Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1017

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1017
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1017
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1017. Purab datang ke toko dan mengambil hadiah. ia menyukai kolase pragya dan Abhi dan mengatakan itu sempurna. ia mengatakan ia ingin membuat temannya menyadari perasaannya. Penjaga toko mengatakan ia akan. Aaliya meminta Mitali untuk membuat thaali aarti siap Tanu dan Abhi. Mitali mengatakan saya tahu dan menikah juga. Aaliya meminta Dadi untuk bersiap-siap. Dadi mengatakan kamu melakukan dosa dan mengatakan bahwa Abhi masih menikah. Aaliya meminta ia untuk memberitahu Abhi bahwa ia menikah dengan pragya dan mengatakan tak ada yang akan menghentikan Anda.

Dadi mengatakan saya akan mengatakan kepadanya tapi berhenti karena risiko. ia meminta ia untuk takut akan Tuhan. Aaliya bilang aku akan takut ketika menjadi tua dan meminta ia untuk memberitahu Tuhan untuk menghentikan rasam ini. Dadi melihat pragya dan sedih. Nikhil datang ke pengemudi dan bertanya apa yang saya katakan? ia mengatakan kamu membuat fly debu di udara, tapi tak orang itu. ia mengatakan kamu tak bisa melihat bahwa ia di jalan dan menampar ia berulang kali. Sopir mengatakan apa yang salah yang saya lakukan? Nikhil mengatakan saya akan memukulnya, dan menampar ia lagi dan lagi. Sopir meminta kesempatan. Nikhil meminta ia untuk meninggalkan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1018


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1017. Please share...!

Blog, Updated at: 11:25