Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 1 April 2017 - Episode 209

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 1 April 2017 - Episode 209.
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 1 April 2017 - Episode 209.
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 1 April 2017 - Episode 209. pragya mengatakan Abhi bahwa ia telah dibersihkan kepalanya. Abhi meminta ia untuk menutup matanya. Ia berpikir yang bunga untuk diberikan padanya, merah atau merah muda. ia berpikir untuk mengusulkan ia menyanyikan sebuah lagu, dan berpikir ia akan meminta ia untuk membuka matanya, maka hanya ia akan tahu perasaannya. ia membungkuk berlutut. Pragya membuka matanya dan terkejut ...... ia bertanya apa ini? Abhi kata bunga. ia bilang aku ingin memberitahu kamu ... .Pragya jatuh pada dirinya. Mereka memiliki kunci mata ... .Allah Wariyan memainkan ...... .Pragya mengatakan semua bunga hancur dan meminta itu untuk siapa? Abhi mengatakan untuk Anda.

Dia mengambil cincin magis dan mengatakan sampai akan dengan Anda, itu akan membuat kamu merasa di suatu tempat itu, seseorang ada yang akan dengan kamu seperti cincin ini dan ingin melihat kamu bahagia ... .Dia mengatakan aku mencintaimu ... pragya menampar ia . Dulu imajinasi Abhi ini. ia berpikir jika berpikir Purab adalah salah, maka aku akan mendapatkan ditampar oleh sekretaris aku.

Dia mendapat panggilan Purab dan bertanya di mana dia? Abhi mengatakan ia ingin konfirmasi terlebih dahulu. Purab mengatakan aku mengambil konfirmasi nya. Abhi bilang aku pertama akan mengkonfirmasi dan kemudian mengaku. Purab berpikir yang membuatnya rockstar, dan berpikir ia gak  bisa mengakui gadis.

Dadi meminta Robin jika ia memberi susu Haldi ke Abhi. Robin mengatakan tidak. Dadi khawatir untuk ia dan mengatakan kesehatannya mungkin memburuk. Dasi meminta ia untuk gak  khawatir. Abhi datang ke sana dan mengatakan senang hari valentine. aku berpikir untuk melakukan sesuatu untuk Anda. Dadi akan terkejut dan bertanya apakah kamu bercanda.

Abhi bilang aku sangat mencintaimu ... .Dadi. ia mengatakan kamu telah memberi aku tadka tiga cinta dan mengatakan jika kamu bisa melakukan begitu banyak untuk aku maka aku gak  bisa melakukan ini. Dadi mengatakan semua hari adalah Valentine's Day (Hari Valentine). ia bilang aku berdoa kepada Tuhan bahwa hari ini kamu mendapatkan valentine kamu yang sesungguhnya. Abhi mengatakan aku benar-benar bingung dan bersin.

Dadi meminta ia untuk pergi dengan aliran. ia bersin. Dadi panggilan Robin dan meminta ia untuk membawa susu Haldi. Tanu berpikir untuk memberikan bunga untuk Abhi dan menciumnya sehingga ia lupa mencium pragya. Pragya datang. Tanu datang dan ejekan nya, memintanya untuk membaca kartu dan memperbaiki hindi nya. Pragya membaca puisi di mana Tanu telah menulis bahwa ada 7 hari tersisa untuk pernikahan mereka, maka ia akan menjadi miliknya selama 7 kelahiran.

Tanu tersenyum dan terima kasih pragya, mengatakan hari bahagia valentine. Pragya sedih. Abhi keluar dari kamarnya. Tanu berharap ia hari bahagia valentine. Pragya pikir ia terlibat dengan Tanu dan akan menghabiskan hidupnya dengan dia. ia bersin dan bunga-bunga dari buket jatuh pada pragya. Tanu melihat ke bawah pragya dan marah pada Abhi. Abhi mengatakan aku gak  enak badan sejak pagi. Tanu berharap pragya gak  akan melihat ini.

Abhi bersin lagi dan semua bunga jatuh pada pragya lagi. Abhi bertanya di mana adalah bunga. ia melihat ke bawah pragya. Pragya tersenyum menatapnya. Abhi berpikir Dadi mengatakan benar bahwa kita akan meninggalkan segala sesuatu di hati kita. Hatiku telah memilih valentine nyata aku yang aku cintai ...... ia mengatakan Tanu bahwa ia akan mengambil sesuatu dari Dadi untuk menyingkirkan bersin.

Pragya bertanya Tanu mengapa ia tampak sedih sekarang, dan bertanya apakah Abhi ditemukan kesalahan tata bahasa dalam kartu namanya. ia mengatakan salah satu harus memiliki perasaan daripada grammer yang tepat. ia mengatakan kamu telah membawa bunga untuknya, tapi jatuh pada aku ... hari valentine aku dirayakan dan ingin hari bahagia valentine nya ia juga. ia pikir Tuhan membuat hari, seperti Sarla selalu memberitahu ia untuk meninggalkan segala sesuatu di hati.

Abhi datang ke Dadi mengatakan Tuhan membuatnya memenuhi valentine dan sekarang ia ingin tahu tentang perasaannya. ia mengatakan tampaknya pesawat ini ingin aku bertemu valentine aku. Abhi mencium Dadi dan terima kasih. Dasi mengatakan Dadi yang Abhi belum memberitahu namanya. Dadi mengatakan ia gak  bisa Tanu. Dasi mengatakan bahwa bunga jatuh pada dirinya dengan tangan Abhi ini. Dadi senang. Purab datang dan mengatakan mengapa aku datang terlambat selalu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 2 April 2017 - Episode 210


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 1 April 2017 - Episode 209. Please share...!

Blog, Updated at: 13:36