Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1095

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1095
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1095
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1095. Simmi mengatakan ia bermain dengan Ruhi dan Adi. Ishita pergi untuk membuat teh. Ibu Bhalla meminta Ishita adalah orangtuanya pergeseran, seorang wanita mengatakan ia bergeser di flat, apakah kamu tahu ini. Simmi menunjukkan gaun untuk putri Vandu ini. Ishita berpikir Mrs. Bhalla bingung, wanita bergeser ke lantai atas datar, aku tak akan kebingungan jelas, Mrs. Bhalla akan berbicara dengan Amma sekarang.

Dia bilang aku tak bisa berhenti Amma, kamu temannya, kamu berbicara dengannya. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja. Ishita mengatakan bahwa akan baik. Sarika pulang dan melihat constable dekat pintu. ia melihat Ishita. Ishita bercerita tentang makan malam hari ini. Simmi bilang aku akan membantu Anda.

Sarika tersenyum dan berpikir drama keluarga tak pernah berakhir, mereka tak mengundang saya untuk makan malam, aku akan merusak partai mereka. Ishita meminta Raman memakai jas makan malam. ia mengatakan pihak kecil di rumah. ia mengatakan memakainya untuk saya, tak tahu kapan akan saya makan dengan keluarga saya lagi.

Dia memeluk ia dan mereka mendapatkan sedih. ia meminta ia untuk tak mengatakan ini. ia menangis dan ia meminta ia untuk percaya padanya. ia meminta ia untuk mengenakan sesuatu yang baik, dan memilih satu saree untuknya. ia memeluk ia dan menangis, meyakinkan bahwa ia dengan ia selalu. ia meminta ia untuk bersiap-siap dan menyeka air matanya.

Mereka tersenyum. Ishita bersiap-siap dan mencoba untuk mengikat blus tali. Raman membantu ia dan mengikat string.Mereka pelukan. Raman mengisi sindoor di garis rambutnya. ia tersenyum. Anak-anak dan orang tua berbicara dalam partai. Manoj datang ke sana dan menyapa mereka.

Raman dan Ishita memintanya untuk memberikan bunga untuk Shagun. Shagun mengatakan mungkin ia tak yakin siapa yang harus memberi. Manoj mengatakan masalahnya adalah mungkin orang tak akan menyukainya. Raman dan Ishita mengatakan ini masalah kecil berakhir setelah menikah, kapan kamu berdua menikah, kami dari sisi gadis itu, memberitahu kami tanggal.

Ibu Bhalla mengatakan ya, kami kirim satu bulan sebelum, kami akan melakukan besar pernikahan Shagun ini. Mr. Bhalla mengatakan ya. Manoj berpikir apa yang saya pikirkan dengan kata-kata Sarika ini, aku salah. Raman menggoda Manoj. Manoj bilang aku juga berpikir ketika saya akan menikah Shagun, kami harus menunggu sampai pengiriman nya, maka saya akan menikahinya segera sebelum ia berubah pikiran.

Dia memegang tangannya dan mengatakan Shagun aku mencintaimu, aku tak bisa tinggal tanpa kamu sekarang, aku minta maaf. Semua orang bertepuk. Ibu Bhalla meminta mereka untuk datang dan makan malam sekarang. Ishita berpikir perang dingin berakhir sekarang, dan saya berharap yang lain berakhir juga.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1096


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1095. Please share...!

Blog, Updated at: 02:52