Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1016

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1016
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1016
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1016. Pragya bilang aku bisa tinggal jauh dari dia, tetapi tak dapat melihat kumkum saya pada seseorang (Tanu) yang tak baik. Purab mengatakan bahwa minimal ia memiliki harapan dan Abhi infront dari dirinya. ia mengatakan Bulbul tak dengan saya dan kemudian juga saya akan memenuhi cinta saya padanya. ia berjanji bahwa ia akan membuat Abhi menyadari cintanya dan mengatakan maka ia akan tahu siapa pemberi selamat baik dan yang tidak. Tanu marah padanya. Aaliya mengikuti ia dan bertanya apa yang terjadi?

Tanu mengatakan setiap kali Purab mengatakan sesuatu, kamu ternyata tuli dan bisu. ia mengatakan ia mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan abhi menikah. Aaliya mengatakan Purab kata, tapi ia tak bisa berbuat apa-apa. Tanu menyalahkan ia dan meminta Aaliya untuk menghentikannya bagaimanapun. ia mengatakan jangan salahkan saya jika terjadi sesuatu Purab. Aku tak akan memberinya kesempatan dan akan menikah Abhi. Aaliya bertanya apa yang akan kamu lakukan dengan ia dan bilang aku memiliki perasaan untuk dia, aku cinta ia dan mengatakan ia obsesi dan cinta saya.

Dia meminta ia untuk tak melakukan apa-apa terhadap Purab, karena ia tak akan meninggalkan orang yang merugikan dirinya. Tanu berpikir untuk membunuh Purab dan mengatakan aku tak bisa kehilangan Abhi untuk satu cinta sisi Anda. Abhi terasa gelisah dan juga sakit kepala. ia beralih di TV dan melihat beberapa menikah. ia mendapat kilatan pernikahannya dengan pragya dan berpikir jika gadis itu pragya atau lookalike nya. ia berpikir jika pragya ingin ia mengingat masa lalunya dengan dia. ia tak mengerti.

pragya mengenang Abhi dan khawatir. Sarla datang dan mengatakan kami khawatir. ia mengatakan pernikahan Abhi dan Tanu sudah dekat. Pragya meminta mereka untuk tak khawatir dan mengatakan Abhi telah mulai merasa untuknya dan mencoba untuk membuat ia tahu perasaannya. ia mengatakan pernikahan ini tak akan mencapai mandap. ia mengatakan Purab telah berjanji bahwa ia tak akan membiarkan Abhi menikah Tanu, dan meminta mereka untuk percaya Purab dan dia. Beeji mengatakan kita akan lupa ini seperti mimpi buruk.

Pragya pelukan Sarla dan Beeji dan berharap Purab berhenti pernikahan. Abhi suka menonton dan berpikir untuk memberikannya kepada Purab pada ulang tahun persahabatan mereka. ia pikir kenapa ia tak datang sampai sekarang. ia menyebut dia. Purab mengambil panggilan dan mengatakan saya akan membawa hadiah untuk Anda. Mereka reminisces menjadi teman di masa kecil. Abhi meminta ia untuk pulang ke rumah dan mengatakan saya dalam kebingungan. ia mengatakan ibu Tanu datang kepada saya dan mengatakan bahwa ia ingin rasam Haldi terjadi hari ini.

Purab bilang aku tak akan datang sampai saya mendapatkan hadiah yang sempurna untuk Anda. ia bilang aku akan sangat senang bila kamu membuat pragya sebagai istri kamu dan kemudian teman kamu hanya akan saya. Abhi bertanya-tanya apa hadiah? Purab berpikir tentang Tanu dan Aaliya. ia melangkah turun dari mobilnya. Nikhil berpikir Tanu memberikan info yang tepat bahwa ia akan datang ke sini. ia pikir ia akan menunjukkan permusuhan dengan ia sekarang. Purab menyebut penjaga toko dan mengatakan ia dekat tokonya.

Nikhil panggilan sopir dan meminta ia untuk memukul Purab sehingga orang itu mati seketika. Sopir mengatakan apa-apa. Nikhil mengatakan saya berdiri di belakang pohon, dan akan memberikan uang setelah kamu melakukan pekerjaan ini. Sopir menjamin bahwa pekerjaan dilakukan. Nikhil melihat Purab mengambil ponselnya dan berpikir direncanakan sebelumnya pembunuhan akan terlihat seperti kecelakaan sekarang. ponsel Purab ini jatuh di jalan. ia membungkuk untuk mengambilnya, dan melihat truk datang ke arah ia dan melompat.

Dia akan disimpan. Nikhil mengatakan ia harus mati. Abhi mengira aku harus tahu perasaannya dan berpikir untuk meminta pragya jika ia mencintai ia atau tidak. Tanu datang ke Abhi. Aaliya datang dan mengatakan semua orang sedang menunggu untuk Anda, sebagai ibu Tanu ini terus rasam Haldi bawah. Abhi mengatakan pernikahan adalah setelah 6 hari lalu mengapa rasam ini. Tanu mengatakan itu adalah tradisi kami dan meminta ia untuk mengikuti. Ibu Tanu datang ke kamar Abhi dan meminta ia untuk bersiap-siap. ibu Tanu mengatakan ia sangat senang, karena mereka akan menikah segera. Aaliya pergi untuk melihat pengaturan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1017


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1016. Please share...!

Blog, Updated at: 11:24