Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 342

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 342
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 342
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 342. Rushali sedang berdoa kepada tuhan untuk membantunya menemukan Ashi. ia akan khawatir dan meminta Tuhan melakukan sesuatu. ia pikir aku tak bisa berdamai sampai aku menemukannya. Harap merawatnya. Teju melihat dirinya berdoa dan berpikir ia tak melihat Rushali khawatir begitu banyak sampai sekarang dan berpikir anak mencair jantung rakyat. Vaishnavi mengatakan Teju bahwa ia berdoa untuk Ashi juga dan bertanya akan ia datang kembali.

Teju mengatakan tak dan berpikir ia tak tau bagaimana Ashi dan jika ia akan kembali atau tidak. Ashi adalah dengan penculik dan menangis bahwa ia ingin pergi ke dada nya. Penculik mendapat kesal dan meminta ia untuk menghentikannya. Istrinya bertanya Ashi, Anda ingin makan apa-apa. Ashi mengatakan tidak. Saya ingin pergi ke dada saya. Penculik mengatakan ia milik keluarga kaya. Kita tak bisa terus di sini.

Dia mengangkat tangannya di Ashi, tapi istrinya berhenti dia. ia mengatakan Ashi bahwa kita adalah orang tua Anda sekarang. Ashi mengatakan tidak. Istri penculik mengatakan kita bisa menjaga anak ini seperti kita dan ia akan mendapatkan kita uang di masa depan. ia akan dukungan kami di masa depan. Pari mencapai sana. Penculik memanggil istrinya. Pari mengatakan polisi sedang mencari gadis ini, memberi mereka uang dan meminta mereka untuk meninggalkan kota sebelum polisi menangkap mereka.

Dia mendengar Ashi menangis dan meminta mereka untuk mengurus Ashi seperti anak-anak mereka sendiri. ia melihat Ashi dan berpikir ia tak punya pilihan lain kebenaran nya akan keluar. Naren akan membunuhnya. Istri penculik bertanya padanya apakah gadis itu putri Anda maka mengapa Anda memberi kami. Pari bilang aku tak ingin menjelaskan kepada Anda. Pari pergi setelah memperingatkan mereka untuk tak melakukan kesalahan apapun.

Naren dan Ankita mencari Ashi di jalan. Manav memberikan foto Ashi kepada polisi dan meminta mereka untuk menemukannya segera. Naren tegang duduk di jalan khawatir tentang Ashi. Ankita konsol ia dan meminta ia untuk pulang dan memiliki sesuatu. Naren menolak. Naren mengatakan, aku tahu kita akan mendapatkan Ashi. ia mungkin menunggu saya. Ankita mengatakan, Anda tak makan apa-apa sejak pagi.

Dia mengatakan jika kesehatan Anda memburuk maka bagaimana Anda akan menemukannya. ia berjanji untuk menemukan Ashi dengan ia dan membawanya pulang. Pari pulang. Rushaali bertanya padanya di mana kau? Pari mengatakan, saya tak perlu memberitau Anda. Rushaali mengatakan, setiap langkah Anda diragukan. Saya mengatakan kepada Anda bahwa Ashi adalah putri saya besar dan saya harus merawatnya.

Pari mengatakan, saya tak menculik Ashi. Rushaali bertanya Pari mengapa Anda menarik 1 lakh rupee dari akun Anda. Pari bertanya, bagaimana kau tahu itu. Rushaali bertanya mengapa Anda perlu begitu banyak uang. Ankita mengatakan Naren bertanya Pari mana ia meninggalkan Ashi. ia mengatakan bahwa Pari adalah seorang ibu dan mungkin khawatir untuknya. ia meminta Naren untuk berbicara dengan Pari tentang apa sebenarnya yang terjadi.

Naren bilang aku harus meminta maaf kepada Pari, Rushaali bertanya Pari mana Anda membutuhkan banyak uang. Apakah Anda melakukan apa-apa dengan Ashi. Pari mengatakan tidak. Rushaali mengatakan, Anda tak bisa mencerna fakta bahwa Ashi adalah putri Naren dan Ankita dan mungkin menyatukan mereka. Itu sebabnya Anda menculiknya. ia bertanya di mana Ashi. Naren mendengar segala sesuatu dan akan terkejut.

Dia meminta ia untuk mengatakannya sekali lagi dan teriakan, Semua orang berkumpul di sana. Rushaali mengatakan kebenaran bahwa Ashi adalah putri Anda dan Ankita ini. ia mengatakan bahwa ketika Ankita meninggalkan dari sini, ia hamil dengan anak Anda. Archana bertanya, bagaimana Ashi dapat putri Ankita ini. anak Ankita itu mati saat melahirkan. Rushaali mengatakan bahwa anak Ankita ini masih hidup dan ia mengambil bayi pulang.
Dia tak ingin pewaris untuk tinggal bersama Ankita dan ingin menyatukan Pari dan Naren. Manav mengatakan, Ankita berpikir bahwa bayinya sudah mati ketika benar-benar ia dihadapan dari dirinya. Archana menegur Rushaali dan mengatakan Anda adalah bercak hitam di kewanitaan. Naren mengatakan Anda katakan kepada orang yang salah. ia bilang aku tak tahu bagaimana harus bereaksi. Saya tak tahu apakah Anda berpikir tentang saya sebagai anak Anda atau tidak.

Saya hidup dalam ketakutan sejak 5 tahun yang orang tua Ashi ini akan datang dan membawanya. Aku menangis didepan anda. apakah Anda tak berpikir untuk memberitahu saya. Aku bertanya berkali-kali apakah bayi Ankita ini adalah milikku. tak ada yang mengatakan kepada saya kebenaran. Rushaali mengatakan, aku tes DNA dilakukan. Archana mengatakan, kita tahu sebelumnya. Ankita ingin Anda dan Pari untuk menjadi bahagia dan itulah mengapa menyembunyikan kebenaran.

Naren mengatakan, Anda menyembunyikan kebenaran sejak 5 tahun. Manav mengatakan, Archana itu diikat oleh janji. Ankita tak ingin ada masalah dalam kehidupan pernikahan Anda dengan Pari. Naren mengatakan, ini tak benar. Aku terus Ashi jauh dari ibu kandungnya. ia tak mendapatkan kasih sayang ibu yang pernah. ia meminta Rushaali untuk mengetahui apakah ia memiliki beberapa lebih kebenaran untuk mengatakan. Rushaali meminta maaf kepadanya. Naren menolak untuk memaafkannya.

Teju mendapat panggilan telepon, ia mengatakan kepada Naren bahwa Ankita disebut dan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang Ashi, Naren pun bergegas. Ankita mencapai rumah petak kuil di mana Ashi disimpan sandera. ia berdoa untuk menemukan Ashi. Naren mengemudi mobil dan berpikir tentang pengakuan Rushaali dan ucapan Archana ini. Ankita datang dalam dan melihat atas Ashi ini. ia menyebut Naren dan meminta ia untuk datang ke sana cepat dan memberitahu alamat.

telepon Ankita ini akan dimatikan. ia bertanya tetangga yang tinggal di rumah petak itu. ia mengatakan Nandu dan istrinya dan mereka berangkat ke stasiun hanya beberapa menit kembali. ia bertanya apakah seorang bayi perempuan ada di sana bersama mereka. ia mengatakan ia tak tau. Manav panggilan inspektur dan memberitau ia tentang Ankita mendapatkan petunjuk Ashi dan Naren akan belakangnya.

Dia meminta ia untuk pergi ke sana. Manav bertanya Pari, di mana kau meninggalkan Ashi dan meminta ia untuk memberitahunya. Kinnari mengatakan, kami pikir Ashi hilang. Teju bertanya bagaimana kau bisa begitu kejam. Manav marah bertanya padanya, di mana kau meninggalkan dia?. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 343


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 342. Please share...!

Blog, Updated at: 08:57