Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 977

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 977.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 977.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 977. Tanu mengatakan Purab tak hanya mengaku, tetapi juga masuk penjara dengan senang hati. Aaliya mengatakan perencanaan yang baik, untuk mendapatkan Abhi kembali kepada kamu cemburu. Mitali mendengar mereka. Aaliya mengatakan kamu telah mencapai rencana kamu selama 2 hari, dan kemudian kita tahu tentang rencana Anda.

Anda tak dapat mengambil rencana kamu ke depan karena saya di sini untuk mengingatkan kamu bahwa nama saya Aaliya Mehra. Pragya meminta ia untuk mengubah namanya, dan mengatakan kami tak tahu bahwa kamu telah direncanakan terhadap saya.

Dia mengatakan Purab memberikan jawaban yang baik untuk tuduhan murah Anda. ia mengatakan kamu telah mencoba untuk menghina adik Infront kakaknya. ia mengatakan itu bukan rencana saya, dan mengatakan bahwa Abhi mendapat kilatan pernikahannya dengan ia dan berharap ia kembali ingatannya.

Aaliya terkejut. ia mengatakan Tanu tahu betapa ia mendekatiku, dan itulah mengapa datang ke rumah saya untuk mengambil kemarahannya. Tanu mengatakan Aaliya bahwa ia datang untuk mengetahui dari Nikhil bahwa mereka Romancing di jalan

dan itulah mengapa pergi ke rumahnya untuk mengejek, tapi mendapat dihina sebagai gantinya. Pragya kata ibuku menghinanya karena menuduh adik dan hubungan saudara. Aaliya mengatakan saya infront dari Anda, yang tahu semua rencana kamu berdiri.

Anda akan bertobat untuk hari ketika kamu membuat rencana ini. Mitali mendengar mereka dan berpikir ketegangan berakhir, hari ini saya bisa tidur nyenyak. Pragya meminta ia untuk tak mengancam dan mengatakan kamu tak bisa berhenti perasaannya untuk dia,

atau membuat kenangan kita memudar. ia bilang kamu tak bisa melakukan apa-apa, dan dapat melihat kamu berdua hancur. Dadi datang dan mendengar mereka. Aaliya mengatakan kamu akan bertobat. Aku tak akan meninggalkan kamu dan asap dalam kemarahan.

Mitali berpikir untuk memutuskan, ia akan mendukung siapa. Dadi mengkhawatirkan pragya setelah mengetahui bahwa Aaliya tahu tentang pragya dan Purab ini rencana. Pragya meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan bahwa Abhi telah mengambil sumpah dengan ia sebagai teman dan berjanji untuk membuat rasa sakitnya gilirannya untuk kebahagiaan.

Dadi mendapat emosional dan bertanya apa yang ia katakan lebih? Saat itu Purab panggilan pragya dan bertanya bagaimana kabarmu? Pragya bilang aku akan meminta kamu dan kamu meminta saya. Purab mengatakan bahwa Abhi membebaskan ia dari penjara. Pragya menempatkan panggilan pada loudspeaker.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 978


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 977. Please share...!

Blog, Updated at: 19:50