Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 976

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 976
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 976
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 976. Purab berpikir Bulbul akan senang jika ia masih hidup. Ia berharap Abhi dan pragya bersatu segera. Kemudian Tanu datang ke Abhi dan menyebutnya, mengatakan ia membuat kopi untuknya. Pragya datang dan berpikir untuk berbicara dengan Abhi tentang membebaskan Purab.

Tanu mengatakan Abhi akan minum kopinya pertama, dan mengatakan ia mencari resep di internet. Abhi keluar dan menyapa mereka. ia minum kopi dan meludah. ia meminta ia untuk tak bereksperimen dengan kopi dan mengatakan kopi yang buruk telah manja zamannya.

Tanu mengatakan kamu mengatakan bahwa kamu tak akan melihat wajah pragya ini. Abhi mengatakan saya melihat pekerjaan kamu dan mengambil keputusan ini. ia memberikan semua tanggung jawab untuk pragya. Pragya tersenyum.

Aaliya berpikir jika rencana Purab adalah sukses. Abhi mengingatkan pragya dari janji-janji mereka, dan mengatakan mulai hari ini kamu harus melakukan semua pekerjaan saya, dan saya akan membuat kamu bahagia.

Dia mengatakan saya akan menyelamatkan Purab karena saya tak bisa melihat air mata di mata Anda. Pragya tersenyum. Tanu yang kesal dan cemburu. Aaliya datang. Pragya memberikan senyum menang dan pergi.

Abhi datang ke Polres dengan pengacara. Purab terima kasih Abhi untuk membebaskan dia. Abhi mengatakan Saya telah melakukan ini untuk pragya, saya adalah teman Anda, tetapi sekarang saya tak memiliki hubungan dengan Anda.

Purab meminta ia untuk memaafkannya untuk satu kesalahan. Abhi mengatakan itu adalah kesalahan besar dan pergi. Purab berpikir saya tak terkejut melihat kemarahan Anda, saya ingin kamu untuk lebih dekat dengan pragya.

Pragya berpikir untuk memberikan buket ke Abhi dan berterima kasih padanya. Aaliya bertanya apakah ia ingin merusak pagi seseorang. Tanu mengatakan ia mungkin memberikan buket ini untuk Abhi. Aaliya bau itu dan mengatakan bunga murah.

Dia bertanya apakah kamu berpikir bahwa kamu dapat terkesan dengan buket murah ini tak menyadari fakta bahwa kita tahu tentang rencana mereka. Pragya bilang aku tak tahu tentang rencana Anda. Aaliya mengatakan kamu berdua bertindak begitu baik,

Purab mengumumkan bahwa kamu berselingkuh dengan dia, tapi ia tak tahu bahwa kebenaran tak dapat disembunyikan lama. ia bilang aku punya keraguan hari itu, dan mengatakan sekarang aku mengerti mengapa kamu berdua melakukan ini. ia melempar buket di lantai dan smash dengan kakinya. ia mengatakan permainan / rencana kamu adalah lebih dari sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 977


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 976. Please share...!

Blog, Updated at: 19:45