Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Maret - Episode 111

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Maret - Episode 111
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Maret - Episode 111
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Maret - Episode 111. Rushali dan Pari berada di kamar mereka. Rushali berkata untuk Pari, kamu gak bisa menjadi ibu Pari dan aku membutuhkan ahli waris untuk keluarga saya. Semuanya berjalan begitu baik, semuanya ok namun kemudian setelah bertahun-tahun dokter yang datang dan bertekad bahwa ia akan mengembalikan anak Ankita ini kembali padanya, Aku berhenti dokter dengan emosional memeras dia.

Pari berkata begitu banyak terjadi dan gak ada yang bilang apa-apa. Setidaknya kamu akan memberitahu aku ibu. Rushali berkata bagaimana aku akan memberitahu Anda? Jika aku katakan akan kamu telah menerimanya Pari? kamu belum menerima Ashi belum. Pari berkata mengapa kamu menahannya di sini? Rushali berkata karena ia adalah putri anak saya, bagaimana aku bisa melihat ia tumbuh di rumah orang lain? Keputusan aku benar Pari, aku tahu itu.


Dia tumbuh di depan mata saya, Naren ayahnya adalah dengan dia. Sejak Naren melihatnya, ia mendapat terhubung dengannya. Pari berkata Aku tahu, aku ingat hari itu. Naren berkata bahwa bayi akan menghubungkan kita dan membawa kita bersama-sama namun ia menghubungkan Ankita dan Naren. Rushali bilang mungkin, namun karena Ashi datang kenangan aneh Naren berhenti.

Dia melihat Ankita namun ia gak bisa mengenalinya, ia mencintai Ashi sejak awal namun kamu gak pernah mendapat terhubung dengannya. Pari berkata mungkin karena ia putri Ankita ini. Rushali berkata Pari gak semuanya hancur, lupa bahwa ia adalah putri Ankita. Anggap saja seperti ia putri Naren ini. kamu dapat datang dekat dengan Ashi dan menjadi ibunya, aku selalu berkata kepada kamu untuk merawatnya dan dekat dengannya, Ashi adalah putri Ankita dan gak ada namun 2 dari kita tahu ini.

[di kamar tidur rumah Deshmukh]
Rushali berkata kamu masih terikat padanya dan aku berkata kepada kamu untuk memperhatikan sehingga ia gak akan mendapatkan dekat dengan Ankita. Apa yang aku takut telah terjadi, Ashi memiliki seperti hubungan yang kuat dengan Ankita, ia menyebut dirinya sebagai ibu nya.

Dia terhubung dengan Naren, Pari. Sekarang kamu hanya mendapatkan dekat dengan dia, menyelesaikan keluarga Anda. Bagaimana jika Ankita mengambil keuntungan dari kecerobohan Anda? Ashi adalah putri Ankita ini, bagaimana jika ini membawa mereka bersama-sama dan ini mengingatkan Naren dari masa lalunya? Pari terlihat terganggu dan terkejut.

[di rumah Deshmukh]
Ankita menari dengan Ashi dan Vaishnavi di dalam ruangan. Teju juga ada. Pari datang ke sana dan terlihat kesal. Naren datang dan berkata Ankita, aku minta maaf aku khawatir kamu terlalu banyak tadi malam. Ankita berkata akan kamu minum teh? Naren berkata ya. Ankita bilang aku akan membawanya. Pari melihat ini dan tampak marah.

Ankita membawa teh untuk Naren, terima kasih Naren dan minuman itu. Ankita bertanya kepadanya bagaimana tehnya?. Naren berkata sangat enak. Ankita dan Naren melihat Pari dan terlihat terkejut, Naren berkata Pari, Anda? kamu akan. Pari berkata akan aku datang di malam hari? Aku datang tepat awal? Ashi berkata dada aku ingin baju baru untuk Sarjan rumah.

Naren berkata oh? Vaishnavi berkata kamu belum membeli belum? aku membeli tambang, ma choti aku membelinya untuk saya. Ankita berkata Ashi, kamu ingin baju baru? Ashi berkata ya. Ankita bilang aku akan membelinya untuk kamu ok? Ashi kata ok.

Pari berkata Ashi, kenapa kau mengganggu Ankita Bibi? Aku di sana, aku akan membelikanmu baju baru. Ashi kata ok mama. Pari berkata kita akan pergi ke pasar, aku akan membelikanmu mainan dan pakaian baru, kita akan bersenang-senang. Ikut denganku. Ashi dan Pari meninggalkan.

[di rumah Deshmukh]
keluarga berada di ruang utama. Manav kata Ankita Sayang, aku pikir kamu harus mengubah keputusan kamu sekarang, itu adalah waktu yang tepat. Semua orang tampak bingung, Kinnari berkata apa yang terjadi Ankita, apa itu? Mengapa kamu menelepon kami semua di sini? Rushali berkata apa itu Ankita? Manav berkata satu menit, satu menit. Tunggu sebentar. Naren berkata apa yang terjadi, apakah ada masalah?.

Ankita kata Naren Pak, aku ingin memberikan sesuatu. Naren berkata apa? Ankita memberikan Naren file dengan kertas dan memberitau ia untuk membacanya. Naren yang membacanya, ia berkata ini adalah rumah aku dan kertas perusahaan di nama saya. Bagaimana surat-surat ini datang kepada Anda? Kami mengirim perusahaan untuk orang lain. Ankita berkata sebenarnya ajoba membeli perusahaan kamu dan rumah, setelah aku berkata begitu.

Naren berkata mengapa? Ankita berkata karena aku ingin membalas dendam dari kamu dan aku ingin 2 kita untuk hidup di bawah satu atap, maka aku mungkin bisa mendapatkan bahkan dengan kamu karena aku pikir kamu menyebabkan kecelakaan, aku hanya ingin menempatkan kamu ke bawah di beberapa cara, ini adalah mengapa aku melakukan semua ini. Ini bahkan gak salahmu jadi mengapa kamu menderita? Itu sebabnya aku membeli rumah dan perusahaan dari ajoba dan meletakkannya di nama Anda.

Kinnari mendapat bahagia, Naren berkata Ankita aku gak bisa mengambil ini. Kinnari dan Rushali terlihat kesal, Naren berkata aku menghormati perasaan Anda, namun aku gak bisa hanya mengambil dari Anda, kamu memiliki hak kamu ini, kamu membeli rumah dan perusahaan. Ankita kata Naren Sir Aku tahu kau akan berkata ini, itu sebabnya aku menemukan solusi lain. kamu tinggal di rumah ini dan memberikan angsuran perlahan.

[di rumah Deshmukh]
Ankita berkata Naren pak aku tau betapa pentingnya menghormati diri kamu adalah untuk kamu dan aku gak akan pernah menyakitinya. Rushali berpikir untuk dirinya sendiri, mengapa Ankita begitu baik untuk Naren? Ankita bilang aku tau apa yang kamu pikirkan. kamu berpikir mengapa aku melakukan begitu baik untuk Anda? Karena Naren Pak, kamu layak mendapatkan rumah Anda, perusahaan dan kebahagiaan.

Anda layak untuk hidup gaya hidup kamu karena jika kamu menjual perusahaan kamu dan rumah maka kamu gak menjualnya untuk diri sendiri, namun untuk istri yang kamu cintai banyak. Naren Sir aku tahu bagaimana bermasalah kamu adalah untuk menjual semua hal ini dan betapa malunya Anda, gak ada yang ingin tinggal di dalam undang-undang. namun kamu ditoleransi itu semua namun ini cukup. kamu menjaga rumah kamu dan bisnis dan memulai hidup baru Anda.

Naren berkata Ankita aku peduli tentang perasaan kamu namun tolong, aku gak berpikir aku bisa menerimanya. Ankita kata Naren Pak tolong. Rushali berpikir untuk dirinya sendiri, jangan gila Naren, kamu mendapatkan semua yang berjemur begitu mudah, bawa. Rushali kata Naren, terlihat Ankita memaksa begitu banyak sehingga gak menolak. Pokoknya kami harus menjual segala sesuatu karena Ankita, mungkin ia menyadari kesalahannya dan.

Archana berkata Naren gak menolak, bawa. Manav berkata ya sayang, bawa. Pokoknya Ankita gak melakukan kebaikan, ia telah berkata bahwa kamu dapat membayarnya secara mencicil. Naren berkata ajoba? Ok, namun aku memiliki kondisi. Sampai aku gak sepenuhnya membayar untuk perusahaan dan rumah, Ankita akan tetap MD dari perusahaan dan ia akan tinggal bersama kami di rumah, seperti pemilik. Dan jika itu ok, maka aku akan menerimanya.

Ankita berkata hal ini gak mungkin, bagaimana aku bisa tinggal di rumah itu? Dan aku ingin hidup dengan AAJI / ajoba, aku punya keluarga saya. Mengapa aku akan tinggal dengan kamu di sana? Naren berkata jika kamu gak ok dengan kondisi aku maka aku gak bisa menerimanya. Ankita berkata Naren Sir apa semua ini?.    

[di rumah Deshmukh]
Rushali berkata kepada Ankita, melihat Naren telah mendengarkan kamu jadi tolong juga mendengarkan dia. dan apa masalahnya?, kamu akan menjadi pemiliknya di sana, dan juga Ashi dan Vaishnavi telah menjadi teman baik, mereka gak akan bisa hidup tanpa satu sama lain. Naren berkata memberitahu saya. Kinnari berpikir untuk dirinya sendiri, Kinnari, jangan berpikir terlalu banyak.

Saya ingin meninggalkan rumah petak ini dan kembali ke rumah besar aku dan hidup mewah, sehingga mendukung Naren. Ya aku harus mentolerir Ankita dan putrinya, aku harus kompromi yang banyak. Kinnari berkata ya Ankita, Naren tepat. Kita semua akan tetap bahagia di rumah itu, kita harus kembali. Naren berkata apa yang telah kamu berpikir, kamu mengambil file kamu dan rumah, atau datang ke rumah kami?, Ankita tersenyum dan berkata ok.

Kinnari dan Rushali senyum, Ankita bilang aku akan datang dengan Anda. Pari datang, Rushali kata pari. kamu datang pada waktu yang tepat, Ankita baru saja sekarang kembali rumah dan perusahaan kami kembali. Naren berkata mengapa itu mengambil begitu banyak waktu? Dan di mana Ashi? Pari gagap, Naren berkata apa yang terjadi Pari? Pari berkata Ashi hilang. Semua orang terkejut, Ankita dan Naren berkata Ashi hilang? .

Naren berkata apa yang kamu maksud? Bagaimana kamu bisa berkata ini begitu santai? Di mana ia pergi hilang, bagaimana? Di mana Ashi?! Di mana kau? Pari kata Naren, aku dan Ashi pergi ke pasar dan kami di toko, aku mendapat telepon dan gak ada jaringan di toko, itu sebabnya aku pergi ke luar untuk berbicara di telepon. Ketika aku datang kembali Ashi gak ada. Naren berkata adalah telepon lebih penting bagi Anda?, gak bisa kamu menelepon kemudian atau mengambil tangannya dengan Anda? Aku tahu kau gak bisa menjadi ibu yang baik, kamu akan hari ini dan kamu melakukan ini ?!.

[di rumah Deshmukh]
Naren berkata jika kamu mendapat panggilan telepon bisakah kamu pergi keluar dengan Ashi ?! Bagaimana kau bisa begitu gak bertanggung jawab dengan Ashi ?! kamu pergi ke pasar dan. Ankita mencoba menenangkan Naren bawah, katanya Naren Pak, tolong tenang, gak ada gunanya marah sekarang. Kami harus mencari Ashi sekarang, buang waktu di sini. Mari kita pergi mencari Ashi. Manav berkata ya Naren, Ankita benar-benar tepat.

Pari yang pasar yang kamu ambil Ashi ke? Pari berkata Lotus Market. Manav berkata mari kita pergi Naren, kami akan mencari Ashi sana, mari kita pergi. Ankita berkata ajoba aku juga akan datang dengan Anda. Manav berkata gak sayang, kamu tinggal di sini dan mengurus semua orang, kita akan pergi. Ankita berkata gak ajoba aku juga akan datang dengan Anda, ayolah Naren Pak. Manav berkata mari kita pergi, semua 3 dari mereka pergi. Kinnari bilang aku gak percaya Pari, bagaimana kau bisa begitu ceroboh? Aku gak tau bagaimana Ashi akan, atau di mana dia.

[Di luar]
Naren yang luar mencari Ashi, ia menyebut Ankita dan menyapa Ankita, apakah kamu mengetahui tentang Ashi? Ankita juga luar melihat, ia berkata gak Naren Pak, sebenarnya aku pergi di toko itu, namun mereka gak tau apa-apa, mereka berkata bahwa ada beberapa yang mengambil Arushi dengan mereka. Naren berkata beberapa? Siapa orang-orang? Apakah mereka tahu Ashi, meminta seseorang bagaimana mereka tampak. Ankita berkata gak mereka gak tahu apa-apa.

Naren berkata seseorang harus tau bagaimana mereka tampak, Ankita berkata mereka gak tahu apa-apa. Naren Sir aku pikir kita harus pergi ke polisi, aku pikir ini adalah kasus penculikan. Naren berkata ok aku akan langsung ke kantor polisi, kamu bertemu aku di sana. Ankita berkata ok aku datang. Naren dan Ankita menggantung, Naren berkata ajoba tahu beberapa polisi, aku akan mendapatkan bantuan dari mereka. Ankita berpikir untuk dirinya sendiri, Ashi di mana kau?.

[di kamar tidur rumah Deshmukh]
Pari duduk di tempat tidur. Rushali datang ke sana dan berkata Pari, bagaimana kau bisa begitu gak bertanggung jawab?. Ashi hilang dan kamu di sini hanya berbaring dengan tenang. Pari berkata jadi apa yang harus aku lakukan? Rushali berkata kamu gak khawatir untuknya sama sekali? Pari berkata ibu aku mencarinya, banyak. Aku gak menemukannya di mana saja dan aku lelah mencari untuknya jadi aku beristirahat, apa yang salah dengan itu?.
Dan jangan bicara seperti itu padaku, seperti jika kamu khawatir untuknya dan aku tidak. Rushali berkata jika kamu khawatir untuknya kemudian memberitahu saya. Pari berkata apa? Rushali berkata mana Ashi ?! Pari berkata jika aku tahu maka gak akan aku membawanya pulang. Rushali berkata aku gak percaya Anda, bagaimana kamu mendapatkan begitu banyak cinta untuk Ashi hari ini? kamu membawanya ke pasar untuk belanja,

Anda tahu tentang Ashi hari ini. Ini bukan suatu kebetulan, dan Ashi mendapat hilang hari ini. Pari berkata ibu kamu mencurigai aku gak perlu dan kamu berkata kepada aku untuk menjadi ibu dan menghabiskan waktu dengan ia jadi aku membawanya ke pasar sehingga kita bisa ikatan dan aku gak tahu ia akan pergi hilang hari ini. Rushali berkata kamu tahu bahwa Ashi bisa membawa Ankita dan Naren lebih dekat, sehingga kamu hanya menyingkirkan Ashi.

[di kamar tidur rumah Deshmukh]
Pari berkata apa ibu bicara omong kosong, kau tau aku gak pernah terikat dengan Ashi namun aku melakukan hal ini dengan seperti anak kecil? Dan kau menuduh saya? Pertama melihat diri sendiri, apa yang kamu lakukan? kamu terus anak kamu dalam gelap selama bertahun-tahun, kamu gak berkata kepadanya bahwa Ashi adalah putri nyata dan kamu mengajar saya? Rushali berkata kamu bahkan gak akan pernah mengerti mengapa aku melakukan ini.

Aku melakukan ini untuk keuntungan Naren sehingga keluarganya akan lengkap namun Anda, apa yang harus aku katakan tentang alasan kamu untuk melakukan hal ini? Jangan lupa satu hal, Ashi adalah cucu saya, jika terjadi sesuatu Pari ia aku gak akan luang Anda. kamu gak memiliki waktu yang baik, Ankita sudah kembali perusahaan dan rumah untuk Naren. Jika kamu mengambil langkah yang salah dengan Ashi sekarang,

maka kamu bisa memikirkan apa yang akan dilakukan Naren. Ashi sudah melekat Ankita, apa yang akan terjadi setelah itu, apakah kamu mengerti apa yang aku katakan? Rushali marah meninggalkan ruangan. Pari berpikir untuk dirinya sendiri, oh Tuhan, aku bahkan gak berpikir tentang hal ini.

Saya merasa senang bahwa Naren punya perusahaan dan rumahnya kembali namun sekarang Ashi yang hilang. Aku akan bisa hidup bahagia dengan Naren namun sekarang ada masalah Ankita ini. Apa yang aku lakukan? Jika semua orang tahu bahwa aku disebabkan Ashi pergi hilang kemudian.

[di kantor polisi]
Ankita, Manav dan Naren berada di kantor polisi dengan inspektur polisi. Manav berkata sebenarnya cucu aku Pari membawanya ke sebuah toko. Di sana Pari mendapat panggilan telepon dan menerima telepon, ia pergi ke luar.

Dan ketika ia kembali maka anak itu gak di toko. Ankita bilang aku pergi ke pemilik toko sendiri, mereka berkata pasangan membawanya bersama mereka. Inspektur polisi berkata aku pikir ini adalah kasus penculikan, atau yang lain mengapa seseorang akan membawa anak kamu dengan mereka?.

Naren berkata mengapa ada orang yang menculiknya, kami gak memiliki persaingan dengan siapa pun. Inspektur polisi bilang itu gak perlu bahwa kamu memiliki persaingan dengan siapa pun, ada sering menculik kasus untuk mendapatkan uang dari orang-orang kaya. Ankita berkata bagaimana kamu bisa berkata begitu santai bahwa ada penculikan sering? kamu menakut-nakuti kami, kamu harus berhati-hati dari kami namun sebaliknya kamu menakut-nakuti kami.

Manav kata Ankita Sayang silahkan, tenang, rileks. Inspektur, melihat kita gak tahu apa yang terjadi atau yang membawanya, yang memiliki masalah dengan kami atau gak namun tolong, mencari anak kita. Inspektur polisi berkata gak khawatir, kami akan mencoba yang terbaik. kamu pulang dan beristirahat, kita akan mencapai putri kamu di rumah Anda.

Naren dan Ankita terlihat jijik, Naren berkata apa yang kamu maksud istirahat di rumah dan kamu akan mencoba yang terbaik? Apa artinya ini, melihat ia adalah putriku. Silakan gunakan kekuatan penuh kamu dan aku akan menunggu di sini sampai anak aku ditemukan! Bagaimana mereka bisa berkata ini begitu santai ?! Narenpun pergi.

Naren pergi ke bangku di area kantor polisi. Ankita pergi untuk duduk bersamanya. Ankita berkata jangan khawatir, kita akan menemukan Ashi. Naren berkata Ashi adalah hidup saya, ia adalah segalanya bagiku. Orang terus berkata dan Pari juga berkata bahwa ia bukan anak kandung aku namun aku telah memberikan lebih banyak cinta padanya maka ayah kandung. Ketika ia datang di tangan aku untuk pertama kalinya aku pikir Tuhan telah memberi aku hadiah, ia memiliki mata lucu tersebut.

Dia tampak begitu indah dan aku gak lupa saat itu dan aku pikir keluarga kami sudah lengkap. aku adalah seorang ayah dan Pari adalah seorang ibu namun Pari gak pernah memberinya kasih sayang seorang ibu, mungkin itu sebabnya Ashi ini lebih melekat pada Anda. Aku gak tau ia akan atau kondisi apa yang ia masuk, ia akan menemukan yang tepat? Aku yakin ia harus keluar bermain di suatu tempat. Naren mulai menangis, Ankita kata Naren Pak jangan khawatir, aku janji Ashi akan ditemukan.

 ia akan bersama kami segera. Naren berkata aku berharap ini terjadi. Naren menangis dan menempatkan kepalanya ke bawah, Ankita kata Naren Pak tolong tenang. Ankita memegang dia. Pari datang ke sana dan melihat Ankita / Naren di bangku dan Naren berbaring kepalanya di pangkuan Ankita ini. Pari terlihat sangat marah melihat ini, ia meninggalkan dari sana.

[di kamar tidur rumah Deshmukh]
Rushali dan Kinnari berada di packing kamar tidur mereka. Kinnari berkata ibu apa yang kamu pikirkan? Yang Ashi benar-benar hilang hilang atau seseorang telah menculiknya, atau sesuatu yang lain? Jika Ashi benar-benar diculik kemudian? Rushali berkata semua orang mencari Ashi Kinnari, Ashi akan ditemukan. ia harus ditemukan, Naren dan aku gak bisa hidup tanpa ia hilang. Kinnari berkata sejauh yang aku tahu Anda,

Anda gak melekat pada siapa pun selain 2 anak Anda. Jadi mengapa kamu begitu melekat Ashi? Kami mengadopsi nya, maksudku aku juga suka Ashi banyak dan Ashi adalah milikku namun aku gak ingin ini terjadi. Jika seseorang telah diculik Ashi atau jika ia pergi hilang maka kamu memahami ibu, aku gak ingin kamu menjadi begitu marah.

Jika ia pergi hilang maka kita akan memilih beberapa anak lain untuk mengadopsi, apa masalahnya? Rushali berkata akan kamu hanya diam, kamu pak. Itu saja, hanya pak. Kinnari kata namun ibu, Ashi? Rushali berkata Ashi hilang, Ashi akan ditemukan, mengerti? baca sELANJUTNYA Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 23 Maret - Episode 112


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 22 Maret - Episode 111. Please share...!

Blog, Updated at: 08:53