Sinopsis Thapki Antv Episode 667

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 667
Sinopsis Thapki Antv Episode 667
Sinopsis Thapki Antv Episode 667, Thapki melihat seorang pria berpakaian seperti Bihaan saat ia bertemu dengan kecelakaan. Thapki berjalan ke ia dan meminta ia untuk memiliki air. Man berkata bahwa ia baik-baik saja. Thapki melihat wajahnya dan meminta maaf karena ia adalah orang lain, bukan Bihaan. ia tegur sopir. Ashish bertanya mengapa kau lari seperti gila dan bertanya siapa yang Bihaan, apa hubungan Anda dengan dia? ia mendapat telepon dan daun. Thapki berkata ia adalah cinta dan hidup saya dan saya dapat melakukan apa saja untuknya. Saya jauh darinya sehingga ia bisa hidup. ia bilang aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Veer dan Anu berbicara satu sama lain. Veer bertanya mengapa sayuran berwarna hijau. Anu berkata telah klorofil. Veer meminta Kolera. Anu berkata Anda tak akan mengerti. Shraddha datang dan bertanya apa yang terjadi. Mereka memanggilnya mumi / bibi. Shraddha meminta Anu untuk memanggil mumi dan meminta Veer untuk memanggil bibi nya.


Mereka memanggilnya mumi / bibi. Balwinder datang. Dhruv juga dilengkapi dan memenuhi anak-anaknya. Veer meminta cokelat. Shraddha memeluk Dhruv. Dhruv pujian kecantikannya. Bihaan datang. Dhruv bertanya tentang lukanya. Shraddha berkata ia bekerja dan kemudian ia luka. Tina meminta Dhruv untuk memiliki makanan.

Dia berkata ia akan memilikinya nanti. Shraddha meminta Dhruv untuk menyegarkan diri. Dhruv meminta ia untuk berhenti akting ketika anak-anak tak di dekat mereka. ia berkata tak ada cinta di antara kita. Anu memberikan pisang untuk Bihaan dan melempar kulitnya di lantai. Shraddha langkah di atasnya dan jatuh ke bawah. ia melihat Bihaan makan pisang dan marah.

Kemudian Tina datang ke Bihaan dan bertanya apakah ia tak mendapatkan tidur. ia menunjukkan tongkat sihir dan berkata Anda akan mendapatkan tidur. Bihaan terasa mengantuk dan bilang aku telah tidur benar-benar. Tina berkata saya mencoba banyak, tapi Mamma tak datang karena saya seorang yatim piatu.

Bihaan berkata saya dengan Anda naa, dan meminta ia untuk berbicara dengan Mamma ia melalui bintang. Tina bilang aku merindukanmu Mamma. Thapki juga melihat bintang-bintang dan terasa seperti putrinya lain juga di dekatnya. ia berkata Mamma Anda mencintai Anda banyak dan menyeka air matanya.

Bihaan tidur dan mendapat kilatan Thapki saat ia sedang tidur. mata Sankara ia dari luar kamarnya. Bihaan mengambil tablet dan tidur. Sankara berpikir Anda berada dalam kondisi ini karena obat ini, dan berkata obat ini akan mati rasa akan keberatan dan tak akan pernah membuat Anda ingat Thapki. ia berkata sampai saya hidup, saya tak akan pernah membuat Thapki dan Bihaan bersatu.
Shraddha adalah di kamarnya. Dhruv datang dan duduk. Shraddha berkata 7 tahun telah berlalu dan bertanya sampai kapan ia akan menyendiri dan meminta ia untuk tidur dengannya. Dhruv bertanya siapa yang Anda bagi saya. Shraddha berkata Aditi sudah mati sekarang dan bertanya mengapa Anda telah disimpan cinta Anda untuknya. Dhruv menuduh Thapki kematian Aditi dan berkata bahwa ia masih hidup untuk anak-anaknya. Shraddha berkata hanya mereka akan memerintah di rumah.

Di sekolah Bani ini. Guru mengumumkan bahwa siswa yang dipilih adalah Bani Thapki Pandey dari sekolah mereka untuk kompetisi. Seorang anak menggoda Bani dan berkata ia cepat, tapi tergagap mumi nya. Bani marah dan meraih kerah anak itu. Anak itu bertanya apakah ayahnya digunakan untuk gagap juga.

Guru meminta Bani berperilaku benar. Bani berkata ia B untuk Bihaan Pandey dan mengancam anak itu. Guru membawanya dari sana. Thapki melihat dirinya menikah pic dengan Bihaan dan berkata saya hilang Anda Maa ...

Dia bilang saya tinggal dengan putri saya Bani di Agra. ia melihat Aditi pic dan meminta ia untuk menjadi bahagia dengan Dhruv juga. ia berkata putri Anda Anu harus tumbuh dan mungkin ia akan menjadi seperti Anda. ia meminta Aditi memberitahu Anu bahwa ia merindukannya.

Anu datang ke Shraddha dan berkata mumi ... ia bertanya dapat saya memiliki paket wajah ini? Shraddha berkata Anda cukup seperti saya. Tina datang dan meminta saya bisa oleskan pada wajah Anda. Anu berkata baik-baik saja.

Shraddha meminta Tina datang dan berkata ia akan mencampur dan memberikannya kepada dia. Anu terima kasih Tina. Shraddha menambahkan bubuk cabai dalam paket wajah dan memberikan kepada Tina.

Dia berpikir maaf Anu, saya menambahkan mirchi dalam paket wajah Anda untuk menyingkirkan Tina. Bani duduk untuk memiliki paket wajah. Shraddha berkata Tina akan pergi ke sekolah asrama hari ini sendiri. Aku akan melihat bagaimana Bihaan akan menghentikannya sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 668


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 667. Please share...!

Blog, Updated at: 11:56