Sinopsis Anandhi Minggu Februari 2017 - Episode 341

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 19  Februari 2017 - Episode 341
Sinopsis Anandhi Minggu  Februari 2017 - Episode 341
Sinopsis Anandhi Minggu  Februari 2017 - Episode 341. Dadisaa berdiskusi dengan Ganga dan Jagya bahwa ia melakukan kesalahan dan meminta Niranjan untuk menikah Gehna. Ganga mengatakan kita akan berbicara dengannya lagi. Dadisaa mengatakan bahwa ia menolak untuk menikah Gehna. Jagya mengatakan mungkin kita tak memberinya waktu untuk berpikir tentang hal itu. Dadisaa mengatakan ok, tapi sejauh yang aku tahu dia. ia tak akan setuju. ia berdoa untuk Devimaa untuk kebahagiaan Gehna ini.

Subadra mencari Anoop dan mulai bertingkah mengatakan keluarga aku membutuhkan saya. Anoop menatapnya dan datang di dalam. Subadra berpura-pura berbicara dengan Tuhan dan mengatakan Anandi melakukan kesalahan dengan menerima tawaran Palash ini. ia mengatakan, apa salahku Anoop ini. ia mencoba untuk menyelamatkan Anandi dan mendapat luka-luka. Daddu memarahinya dan menangis buruk. Anoop akan tersentuh oleh kata-katanya dan meminta ia untuk tak menangis. Subadra mengatakan kepadanya maaf.

Anoop meminta ia untuk tak dan mengatakan aku tahu kau bertanya Anandi tak menjadi model yang Palash ini. Semua orang senang. Subadra mengatakan, aku diam di luar. Anoop mengatakan, segala sesuatu tampaknya emas dari luar dan berbicara tentang lukisan Anandi ini. Subadra mengatakan kepadanya bahwa ia bingung dan mencoba untuk memanipulasi Anoop terhadap Anandi.

Anoop mengatakan, mengapa Palash membuat lukisannya. Subadra mengatakan, itu berarti Anandi setuju untuk lukisan sensual dan kemudian mundur. Anoop mengatakan, aku tak tahu. ia meminta ia untuk tidur dan pergi. Subadra nyengir dan berpikir ia akan menyelesaikan skor dengan Anandi dengan bantuannya.

Sementara Anandi dan Shiv tidur di malam hari. Anandi mendapat panggilan Palash ini. ia mengambilnya. Palash mengatakan kepadanya bahwa ia tahu bahwa Anda akan memilih panggilan aku seperti yang Anda mencintai aku lebih dari yang aku lakukan,

hanya Anda tak menyadari cinta saya. Anda akan menyadari segera bahwa Anda tak Shiv ini Anandi tapi Venus saya. Aku akan bunuh diri jika hal ini tak terjadi. Anda tak akan bisa memaafkan diri sendiri. Anandi akan takut dan menangis.
Gehna mengambil pakaian Basant dan mendapat sedih. Nandu datang meminta untuk sarapan. ia bertanya, mengapa Anda mengambil pakaian Bapusaa di luar. Gehna mengatakan, ia memberikan pakaian untuk miskin. Nandu mengatakan bahwa ia ingin berjaga-jaga Bapusaa nya. Gehna mengatakan, itu adalah besar dan ia akan mendapatkan satu lagi untuk dia.

Dia menyimpannya dalam laci. Niranjan berpikir tentang Gehna. ia bilang aku tak bisa menikahinya dan tak dapat berlangsung Basant ini. ia mungkin merasa bahwa aku datang dalam hidupnya dengan beberapa motif. Aku bahkan tak bisa memikirkan menikahinya. Aku harus mengakhiri kebingungan ini.

Ada adalah dengan teman-temannya. ia memberitahu teman-temannya bahwa Palash akan bingung memilih Anandi. ia bilang ia akan membuat Palash mengejarnya. temannya Natasha memberitahu padanya tentang Shiv dan Palash ini pertarungan. Ada mendengar dengan hati-hati. Natasha meminta ia untuk mencari tahu tentang hal itu dan mengambil keuntungan dari situasi.

Niranjan bersiap-siap untuk meninggalkan dari kakus. ia membaca surat yang ia telah menulis untuk Dadisaa. ia mengunci pintu dan terus surat itu. Asisten Palash ini bertanya padanya bagaimana Anda akan pergi. Palash mengatakan,

beraninya kau mempertanyakan saya. Anda harus melakukan apa yang aku katakan. Asistennya mengatakan aku akan memesan dua tiket kelas satu untuk Anda dan lukisan Anda Venus. Palash mengatakan, saat Venus telah berakhir. ia akan pergi ke rumahnya. Palash meminta ia untuk memesan dua tiket. ia pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 20 Februari 2017 - Episode 342


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu Februari 2017 - Episode 341. Please share...!

Blog, Updated at: 19:16