Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1013

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1013
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1013
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1013. Dasi bernyanyi dard horaha hain. Dadi bertanya mengapa Anda bernyanyi. Dasi mengatakan ia merasa sakit. Dadi panggilan anak-anak dari Saregama anak-anak ada. Mereka menyanyikan lagu untuk Dasi. Abhi meminta Tuhan untuk mengontraknya dan menunjukkan siapa adalah gadis yang tepat untuknya. Pragya datang di dalam kamar mandinya. Abhi berpikir Tuhan menunjukkan padanya begitu cepat. ia mengatakan Anda masukkan kamar kecil saya. Pragya ternyata wajahnya dan mengatakan kebenaran Anda. Abhi meliputi bagian bawahnya dan mengatakan kebenaran tersembunyi sekarang, karena ia mencakup dirinya dengan handuk dan meminta apa yang Anda lakukan di sini?

Pragya merasa gugup dan mengatakan kepadanya bahwa kaki Dasi ini mendapat terkilir dan itulah sebabnya ia datang ke sini untuk membawa semprotan. Abhi meminta ia untuk mengirim Dasi dan mengatakan ia akan memberikan semprot padanya, dan meminta ia untuk pergi. ia jatuh di pelukannya ... .Allah Wariyan memainkan ... ..Abhi berpikir mengapa hal ini terjadi dengan saya lagi dan lagi, semakin saya mencoba untuk pergi jauh, tapi datang lebih dekat dengan Anda. Pragya mengira aku ingin tinggal bersama Anda.

Pragya jatuh saat ia meninggalkannya. ia mengatakan bahwa kakinya terkilir. Abhi menyentuh kakinya dan bertanya di mana ia paining. ia mengatakan ia akan baik-baik saja di kadang-kadang. ia meminta ia untuk tak berpikir ia salah, karena ia akan memijat kaki keseleo nya. Pragya mengangguk ... .Sanam Re memainkan ...... .. pijat Abhi kakinya. Pragya mendapat emosional dan menatapnya. ia mengatakan Anda akan baik-baik saja segera dan meminta ia untuk pergi sebelum ada orang datang ke sana.

Dadi panggilan pragya. Abhi bertanya apa yang terjadi dengan suara Anda. Pragya menandatangani di pintu. Abhi akan tegang dan bertanya apa Dadi akan berpikir tentang saya jika melihat Anda di sini di kamar mandi saya. Pragya mengatakan apa yang ia akan berpikir tentang saya. ia meminta ia untuk tetap diam dan mengatakan ia akan melihat. Dadi berpikir jika pragya pergi, dan mendengar suara. ia berjalan menuju kamar kecil dan bertanya apakah Anda melihatnya.

Abhi mengatakan ia ada di sini dan mengatakan itu adalah sebuah lelucon. Dadi mengatakan saya meminta saat ia pergi ke kamar Anda, dan saya mengirim ia untuk mengambil menghilangkan rasa sakit keseleo. Abhi mengatakan ia pergi ke dapur untuk minum anggur, kopi ... pragya menandatangani dia. Abhi mengatakan ia pergi untuk membawa kopi untuk saya. Dadi meminta ia untuk mengatakan bahwa ia menemukan semprot dan meminta ia untuk tak mencari itu. Pragya mengatakan terima kasih Tuhan. Dadi bertanya apakah pragya mengatakan ini.

Abhi mengatakan aku berkata ... dan mencoba untuk berbicara dengan suara lembut, mengatakan ia sedang mandi di air dingin. Dadi bertanya mengapa? Abhi mengatakan kali aku akan mandi di air panas. Abhi meminta ia untuk pergi ... ..Pragya mengatakan haan ji dan membuka pintu. Abhi panggilan fuggi dan meminta ia untuk mengatakan haan ji lagi. ia mengatakan apakah Anda menyimpan kartu itu untuk saya dan bertanya apakah semuanya nyata.

Pragya bilang aku tak tahu. Abhi meminta ia untuk melihat di matanya dan berkata? Pragya meminta Anda perlu jawaban saya. Abhi bilang aku ingin melihat jawaban di mata Anda. Pragya mengatakan jika apa yang ditulis itu benar maka apa yang akan menjadi jawaban Anda. Abhi bilang aku akan menulis bahwa saya ...... .. Tanu datang ke sana untuk menunjukkan sherwani nya ... dan menyebutnya. Pragya kata lagi ... .

Abhi menutup pintu dan mengatakan kepadanya bahwa Tanu lebih berbahaya, dan mengatakan bahwa ia tak tahu bagaimana untuk meyakinkan ia sekarang. ia datang dekat kamar mandi dan meminta ia untuk keluar dan mencoba sherwani nya. Abhi merasa gugup. Tanu mengatakan ia akan lebih bersemangat ketika kostum pernikahan mereka datang, dan mengatakan ia akan disebut sebagai istri bintang setelah menikah dan akan tinggal dalam hidupnya. ia mengatakan kita akan berada di mulut semua orang, dan kemudian kami akan pergi pada bulan madu dll ia meminta ia untuk datang. ... ..

Abhi bilang aku harus pergi. Pragya meminta ia untuk mengambil Tanu keluar. Abhi meminta ia untuk tinggal di sana sampai ia mengambil Tanu keluar. Saat itu ia perangko pada kakinya keliru dan ia berteriak. Tanu mengatakan pragya, dan bertanya apakah Anda berada di dalam, marah. Pragya dan Abhi terkejut. Abhi meminta ia untuk menangani Tanu. Pragya meminta ia untuk membantunya. Abhi meminta ia untuk memberitahu bahwa ia datang ke sana untuk mencuci tangan karena tak ada air di kamar tamu.

Tanu mengatakan kepadanya bahwa apa yang Anda berpikir bahwa ia lebih peduli tentang Anda setelah kejadian cold storage dan mengatakan bahwa ia tak akan menikahi Anda atau mencintaimu. ia mengatakan setelah ia menikahi saya, maka ia akan melupakan Anda dan memperingatkan ia untuk mulai menjaga jarak dari ia karena ia tak ingin namanya datang pada mulut Abhi ini. ia meminta ia untuk keluar sekarang. Pragya marah. Abhi juga mendengarkan ia dan meminta ia untuk tak marah dan meminta maaf padanya atas nama Tanu ini. Pragya mengatakan tak apa-apa. Abhi meminta ia untuk memberinya senyuman. Pragya tersenyum.

Tanu berpikir suasana hatinya adalah manja dan bertabrakan dengan Dadi. Dadi bertanya mengapa kau berteriak Abhi. Tanu mengatakan ia berteriak pada pragya. Dadi mengatakan Abhi adalah di dalam kamar mandi. Tanu terkejut. Abhi bertanya pragya jika ia ingin melihat kebenaran. Pragya berhenti ia dan tersenyum. ia bilang ia akan memiliki menyanyikan sebuah lagu untuknya, tapi tak bisa karena ia berdiri. Pragya berpikir untuk menghentikan pernikahannya dengan TanuBaca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1014


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1013. Please share...!

Blog, Updated at: 13:40