Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 355

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 355.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 355.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 355. Purvi melihat Pari di ruang toko dan bertanya apa yang ia lakukan di sini. Pari mengatakan itu adalah urusannya dan mengatakan tak ada manfaat berbicara dengannya. Purvi mengatakan ia ibunya dan ia harus berbicara dengannya. Pari mengatakan mana yang kamu ketika saya membutuhkan kamu yang paling. Purvi mengatakan ia dan Arjun pergi melalui neraka, kanker pertama Arjun dan kemudian kecelakaan kami, kata Arjun mengasihi kamu begitu banyak dan setiap saat ia digunakan untuk mengingat Anda.

Dia datang ke sini bersamamu sekarang, kenapa tak kamu mengerti hal ini. ia mengatakan kamu berpikir bahwa Arjun meninggalkan aku, faktanya adalah saya salah mengerti ia dan ketika hal-hal yang mengatur hak, ia mendapat tumor otak. ia mengatakan ia bahkan tak menikah Ovi dan hanya berpura-pura, mengatakan ia hanya mencintaiku dan tak ada orang lain dan ia mengajari saya cinta.

Dia mengatakan kebahagiaan sejati Naren adalah dengan Ankita dan ia harus membiarkan ia bebas, mengatakan sulit untuk melihat cinta seseorang dengan beberapa lainnya, tapi yang ia perjuangkan adalah bukan miliknya, untuk berhenti menjadi egois. ia mengatakan tak kamu ayah dan kesalahan Naren dan bahkan jika itu adalah, kamu harus memaafkan mereka. ia meminta ia untuk berhenti berusaha untuk merebut kebahagiaan mereka dan bukannya kehilangan segalanya, permintaan untuk memaafkan Naren.

Pari mengatakan kamu katakan benar, Aku tak tau bagaimana semua itu terjadi. Apa yang telah saya menjadi. Saya belum mengerti baba saya dan bahkan Naren. Mungkin Naren tak pernah menambang itu sebabnya kita tak bisa bergaul dan anak kami tak bisa datang di dunia ini. Aku tak mencintainya benar-benar. Ankita mencintai ia lebih dari saya. ia pantas dia. kamu mungkin sedih melihat kondisi saya. Mohon maafkan saya.

Dia memeluk Purvi. Purvi mengatakan anak saya telah menyadari kesalahannya dan itu adalah hal yang baik. Ankita dan Naren duduk untuk ritual pernikahan mereka.mata pari kandil. Semua orang terlihat gembira. Chandelier jatuh di dekat Ankita. Pari berlari menuju Ankita dan mengambil namanya. Archana bertanya, apakah kamu baik-baik saja? Ankita mengangguk ya. Pari mengatakan bahwa ia mencoba untuk memecahkan hubungan mereka tapi tak bisa menjadi sukses sebagai rishta mereka Pavitra.
Dia bilang aku melakukan begitu banyak kesalahan dan yang satu ini juga dilakukan oleh saya, Semua orang bisa terkejut mendengar wahyu nya. Pari bilang aku tahu bahwa kesalahan saya tak dimaafkan tapi tolong maafkan saya. Mereka memaafkannya. Ankita memeluk.Purvi menangis. Arjun datang dan ia menyeka air matanya. Arjun bilang aku tak mengerti mengapa kamu menyembunyikan air mata kamu dari saya.

Purvi mengatakan kamu benar, Arjun bertanya mengapa kamu menangis? Purvi mengatakan itu adalah air mata kebahagiaan tapi aku khawatir tentang Pari. Ketika saya datang ke sini, sepertinya ia tak putri kami. Kami tak dengan ia sejak bertahun-tahun untuk membuatnya mengerti. ia mengambil kemarahannya pada orang lain. Arjun bilang aku terlalu berpikir seperti Anda. Kami tak bersamanya ketika ia membutuhkan kita. Pikirkan tentang hal-hal yang baik sekarang. Naren dan Ankita yang menikah.

Tidak ada tempat untuk air mata dalam hidup kita, Purvi bertanya mengapa kamu membuat saya menangis? Arjun mengatakan kamu menangis ketika saya datang di kamar. Purvi menyebutnya dramebaaz dan mengatakan sekarang kamu bertindak romantis. ia mendapat romantis dan menempatkan tangannya di bahunya.Savita datang dan mengatakan aku tak melihat apa-apa. ia memberkati mereka dan mengatakan ia ingin melihat mereka sepanjang hari.

Dia mengatakan tak ada usia untuk asmara. Teju menegur dekorasi pria untuk memperbaiki lampu tua dan mengatakan ia perlu lampu modern. Vaishnavi dan Ashi bercanda dengan ia tentang kadal. ia mendapat takut, tapi kemudian mengatakan tak ada kadal dan mereka hanya berbohong. Ovi datang dan meminta ia untuk menyelesaikan nya bekerja cepat,

mereka berdua masuk ke dalam argumen tapi kemudian tertawa. Ankita bersiap-siap untuk fungsi pernikahannya dalam gaun pengantin dan berpikir apa yang akan Naren komentar.Naren datang dan meminta ia untuk membuka pintu. ia berhenti Naren memasuki ruangan dan mengatakan kita belum menikah. Naren mencoba untuk masuk tapi tak bisa, ia tersenyum dan lalu ia pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 356


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 355. Please share...!

Blog, Updated at: 09:06