Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1103

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1103
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1103
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1103. Ishita melarikan diri. Polisi menemukan bahwa Ishita tak mati, ia telah melarikan diri. Mereka menginformasikan Raman. Ishita melarikan diri untuk menyelamatkan hidupnya. Inspektur meminta staf untuk menemukan Ishita. Raman datang ke sana dan mengambil Ishita di mobilnya. ia akan terkejut melihat dia.

Polisi daun untuk menemukannya. Ishita kata Raman, kamu di sini .... ia menangis dan memeluk dia. ia bilang aku ingin melihat Anda, saya tak tahu bagaimana saya m hidup, aku akan kembali sekarang, kenapa kau tak datang untuk melihat saya. ia mengatakan bagaimana aku akan datang, aku m bertanggung jawab untuk semua ini,

aku kehilangan bukti itu dan kamu sedang sekarat, saya tak bisa kehilangan Anda, biarkan aku melakukan apa yang sedang saya lakukan sekarang, tak menghentikan saya, ia bertanya apa ... ia mengambil tempat nya. ia bertanya di mana kau membawaku, whats salah dengan Anda. ia mengatakan tak ada yang bisa membuat kamu jauh dari saya.

Dia bilang aku harus pergi kembali. ia mengatakan tak ada waktu, kita akan bergerak maju dalam hidup bersama-sama, datang dengan saya. ia bertanya di mana kau membawaku. ia mengatakan mendengarkan saya tak ada yang akan menangkap Anda. ia bilang aku harus menyerah, saya melakukan kesalahan, saya lakukan salah, kita akan kembali ke polisi.

Dia bilang aku m dengan Anda. ia bilang aku m tak kriminal. ia mengatakan mendengarkan, saya sedang berpikir untuk keluarga, kamu tak membunuh, yang tak tergantung, bunuh diri kamu yang seperti itu. ia mengatakan ini adalah bunuh diri untuk datang seperti ini. Mereka berdebat. ia meminta ia untuk mendengarkan, anak-anak membutuhkan seorang ibu.

Dia bertanya bagaimana akan anak-anak tetap tanpa dia. katanya yang sekitar kita juga, tak ada yang meninggal untuk orang lain, tetapi jika kamu mati, aku akan mati, kau ingin aku hidup tanpa aku, apakah kamu berpikir tentang saya, saya sedang membawa kamu untuk diriku sendiri, aku m egois, jika kamu mati , Saya akan mati. ia meminta whats gairah ini, aku m tak mampu memahami Anda. anak-anak kita imp bagi kita yang benar.

Dia mengatakan itu berarti cinta kita tak imp. ia mengatakan anak-anak kita imp, jika kita jalankan, kami berdua akan mati setiap hari, saya tak ingin kau mati dengan saya, datang dengan saya. ia meminta ia untuk menghentikannya, jika kamu ingin mati, maka whats perlu pergi dan mendapatkan digantung, pergi mati. ia memegang ke bawah tebing. ia meminta ia apa yang ia lakukan, menyelamatkan saya, menarik saya.

Dia mengatakan kamu ingin mati, saya tak bisa melihat kamu mati di sana, karena jika kamu meninggal di sana, bagaimana aku mendapatkan kesenangan membunuh Anda. ia akan terkejut. ia mengatakan kau bertanya mengapa aku sampai di sini, sekarang berpikir, kamu memiliki banyak waktu. ia menatapnya. ia meninggalkan tangannya. ia jatuh.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1104


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1103. Please share...!

Blog, Updated at: 11:21