159
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1159. Niddhi tak dapat tidur dan ingat Raman dan Shanaya. ia meminum air. ia pikir mengapa keluarga setelah Shanaya, apa yang terjadi pada Raman, ia tak membiarkan saya masuk ke dalam kamar, aku sedang berpikir salah, ia mencintai saya banyak, ia berkelahi dengan keluarganya,

dia membunuh Ishita bagi saya, ia tak akan biarkan Shanaya datang di antara kami. Niddhi pergi ke ruang tamu dan melihat Raman tidur. ia mengatakan Shanaya meninggalkan saya, apa yang Anda lakukan. Niddhi marah dan membangunkan dia. teleponnya jatuh.

Dia bertanya yang namanya yang Anda ambil. ia bertanya apa, Aku m tidur, pergi dan tidur, saya memiliki pekerjaan. ia melihat telepon jatuh dan mengambilnya. ia pergi. Raman tersenyum dan berkata Anda mengambil telepon. ia tersenyum seperti itu rencananya.

Niddhi mencoba untuk membuka telepon Raman dengan memasukkan kode akses. ia mencoba banyak password dan bahkan namanya. Itu tak terbuka. ia memasuki Shanaya dan telepon akan dibuka. ia marah dan mengatakan Raman tak bisa menipu saya,

saya akan melakukan seperti akting yang Raman akan berpikir saya tak tahu apa-apa, saya harus menangkap Raman basah, bagaimana ia bisa menipu saya begitu mudah, saya akan menjebak ia di hukum kasus bahwa ia tak bisa keluar dari itu sepanjang hidupnya.

Dia pergi dan membuat telepon kembali. ia pergi. Raman tersenyum dan panggilan Ishita. ia mengatakan rencana bekerja. pagi nya, Ashok datang untuk bertemu Shanaya. Hamba menghentikannya.

Ishita mendengar ia dan kekhawatiran. Ashok mengatakan saya harus memberikan kejutan, pergi dan membuat kopi. ia berpikir bagaimana mengubah getup, dan mencari wig. Ashok berjalan ke kamarnya. ia pergi ke kamar mandi dan ia memasuki ruangan.

Dia bertanya di mana kau. ia bertanya siapa itu, Ashok? ia bilang aku akan menunggu untuk Anda. ia bertanya mengapa Anda datang di kamar saya, menghormati privasi saya. ia meminta maaf dan mengatakan hal-hal kecil seperti itu terjadi di suami dan istri.

Dia mengatakan Anda memiliki lebih sedikit peluang, kami tak mendapatkan pernikahan, meninggalkan. ia meminta ia untuk memaafkannya. ia mengatakan dilakukan, pergi sekarang. ia meminta ia untuk menunjukkan wajahnya yang cantik pertama, sehingga ia dapat memulai hari. ia pin rambutnya. ia memakai wig dan berlaku lensa. Salah satu lensa terjebak di wastafel dan saluran air. ia akan khawatir dan berpikir bagaimana untuk pergi keluar tanpa lensa.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1160


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1159. Please share...!

Blog, Updated at: 00:11