Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1012

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1012
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1012
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1012. Abhi melihat kaki pragya dan mengatakan itu adalah kaki fuggi. Pragya adalah di bawah tempat tidur dan mencari kartu. Abhi juga mendapat di dalam tempat tidur dan bertanya apa yang ia lakukan di sini? Pragya mengatakan ia sedang mencari beberapa kertas. Abhi bertanya apakah kamu sedang mencari beberapa hal pribadi dan menunjukkan kartu. Pragya meminta ia untuk memberikan kartu. Abhi mengatakan ini tak belanja kartu, tapi ucapan kartu. Mereka melihat sesuatu tergantung di jendela.

Pragya mengatakan itu adalah kelelawar. Mereka keluar dan berjalan di dalam ruangan. Bat datang dalam dan terbang di atas kepala mereka. Mereka membuang hal-hal untuk menyingkirkan kelelawar. Kemudian mereka bersembunyi di balik tempat tidur dan bantal di tempat tidur. Abhi meminta ia untuk menangkap kelelawar menggunakan selimut dan mengatakan itu bisa mengubah nasib kita. Menjadi takut kelelawar, mereka melompat di tempat tidur dan mencakup selimut atas mereka. Abhi mengatakan padanya yang mungkin kelelawar hilang dan meminta ia untuk pergi dan memeriksa.

Pragya mengatakan kamu seorang pria dan meminta ia untuk memeriksa. Abhi mengatakan bahkan pria merasa sakit dan mengatakan saya telah melihat kamu memarahi 4 orang. Pragya bergerak selimut dan peeps keluar, melihat kelelawar dan teriakan. Abhi juga berteriak ... .. Pragya mengatakan bagaimana membuat kelelawar pergi? Abhi mengatakan kita akan tidur di sini. Pragya bilang aku tak bisa tinggal di sini, lagi Sarla akan marah.

Dia meminta ia untuk membuat kelelawar pergi. Mereka berdebat. Pragya mengatakan silakan. Abhi mengatakan apa-apa hanya karena kamu mengatakan. ia bergerak tshirt dan kelelawar terbang keluar. Abhi mengatakan ia pergi karena seorang rockstar. Bat datang lagi. Abhi memeluk dan meliputi diri dalam selimut. Allah Wariyan memainkan ...... Mereka memiliki kunci mata. Tanu datang ke sana dan berpikir jika pencuri memasuki kamarnya.

Dia melihat kaki Abhi dan berpikir ia dengan siapa? ia mendengar Abhi menanyakan apakah ia takut. Pragya mengatakan tidak. Tanu menarik selimut dan melihat mereka dekat. ia tegur Abhi dan mengatakan kamu seharusnya dengan saya hari ini. Abhi berjalan di belakang Tanu meminta pragya untuk menunggunya. Pragya berharap bahwa mereka menghabiskan seluruh hidup mereka seperti ini. ia mengatakan padanya bahwa kelelawar masuk kamarnya dan ia hanya berusaha untuk menyelamatkan pragya dan menutupi diri dengan selimut.

Tanu mengatakan Aku tahu kau melakukan ini karena kamu suka pragya lebih. ia mengatakan ya, dan kemudian mengatakan saya tak melakukan ini sengaja. Tanu mengatakan kita akan menghabiskan setengah hari bersama-sama. Tanu meminta ia untuk pelukan. ia memeluk dia. Purab berpikir tentang Abhi dan pragya. Aaliya meminta ia jika ia berpikir Abhi dan pragya akan bersatu setelah kejadian cold storage.

Purab mengatakan kepadanya bahwa mereka telah bersatu dan mengatakan Abhi sudah merasa untuk pragya. Aaliya mengatakan ia memberikan lebih penting untuk komitmen dan mengatakan ia akan menikah Tanu setelah 7 hari. Kemudian pragya tak bisa berbuat apa-apa dan harus meneteskan air mata. Purab mengatakan kamu akan menangis dengan teman kamu Tanu. ia mengatakan jika pernikahan terjadi kemudian juga tak akan ada keuntungan. Aaliya bilang aku tak peduli jika Abhi mencintai Tanu atau tidak, bahkan Tanu tak peduli, ia ingin tinggal dengan ia hanya.

Dia bertanya apakah pragya akan tetap sebagai naukrani dari Abhi setelah pernikahannya dengan Tanu, dan bertanya apakah kamu akan menikahinya kemudian. Purab mengangkat tangannya menamparnya, tapi berhenti sendiri. Aaliya bilang aku tahu kau tak akan mengangkat tangan pada saya, dan itu sebabnya aku mencintaimu. Purab pergi dengan marah. Aaliya berpikir sekali Tanu menikah, saya akan berkonsentrasi pada Anda.

Purab dan Abhi melakukan latihan. Abhi pergi dan datang kembali. Purab bertanya Abhi apa yang terjadi semalam. Abhi bertanya apakah pragya bilang? Purab mengatakan ia memiliki beberapa sumber. Abhi kata Robin harus memberitahu Anda. Purab bertanya apa yang ia katakan? Abhi adalah diam. Purab mengatakan sekarang perasaannya dikonfirmasi. Abhi mengatakan bahkan Tanu memberi saya kartu. ia mengatakan sampai saya konfirmasi dengan pragya, saya tak akan yakin.

Dasi ini keseleo kaki dan akan bengkak. Dadi mengatakan saya tak punya salep. Pragya mencoba untuk memeriksa kakinya. Dadi meminta ia untuk membawa pembunuh rasa sakit dari kamar Abhi ini. Pragya pergi. Dasi menangis kesakitan. Abhi berpikir jika saya melakukan hal yang benar dengan mendengarkan hati saya. ia mengatakan saya menikah Tanu, tapi mencintai pragya. ia mengatakan jika itu akan baik untuk mencintainya ketika ia tak ingin menikah. Ia berpikir jika ia cocok untuk statusnya dan berpikir untuk mencari tahu Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1013


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1012. Please share...!

Blog, Updated at: 13:38