Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 978

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 978
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 978
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 978. Purab mengatakan Dadi yang Abhi mendapat sangat banyak marah pada dirinya dan mengatakan lebih ia marah pada saya, semakin ia akan lebih dekat dengan pragya. Dadi mengatakan Anda berdua seperti Ram dan Laksmana. Purab mengatakan bahwa ia akan meyakinkan Abhi, setelah mandi di rumahnya.

Dadi mengatakan baik-baik saja dan berdoa untuk kebahagiaan dan cinta di hati setiap orang. Aaliya tegur Tanu untuk pergi ke rumah pragya ini. Tanu mengatakan ia pergi ke sana untuk memberikan earful tapi ... .Aaliya mengatakan Anda akan memarahinya di pagi hari.

Mitali mendengar nya. Aaliya bertanya mengapa ia datang ke sini. Mitali bilang aku harus berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang penting dan mengatakan aku mendengar segala sesuatu yang terjadi di koridor.

Dia mengatakan Anda telah menantang pragya, dan bertanya tentang rencananya. Aaliya bertanya mengapa Anda ingin tahu? Mitali bilang aku akan mendukung dan membantu Anda. Aaliya mengatakan Anda seperti terung di piring, Anda akan memberitahu semua orang.

Mitali menjanjikan nya. Aaliya tendangan keluar dari rumah. Tanu berpikir jika Aaliya menantang pragya, maka ia mungkin punya rencana. ia meminta ia untuk memberitahu. Aaliya berbagi rencananya dengan Tanu.

Mitali mencoba untuk mendengar mereka dari luar pintu, tapi tak bisa mendengar apa-apa. Tanu panggilan jenius untuk Aaliya. Aaliya mengatakan kita akan menunjukkan tempat yang nyata untuk musuh-musuh kita. Mitali berpikir untuk mengajarinya pelajaran.

Pragya meminta Robin untuk membuat ruangan seperti dulu sebelumnya. Robin mengatakan pic Anda juga. Pragya mengatakan akan perlahan-lahan dibawa di dalam ruangan, dan meminta ia untuk menghias ruangan seperti sebelumnya.

Abhi datang dan meminta Robin mengapa ia membuat perubahan di kamarnya. Robin menandatangani ia di pragya. Pragya mengatakan ia mendekor ulang kamarnya. Abhi bertanya mengapa? Pragya bilang aku berpikir untuk melakukan sesuatu yang baik untuk Anda.

Abhi suka perubahan dan mengatakan apa buku ini lakukan di kamar ini. Pragya mengatakan Anda memiliki hubungan dengan saya naa. Abhi bertanya apa maksud Anda? Pragya mengatakan Aku terus buku ini di sini sehingga saya bisa membaca ketika saya bebas.

Abhi mengatakan baik-baik saja. ia bertanya mengapa dinding kosong, sesuatu di sini. Pragya mengatakan saya berpikir untuk mendapatkan kuil kecil di sini. Abhi terlihat pada. ia melihat bingkai foto mereka dan mengatakan wow ... itu baik. ia bertanya dari mana Anda mendapatkannya. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 979


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 978. Please share...!

Blog, Updated at: 00:14