Sinopsis Thapki Antv Episode 666

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 666.
Sinopsis Thapki Antv Episode 666.
Sinopsis Thapki Antv Episode 666. Balwinder dan Sankara tuangkan di atas api. Bihaan bertanya Shraddha bagaimana buku terbakar. Shraddha bilang aku mencoba untuk membantunya, tapi ia marah dan menunjukkan sikap dan dibakar buku-bukunya. Bihaan bilang aku tak percaya ketika aku datang ke sini, ia sedang belajar. Shraddha menatap ia dan bertanya apakah aku berbohong? Bihaan akan takut dan mengatakan aku tak berarti bahwa. Mengapa ia akan membakar tas dan buku. Sankara mengatakan ia manja karena Anda.

Shraddha mengatakan kita harus mengirimnya jauh dari rumah ke sekolah asrama, maka ia akan belajar sopan santun. Balwinder mengatakan ia adalah seorang gadis kecil, bagaimana ia akan tinggal di sana. Bihaan berjanji bahwa ia tak akan melakukan apa-apa di masa depan. Sankara mengatakan Shraddha yang Bihaan adalah over protective tentang Tina, meskipun ia tak tahu bahwa Tina adalah putrinya. Shraddha mengatakan Tina harus pergi ke sekolah asrama, tapi untuk sekarang aku harus menghukum Bihaan.


Sankara meminta ia untuk tak melakukan sesuatu terhadap ia suhaag / suami dan menunjukkan mangalsutra nya. Shraddha bertanya kapan ia menikah, dan menjadi Anda suhaag. Sankara mengatakan aku telah menerima ia sebagai suami saya.

Shraddha mengatakan mangalsutra mahal ini dan perhiasan yang Anda keserakahan, tak mengajari saya. Sankar mengatakan ini tak benar, ia adalah milikku. Shraddha mengatakan ia tak menerima Anda sebagai istri dan Tina tetap dengan dia. ia mengatakan Bihaan pikir tas itu berat, sekarang lihat apa yang akan menjadi berat?

Thapki bungkus Bani ini tiffin dll Bani mengatakan ghajab dan bertanya apakah ia punya tiffin nya siap. Thapki bilang aku lupa. Bani meminta ia untuk membuat makan siang nya siap. Thapki mengingatkan bahwa ia adalah seorang cewek dan bahwa ada pertemuan PT di sekolahnya.

Bani mendapat emosional dan menangis. Thapki bertanya apa yang terjadi? Bani menangis dan mengatakan bahwa semua orang tua datang untuk pertemuan orang tua dan guru dan bertanya di mana papa dan mengapa ia tak datang, mengapa Allah telah papa nya.

Thapki menempatkan tangan di mulutnya dan mengatakan Papa Anda masih hidup dan ia sangat baik. ia mengingatkan Sankara memeras dan memisahkan dirinya dari Bihaan. Bani mengatakan bahwa ia tak bisa tinggal tanpa Papa nya.

Thapki kata Papa Anda tetap jauh dari kita dan itu sangat sulit baginya untuk datang ke sini. ia bilang aku akan memanggil ia dan katakan bahwa Anda kehilangan ia sangat banyak. Bani mengatakan janji. Thapki menjanjikan nya .. Bani mengatakan jika papa tak datang saat ini, maka aku akan pergi kepadanya aku sendiri. aku B untuk Bani ....

Thapki terlihat pada tertegun dan emosional, dan mengatakan aku berharap bahwa aku bisa memberitahu Anda di mana Anda Papa? ia tak bisa bertemu dengan Anda, sehingga ia bisa hidup. Shraddha meminta salesman untuk menjaga tas beras ada itu sendiri, dan meminta Bihaan untuk menjaga semua tas beras di gudang lantai atas.

Balwinder mengatakan hamba pun dapat melakukan hal ini. Shraddha berhenti ia dan mengatakan semua pegawai sibuk dan bertanya apakah ia memiliki keberatan jika Bihaan mengambil tas ke gudang. Balwinder kata tapi.

Bihaan mengatakan ia akan melakukan. ia mengambil tas beras dan akan jatuh. Tina mengatakan Papa. Bihaan mengambil tas beras di punggungnya dan pergi ke lantai atas. Sankara tersenyum dan menandatangani Shraddha. Shraddha meminta Bihaan untuk menjaga tas di ruang bawah.

Tina tangisan melihat perjuangan Bihaan ini. Bihaan mendapat menuruni tangga. Sankara meminta Shraddha untuk mendapatkan tas beras disimpan di gudang lantai atas sebagai gudang bawah kelebihan beban. Shraddha meminta Bihaan untuk menjaga tas di gudang lantai atas.

Balwinder meminta ia untuk memutuskan pertama. Shraddha ejekan mereka untuk makan yang baik diperoleh dengan uang Dhruv ini. Bihaan berjalan di lantai atas memegang tas beras dan jatuh. Tina dan lain-lain bergegas ke Bihaan. Pankaj bilang aku akan menjaga tas. Sankara tegur ia dan meminta ia untuk menjaga tas di ruang atas.

Sankara tegur Balwinder dan menyalahkan Thapki untuk semua kejadian dalam kehidupan Bihaan ini. Shraddha meminta Balwinder tak mengganggu antara mereka dan mengatakan ia membuat Bihaan melakukan aktivitas fisik sebagai Dokter disarankan.

Sankara mengatakan Shraddha bahwa orang-orang ini takut pada kami. Shraddha mengatakan itu karena kekuatan uang, dan ingat Dokter meminta mereka untuk membawa Thapki untuk menstabilkan pikiran dan memori Bihaan ini.
Sebuah flash back ditampilkan. Shraddha memberikan uang kepada Dokter dan meminta ia untuk memberitahu keluarga Pandey bahwa jika Thapki datang Infront Bihaan maka ia akan mati. Dokter mengatakan ini salah. Sankara memeras Dokter dan mengatakan ia akan menuduhnya melakukan pelecehan seksual jika ia tak setuju.

Dokter setuju. flash back berakhir. Shraddha mengatakan keluarga pandey ini percaya kita. Sankara mengatakan Thapki akan pernah kembali dan Bihaan tak akan baik-baik lagi. Thapki melihat boneka dan kenang Bihaan. ia mendapat mata berkaca-kaca dan emosional.

Tina menempatkan salep pada luka dan tangisan Bihaan ini. ia tergagap dan tepukan Bihaan di bahunya. ia mengatakan Anda telah melakukan perban aku dan rasa sakit aku hilang. Tina Tuhan ia dan bertanya mengapa ia tak mengatakan apa-apa untuk Shraddha dan Sankara (mumi).

Bihaan memuji mereka dan mengatakan setiap kali ia mendapat enak badan, Sankara memberinya tablet dan Shraddha mengurus semua anggota keluarga. Thapki dan Ashish datang di suatu tempat untuk meliput berita. Thapki mendengar seseorang berkata ghajab ... ia pikir ia Bihaan dan pergi di dekatnya. Pria itu sedang berbicara di telepon. Thapki terlihat padanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 667


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 666. Please share...!

Blog, Updated at: 15:41