Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 19 Februari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 19 Februari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 19 Februari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 19 Februari 2017. Gauri bermain dengan Pari dan dariAhmad sedang membersihkan piring. Ibu Gauri datang ke dapur dan meminta dariAhmad untuk meninggalkannya karena ia adalah tamu. Gauri datang dan bertanya kepada ibunya untuk membiarkan dariAhmad kerja jika ia berada di tempatnya, maka ia juga akan bekerja seperti itu. Ibu Gauri memberitahu Gauri bahwa dariAhmad lebih suka pekerjaan dari pada ia karena ia melakukan pekerjaannya menjadi mudah. Gauri mengatakan, mengapa kamu melewatkan pembicaraan aku ketika aku gak ada di rumah. Ibu Gauri pergi.

Gauri kemudian melihat dariAhmad menangis. ia meminta dariAhmad untuk melupakan apa yang terjadi. DariAhmad masih gak percaya bagaimana Onir dapat mengkhianati dirinya. Gauri kemudian memberitahu dariAhmad untuk pergi dan bertemu aai, tetapi dariAhmad mengatakan, ia harus menjadi marah pada aku setelah apa yang terjadi hari lain.

Gauri mengatakan, berapa banyak hari seorang ibu dapat tetap marah dengan anak-anaknya? ia memutuskan untuk memanggil dia, tapi dariAhmad masih berkata tidak. Gauri mengatakan, aku dokter sehingga aku bisa menelepon untuk bertanya padanya tentang kondisinya. ia memanggil dan itu Soham yang memungut.

Gauri akan terkejut dan gak berkata apa-apa. Gauri kemudian memberitahu dariAhmad, apa adalah Soham lakukan di sana? DariAhmad berkata bahwa berarti aai membawa ia kepadanya rumah dan berkata aku sangat bahagia. Gauri mengatakan, apakah untuk menjadi bahagia dalam itu? aku merasa buruk.

Tuhan tahu apa keluarga kamu akan menderita karena dia. DariAhmad berkata padanya, aku memahami Anda, tetapi gak berkata apa-apa terhadap Soham dada. Gauri mengatakan, karena ia saudaramu kanan? DariAhmad mengatakan, tidak... karena ia adalah orang yang baik. Gauri mengatakan, semua Suster menemukan saudara mereka bagus. ia kemudian berkata, meninggalkan semua ini... Aku terlalu mengantuk.

Soham melihat foto-foto masa kanak-kanak dan orang lain adalah makan malam. Savita dan Soham memandang satu sama lain dan Savita gak merespon kepadanya. Savita panggilan Archu. Archu datang dan melihat Soham duduk sendirian di sisi. ia gerakan Teju memanggilnya. Teju mengundang Soham, tapi ia mengatakan, kamu makan semua anggota keluarga. Aku akan makan kemudian. Archu berkata, kau bagian dari keluarga ini juga. Ia bergabung dalam dan duduk di samping Sachu. Sachu bangun dan daun berkata ia gak lapar.

Archu berkata Soham untuk makan, tapi ia mengatakan, aku gak bisa makan karena aku gak tahu jika aku 'mai' (daritito) makan atau gak ada. ia gak makan tanpa aku. Benar maka ia menerima panggilan dari daritito. Daritito berkata kepadanya, aku hendak makan juga. ia bertanya kepadanya Apakah ia dan bagaimana adalah semua orang? Soham mengatakan, aku kehilangan kamu banyak, dll.

Daritito menceritakan, jangan khawatir, Archu tai akan mencintai kamu lebih dari aku dan berkata kepadanya, beberapa anggota keluarga akan marah dengan kamu dan gak akan berperilaku baik, tapi gak berjuang bersama mereka. Soham mengatakan, aku anakmu, aku akan menangani setiap orang. Mendengar ini, Savita membuat wajah.

Soham berkata padanya, aku akan berbicara dengan kamu kemudian dan terputus. Manav berkata pada semua orang bahwa ia memelihara Partai besok Archu punya baik-baik saja. Archu mengatakan, mengapa Partai itu? aku gak datang ke rumah untuk pertama kalinya. Manav berkata, ya... tapi kau kembali setelah 2 bulan dan aku ingin merayakannya.

Soham menyela dan mengatakan, benar-benar tepat... AAI keluar dari koma setelah 2 bulan. Hal ini gak hal kecil. ia mengatakan, aku menyukai ide ini dari Manav Deshmukh. ia bertanya Teju dan Manav dari Bapa, aku benar? Keduanya berkata ya.

Soham bersemangat dan berkata, harus ada musik dan... dan kemudian ia mendapat tenang dan berkata, kalian semua dapat merencanakan sisanya. Archu tersenyum.Arjun mengemudi di suatu tempat dan melihat Shalini dan Onir bersama-sama. Ia berhenti. Onir menceritakan Shalini dariAhmad itu menemukan kebenaran.

Shalini bertanya, apa yang akan kita lakukan sekarang? Onir berkata, kita gak bisa melakukan sesuatu sekarang. Ini aku  upto dariAhmad. Arjun sedang mencoba untuk mendengarkan, tetapi gak dapat mendengarkan percakapan mereka. Onir terus, aku merasa gak enak untuk apa pun yang terjadi, dariAhmad benar-benar hati-patah. Shalini menepuk ia kembali dan Arjun panggilan dariAhmad.

Pari menangis dan dariAhmad berusaha untuk membuat tidurnya. ia menerima panggilan dan Gauri mengambil. Arjun mengatakan, aku ingin berbicara dariAhmad... Gauri berkata, tunggu sebentar, aku akan memberikannya kepada dariAhmad. Arjun bertanya siapa kamu berbicara? Katanya, aku Gauri dan melewati telepon ke dariAhmad yang gak mau bicara, tapi Gauri berkata aku sudah bilang dia, kau di sini.

DariAhmad berbicara dengan Arjun. Arjun bertanya Siapakah Gauri? DariAhmad mengatakan, ia adalah teman aku dan akan tinggal di rumah aku selama beberapa hari. ia bertanya kepadanya mengapa kamu menyebut ini terlambat? Arjun berkata dia, itu Onir... DariAhmad memotong kepadanya dan mengatakan, Onir tidur.

Saya akan memberitahu ia menelepon kamu besok. ia menutup. Arjun terkejut dan bertanya-tanya mengapa dariAhmad berbohong kepadanya.Di pagi hari, Savita datang di luar dan melihat Soham tidur di sofa. Katanya, wah, lihat, bagaimana ia tidur. Jika ia gak Manav aku anak, maka aku akan telah mengajarkan ia sebuah pelajaran yang baik.

Dia bertanya-tanya bagaimana untuk membangunkannya. ia kemudian melihat segelas air dan melempar air itu. Soham bangun dan berkata, Siapakah dia? Savita mengatakan, saya. Apa yang kamu katakan? Soham tenang dirinya dan bertanya, apa jenis cara yang ini untuk bangun seseorang? Savita mengatakan, semua orang telah terbangun bangun dan melihat kamu masih tidur dengan begitu banyak bunga.
Lihatlah aai Anda... ia pergi untuk mendapatkan air. Soham mengatakan, kamu bisa berkata ini dengan membangunkan aku di cara yang tepat juga. aku gak tahu dalam tidur mana aai dan apa yang ia lakukan. Savita mengatakan, kamu gak mengerti apa-apa yang lurus jalan sehingga ini adalah jalan. Soham bertanya, mengapa kamu mulai pagi? Savita mengatakan, aku seperti ini dan aku akan tetap seperti ini.

Lihatlah aai Anda, tapi mengapa itu penting untuk Anda? Siapa yang ia bagi Anda? Soham berkata, aku akan. Savita berkata kepadanya untuk mencuci wajah, tapi ia meninggalkan sebelum itu. Ia datang ke Archu dan Archu bertanya kepadanya mengapa kamu terbangun begitu cepat? Soham mengatakan, budhiya yang membangunkan aku dengan melemparkan air di wajah saya.

Mai aku gak digunakan untuk membangunkan aku seperti ini. Archu bertanya, bagaimana ia digunakan untuk membangunkan Anda? Soham mengatakan, ia meletakkan tangannya di kepala aku dan perlahan-lahan membangunkanku. Hari aku digunakan untuk pergi begitu baik.

Archu mengatakan, Maaf, aku membuat kesalahan. Soham mengatakan, mengapa kamu berkata Maaf? Archu mengatakan, karena aku gak bangun kamu seperti itu. Soham mengatakan, ini bukan salahmu... budhiya itu. Archu berkata, ia adalah aaji Anda.

Dia mulai tertawa dan berkata, kau seperti aaji... kamu berbicara seperti ia dan kamu akan memiliki waktu yang baik dengannya. Soham meminta ia pergi sekarang dan ia akan membawa air. Daun Archu.

Soham menempatkan nya ember sebelum tetangga dan mereka mulai berdebat. Savita yang mengawasi mereka dan bersemangat. Tetangga mengatakan, sebelum kamu aaji digunakan untuk ini dan sekarang kamu datang pada tempatnya. Archu tersenyum menatap Savita. Savita mengatakan, Soham melakukan pekerjaan yang baik.

Gauri datang ke Manav di rumah. Ia melihat Soham minum teh dan membuat suara-suara. ia mendapat jengkel dan cincin bel pintu. Archu dan Manav keluar. Manav pergi untuk membuat teh untuk mereka dan Gauri. Gauri mengatakan, aku hanya datang untuk memberikan injeksi untuk Archanaji.

Dia menempatkan telepon di meja makan mana Soham duduk dan memberikan injeksi ke Archu. Soham bangun dan oleh kesalahan Gauri's telepon tetes dan rusak. Gauri mengatakan, kamu bangkrut telepon saya. Soham mengatakan, jika kamu meletakkannya di tempat yang salah, maka ini adalah apa yang akan terjadi. Gauri berkata, aku meletakkan telepon aku di tempat yang tepat.

Anda meletakkan cangkir teh kamu di tempat yang salah. Keduanya menatap satu sama lain. Archu meminta maaf Gauri atas nama Soham's. Gauri bertanya, mengapa kamu berkata Maaf? Soham masuk. Manav keluar dan mengundang Gauri untuk pesta. Ia meminta Archu jika mereka mengundang semua orang. Archu mengatakan, aku berpikir untuk mengundang Onir.

Manav bertanya, Apakah kamu yakin? Soham lagi keluar. Archu berkata, ya... aku pikir kita harus mengundang Onir. Manav berkata, oke aku gak keberatan jika Onir datang. Soham menyela dan. berkata, dariAhmad juga akan datang dengan Onir Archu menceritakan Manav, aku akan meninggalkan sekarang sebagai harus ada terlalu banyak lalu lintas.

Gauri mendapat khawatir sebagai Archu mungkin menemukan kebenaran jika ia gak melihat dariahmad di rumahnya.Gauri bergegas dan panggilan dariAhmad dan berkata padanya bahwa Archu akan rumahnya untuk memberikan kartu undangan. DariAhmad mendapatkan terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 20 Februari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 19 Februari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 19:26